Wednesday 2 December 2015

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "dilukiskan". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "dilukiskan"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "dilukiskan" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "dilukiskan", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "dilukiskan" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "dilukiskan"

  1. Wajahnya yang putih pucat sukar dilukiskan ketika dia berteriak geram.
  2. Wilayah Vietnam dapat dilukiskan sebagai ”dua keranjang padi beserta pikulannya”.
  3. Tiap pemberian Bintang Gerilya disertai dengan penyerahan suatu piagam menurut bentuk seperti dilukiskan dalam lampiran.
  4. (2) "Satya Lancana Yuda Tama Korps Komando" Angkatan Laut Republik Indonesia seperti dilukiskan dalam lampiran Peraturan Pemerintah ini terdiri dari 2 (dua) bagian yang pokok, yaitu Pita dan Satya Lancana:
  5. Konon, dia tokoh Al-Qaeda di Asia Tenggara, dan terbuat dari Encep Nurjaman, warga Desa Sukamanah, Cianjur, yang oleh koran Inggris dilukiskan sebagai, "Teroris paling dicari di dunia dan tersangka utama peledakan bom di Bali."
  6. (2) Pita dari Bintang Gerilya bercorak seperti dilukiskan dalam daftar lampiran, berukuran lebar 25 milimeter, panjang 35 milimeter dan berwarna dasar merah dengan 3 strip-putih, lebar 3,5 milimeter yang membaginya dalam bagian-bagian yang sama.
  7. (1) Bintang Gerilya berbentuk seperti dilukiskan dalam daftar lampiran, ialah sebuah bintang bersudut lima dibuat dari baja dengan garis tengah 42 milimeter dan tengah-tengah di dalam lingkaran dengan garis tengah 20 milimeter dilukiskan tulisan "Pahlawan-Gerilya" dengan dilingkari rangkaian padi.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kaian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.