Wednesday 2 December 2015

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "dihasilkan". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "dihasilkan"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "dihasilkan" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "dihasilkan", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "dihasilkan" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "dihasilkan"

  1. Gas buang yang dihasilkan ramah lingkungan
  2. Manfaat yang dihasilkan oleh ABC Systems adalah :
  3. Berisi pesan yang dihasilkan oleh program syslog.
  4. Kapur dihasilkan oleh proses kimia dan mekanis di alam.
  5. Produk yang dihasilkan dapat berupa karton box maupun sheet.
  6. Produksi utama yang dihasilkan didapatkan dari mengolah tanah.
  7. Nilai heuristik yang dihasilkan adalah 7, dan kondisi ini dipilih.
  8. Semen alam yang dihasilkan biasanya mempunyai komposisi sebagai berikut:
  9. Bubuk tanah yang dihasilkan dapat kembali digunakan untuk membuat cetakan.
  10. Dalam analisis ini dihasilkan analisis emisi gas buang berupa CO2, CO dan O2.
  11. Ada 2 jenis produk yang dihasilkan oleh PT. Wirajaya Packindo, yaitu antara lain :
  12. Dari lahan pertanian padi tersebut dihasilkan padi sebanyak 89.875 ton beras per tahun1.
  13. Jumlah gas yang dihasilkan oleh blow-by gas tergantung dari kevakuman dan putaran mesin.
  14. Dari foto yang dihasilkan Magellan terlihat dataran luas yang dinamakan Lavinia Planitia.
  15. Bagian ini berhak melakukan pemeriksaan terhadap produk yang dihasilkan di lantai produksi.
  16. Batu apung, obsidian, scoria, tuff, santorin, dan teras yang dihasilkan dari batuan vulkanik.
  17. Butiran yang dihasilkan disebut sebagai klinker (clincer) dan memiliki diameter antara 1.5-50 mm.
  18. Panjang data yang dihasilkan oleh proses enkripsi juga bergantung kepada panjang data yang dimasukkan.
  19. Untuk mendayagunakan peta web SVG yang dihasilkan oleh program pembangkit, perlu dibangun satu framework.
  20. PLPL tidak akan melakukan modifikasi terhadap file log mentah yang dihasilkan oleh MTA sendmail tersebut.
  21. Barang dan jasa yang dihasilkan oleh perusahaan-perusahaan asing membanjir sampai di pelosok tanah air kita.
  22. Berat jenis yang dihasilkan berkisar antara 3.12 dan 3.16 dan berat volume sekitar 1500 kg/cm3 (Nawy, 1985:9).
  23. Biaya ini dibebankan kepada produk atas dasar taksiran unit produk yang dihasilkan pada kapasitas normal pabrik.
  24. Periksa saja karya-karya yang dihasilkan sastrawan kita yang mengalami kegelisahan kultural atas budaya etniknya.
  25. 2. Ketika dibuat kunci, maka secara otomatis akan dihasilkan sepasang kunci, yaitu kunci publik dan kunci rahasia.
  26. Aliran udara yang dihasilkan oleh blower jauh lebih banyak dibandingkan dengan hisapan alamiah oleh gerakan piston.
  27. Mutu dan gizi yang baik dihasilkan dari pangan yang beragam, bergizi, bermutu baik dan bermartabat untuk dikonsumsi.
  28. Semen alumina dihasilkan melalui pembakaran batu kapur dan bauksit yang telah digiling halus pada temperatur 1600 0C.
  29. Seluruh produk yang dihasilkan Wira Pack, baik kemasan karton maupun styrofoam telah melalui pengawasan mutu yang ketat.
  30. Semen alam dihasilkan melalui pembakaran batu kapur yang mengandung lempung pada suhu lebih rendah dari suhu pengerasan.
  31. Namun, CNG memiliki beberapa keunggulan, antara lain harga lebih murah dan emisi (CO dan HC) yang dihasilkan lebih rendah.
  32. Semakin banyak residu dalam bahan bakar (dengan mesin secanggih apa pun) akan dihasilkan gas buang dengan kepulan asap hitam.
  33. Partikulat dihasilkan oleh adanya residu bahan bakar yang tidak terbakar dalam ruang bakar, dan keluar melalui pipa gas buang.
  34. Bubur halus yang dihasilkan selanjutnya dimasukan dalam sebuah pengering (oven) berbentuk silinder yang dipasang miring (ciln).
  35. Tetanus adalah suatu penyakit akut yang dihasilkan oleh eksotoxin dari clostridium tetani, tumbuh secara anaerob, gram positif.
  36. Masing-masing tanda tangan digital dihasilkan secara unik oleh PGP berdasarkan pada isi pesan dan kunci pribadi penanda tangan.
  37. Hal ini menghasilkan efisiensi volumetrik yang lebih baik sehingga emisi (HC) gas buang yang dihasilkan juga menjadi lebih baik.
  38. Itu dapat diterima dengan melihat keberadaan alat-alat produksi yang dihasilkan akibat keinginan dalam mempermudah sistem produksi.
  39. Persoalan-persoalan tersebut tidak luput pula menjadi tema-tema utama dalam karya sastra, khususnya novel yang dihasilkan pada masa itu.
  40. Secara sederhana, kapur hidrolik dapat dihasilkan dengan menghamparkan beberapa kilogram kapur tohor dan kemudian memercikan air secukupnya.
  41. Hal ini dilakukan dengan pertimbangan di dalam analisis wacana dihasilkan proses komunikasi verbal yang berkesinambungan dari awal hingga akhir.
  42. Bahan bakar ini termasuk yang ramah lingkungan, karena emisi CO dan HC yang dihasilkan relatif lebih kecil dibanding dengan bahan bakar lainnya.
  43. Sebab, dalam pandangan Weber, kehidupan akan meningkat ketika jumlah produksi yang dihasilkan memiliki korelasi yang sepatan dengan upah pekerja.
  44. Harga murah hanya dapat dihasilkan oleh produsen yang secara terus menerus melakukan perbaikan terhadap kegiatan yang menambah nilai bagi konsumen.
  45. Laju asimilasi bersih menunjukkan kemampuan daun dalam menghasilkan bahan kering total tanaman persatuan luas daun yang dihasilkan persatuan waktu.
  46. Pemanfaatan dan nilai tambah sagu pada tingkat petani masih sangat terbatas, produk yang dihasilkan bermutu rendah dan penanganannya kurang efisien.
  47. Hal ini disebabkan oleh kualitas biji yang dihasilkan oleh tanaman dengan pemberian pupuk 5 kg lebih baik dibandingkan dengan pemberian pupuk 60 kg.
  48. Klinker yang dihasilkan haruss mengandung cukup kapur bebas sehingga massa klinker itu dapat menghasilkan kapur tohor setelah berhubungan dengan air.
  49. Dampak negatif tersebut antara lain yaitu polusi, keracunan, ekploitasi sumber daya alam, kebisingan yang dihasilkan oleh mesin produksi dan lain–lain.
  50. Apabila laju per-tumbuhan relatif tanaman cukup tinggi, namun bobot awal tanaman yang rendah maka bobot kering tanaman yang dihasilkan juga masih rendah.
  51. Biaya ini dibebankan kepada produk berdasarkan taksiran jumlah unit produk tertentu yang akan dihasilkan selama umur produk tersebut (product life cycle).
  52. Dalam sehari produksi susu yang dihasilkan mencapai 20-30 liter per sapi per hari dengan nilai jual susu per liternya adalah Rp 2.000,00 (FGD 3 dan 4, 2008).
  53. Bertugas menangani hal yang berhubungan dengan proses produksi dari produk yang akan dihasilkan dan membawahi setiap operator dari mesin-mesin yang digunakan.
  54. Tentu saja angka 7 bisa kita ganti dengan angka lain, misalnya sebuah bilangan prima yang cukup besar sehingga rentang bilangan yang dihasilkan bisa lebih besar.
  55. Pada dosis 4.6 ton/ha pupuk kandang ayam yang dikombinasi dengan dosis pupuk urea sebesar 250, 350 dan 450 kg/ha kandungan N tanaman yang dihasilkan adalah sama.
  56. Pada perlakuan dosis 350 dan 450 kg urea/ha pada 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha kandungan N tanaman yang dihasilkan lebih tinggi dibandingkan dosis 250 kg urea/ha.
  57. Mesin dengan tingkat efisiensi thermis yang baik biasanya menggunakan teknologi empat katup pada setiap silinder, sehingga dihasilkan bentuk ruang bakar yang ideal.
  58. Dasar ilmiah di balik proses fermentasi ikan yang dikemas di dalam nasi ialah bahwa cuka yang dihasilkan dari fermentasi nasi menguraikan asam amino dari daging ikan.
  59. Karena akuntansi biaya tradisional ditujukan untuk melayani kebutuhan external users , maka informasi biaya rinci tidak dapat dihasilkan oleh sistem informasi tersebut.
  60. Akuntansi biaya tradisional terlalu didominasi oleh akuntansi keuangan sehingga informasi yang dihasilkan lebih banyak ditujukan untuk melayani pemakai luar perusahaan.
  61. Apabila kondisi tersebut tercapai, proses pembakaran terjadi dengan sempurna sehingga emisi gas buang yang dihasilkan semakin rendah dan tenaga yang dihasilkan makin besar.
  62. Akan tetapi perusahaan dapat pula berdampak negatif, seperti polusi, keracunan, ekploitasi sumber daya alam, kebisingan yang dihasilkan oleh mesin produksi dan lain–lain.
  63. Bahan mentah yang biasa dipakai sebagai pozollan yang terdapat diIndonesia umumnya berupa teras bahan, misalnya batu apung yang dihasilkan dari magma gunung berapi yang mati.
  64. PLPL akan membutuhkan input sebuah file log yang dihasilkan oleh MTA sendmail untuk diproses ke dalam format tertentu agar lebih mudah untuk dianalisis oleh pengelola server email.
  65. Kapur tersebut dihasilkan denga membakar batu kapur atau kalsium karbonat bersama beserta bahan – bahan pengotornya, yaitu magnesium, silikat, besi, alkali, alumina, dan belerang.
  66. Karton box diproduksi berdasarkan pesanan pelanggan, sehingga bentuk dan ukuran produk karton box yang dihasilkan dapat berbeda- beda antara satu pelanggan dengan pelanggan lainnya.
  67. Demikian juga pernyataan Surat Kepercayaan Gelanggang yang mengaku sebagai ahli waris kebudayaan dunia, tidak tercermin dalam karya-karya yang dihasilkan para perumus pernyataan itu.
  68. Struktur kimia vitamin K terdapat dalam tiga bentuk berbeda (Gambar 1.), pertama adalah vitamin K1 atau filoquinon, yaitu jenis yang ditemukan dan dihasilkan tumbuh-tumbuhan dan daun hijau.
  69. Tetanus adalah suatu penyakit infeksi akut yang disebabkan oleh eksotoxin yang dihasilkan oleh clostridium tetani yang ditandai dengan peningkatan kekakuan umum dan kejang-kejang otot rangka.
  70. Walaupun prosedur pengambilan sampel semacam ini sepertinya valid, namun kurang memenuhi syarat bagi suatu penelitian ilmiah (legitimate) karena sampel yang dihasilkan bisa menjadi sangat bias.
  71. Indeks panen yang dihasilkan lebih tinggi pada penggunaan dosis 350 kg urea/ha dikombinasi dengan dosis 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha dibandingkan tanpa pupuk kandang ayam dan dosis 4.6 ton/ha.
  72. elpiji adalah Gas yang dihasilkan Kilang BBM dan Kilang Gas (LNG), Komponen LPG sebagian besar terdiri dari gas Butana (C4H10) dan Gas Propana (C3H8) lebih kurang 99% dan selebihnya adalah gas Pentana (C5H12).
  73. Tidak pelak lagi, karena kemiripan-kemiripan yang terdapat dalam kedua karya dari dua wilayah kebudayaan yang berbeda ini, telah dihasilkan sejumlah telaah bandingan dan publikasinya sudah dibaca banyak orang.
  74. Apabila penggunaan pupuk kandang ayam ditingkatkan dari tanpa pupuk kandang ayam menjadi 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha pada perlakuan 250 kg urea/ha kandungan N tanaman yang dihasilkan meningkat sebesar 8.67%.
  75. Apabila penggunaan pupuk kan-dang ayam ditingkatkan dari tanpa pupuk kandang ayam menjadi 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha pada perlakuan 350 kg urea/ha kandungan N tanaman yang dihasilkan meningkat sebesar 6.51%.
  76. Pada sistim tersebut saat pembukaan katup dibantu dengan kontrol elektronik mekanis dan elektro hidrolik, sehingga didapatkan efisiensi volumetrik lebih baik dan emisi (HC) gas buang yang dihasilkan lebih baik.
  77. Pengolahan data konsumen berbagai sumber daya dalam berbagai kegiatan bisnis dapat dihasilkan dengan cara yang tidak terbayangkan sebelumnya pada waktu perusahaan menggunakan manual system dalam pengolahan data.
  78. Sementara, elemen rekaan imajinatif merupakan demensi sensualitas yang selalu melekat pada penutur dan penulis karya sastra, sehingga karya sastra yang dihasilkan merupakan karya kebahsaan yang indah (basa rinengga).
  79. Pengajaran akuntansi biaya sudah harus menunjukkan kemampuan komputer dalam pengolahan berbagai informasi biaya yang dibutuhkan oleh manajemen, yang tidak mungkin dihasilkan jika informasi akuntansi diolah secara manual.
  80. Merek produk merupakan suatu unsur utama dalam strategi produk, karena merek merupakan nama, istilah, tanda simbol desain ataupun kombinasi yang mengidentifikasikan suatu produk/jasa yang dihasilkan oleh suatu perusahaan.
  81. Selanjutnya pada perlakuan dosis pupuk kandang ayam yang diberikan, terlihat bahwa penggunaan dosis 450 kg urea/ha tanpa pupuk kandang ayam kandungan N tanaman yang dihasilkan lebih tinggi dibandingkan dosis 250-350 kg/ha.
  82. Pada kombinasi dosis pupuk yang tinggi maka laju asimilasi bersih yang dihasilkan juga tinggi yaitu sebesar 0.126 g.cm-2 .hari-1 diperoleh pada perlakuan pupuk urea 250 kg/ha dikombinasi dengan 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha.
  83. Dari beberapa data di atas menunjukkan bahwa algoritma Huffman cukup efektif untuk berbagai macam jenis file, meskipun ada beberapa file yang hasilnya pemampatannya lebih besar dari yang dihasilkan oleh algoritma Run-Length.
  84. Indeks panen yang dihasilkan lebih tinggi pada penggunaan dosis urea 350 kg/ha dikombinasi dengan 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha dibandingkan dosis urea 250 dan 450 kg/ha dikombinasi dengan dosis 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha.
  85. Sedangkan pada perlakuan dosis 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha yang dikombi nasikan dengan dosis 350 kg urea/ha bobot kering total tanaman yang dihasilkan lebih tinggi dibandingkan tanpa pupuk kandang ayam dan dosis 4.6 ton/ha.
  86. Karena tidak adanya kontrol yang baik selama pembuatan kapur ini, kapur yang dihasilkan seringkali memiliki kadar air yang cukup tinggi sehingga segera menyerap karbondioksida dari udara dan membentuk kembali kalsium karbonat.
  87. Dengan demikian informasi biaya yang dihasilkan oleh ABC System dapat digunakan oleh manajemen untuk memantau secara terus menerus berbagai kegiatan yang digunakan oleh perusahaan untuk menghasilkan produk dan melayani konsumen.
  88. Bobot 100 biji yang dihasilkan lebih tinggi pada peng-gunaan dosis 350-450 kg urea/ha dikom-binasi dengan dosis 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam dibandingkan dosis 250 kg urea/ha.
  89. Namun apabila dosis yang di-aplikasikan semakin tinggi laju asimilasi bersih yang dihasilkan tetap sama yaitu pada perlakuan dari tanpa pupuk kandang ditingkatkan menjadi dosis 4.6 ton/ha yang dikombinasi pada dosis 450 kg urea/ha.
  90. Meskipun bilangan dapat dihasilkan dari sebarang besaran angka biner atau bit, ada besaran bit tertentu yang akan sering anda jumpai, yang paling sering anda akan berurusan dengan kombinasi 8-bit yang biasa dinyatakan sebagai satu byte.
  91. Hasil biji (ton/ha) yang dihasilkan akan lebih tinggi apabila penggunaan dosis 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha dikombinasi dengan dosis 350-450 kg urea/ha diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam dibandingkan dosis 250 kg urea/ha.
  92. Alam mampu menyerap dan menggunakan bahan-bahan kimia jika bahan tersebut dihasilkan dalam konsentrasi rendah dan dalam waktu yang cukup lama, namun bila berlebih maka tidak dapat mengimbangi kecepatan tersebut, sehingga keasaman meningkat.
  93. Bobot kering biji pertongkol yang dihasilkan juga akan lebih tinggi apabila dosis 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha dikombinasi dengan dosis 350-450 kg urea/ha diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam diban-dingkan dosis 250 kg urea/ha.
  94. Tabel 2 terlihat bahwa pada umur 20-48 hst, dengan aplikasi dosis pupuk kandang yang tinggi yaitu 2.3 hingga 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha maka laju asimilasi bersih yang dihasilkan juga akan lebih tinggi dibandingkan tanpa pupuk kandang ayam.
  95. Menurut (SK.SNI T-15-1990-03:2), semen portland-pozollan dihasilkan dengan mencampurkan bahan semen portland dan pozollan (15-40% dari berat total campuran), dengan kandungan SiO2 + Al2 O3 + Fe2 O3 dalam pozollan minimum 70% (SK.SNIT-1991-03:2).
  96. Pada perlakuan dosis pupuk urea yang diberikan, terlihat bahwa penggunaan dosis 250 kg urea/ha dikombinasi dengan 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha indeks panen yang dihasilkan lebih tinggi dibandingkan tanpa pupuk kandang ayam dan dosis 2.3 ton/ha.
  97. Mesin dengan tingkat efisiensi thermis yang baik biasanya menggunakan teknologi empat katup pada setiap silinder, sehingga dihasilkan bentuk ruang bakar yang ideal, dan injektor sebagai penyemprot bahan bakar diletakkan di tengah-tengah ruang bakar.
  98. Begitupula dengan penggunaan dosis 350 dan 450 kg urea/ha pada dosis 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha bobot kering total tanaman yang dihasilkan lebih tinggi dibandingkan dosis 250 kg urea/ha yang diaplikasikan dengan dosis pupuk kandang ayam 2.3 ton./ha.
  99. Pada perlakuan dosis pupuk urea yang digunakan terlihat bahwa penggunaan dosis 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha pada dosis 250 kg urea/ha kandungan N tanah yang dihasilkan lebih tinggi dibandingkan tanpa pupuk kandang dan dosis 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha.
  100. Selanjutnya pada perlakuan dosis pupuk kandang ayam yang diaplikasikan, terlihat bahwa penggunaan dosis urea 450 kg/ha tanpa pupuk kandang ayam/ha indeks panen yang dihasilkan lebih tinggi dibandingkan dosis urea 250 dan 350 kg/ha tanpa pupuk kandang ayam.
  101. Sedangkan dosis 250-350 kg urea/ha tanpa pupuk kandang ayam, dosis 250 dan 450 kg urea/ha dikombinasi dengan 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha dan dosis 350-450 kg urea/ha dikombinasi dengan 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha indeks panen yang dihasilkan lebih rendah.
  102. Selanjutnya pengaruh waktu aplikasi pupuk kandang ayam terlihat bahwa penggunaan dosis 450 kg urea/ha tanpa pupuk kandang ayam diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam bobot 100 biji yang dihasilkan lebih tinggi dibandingkan dosis 250 dan 350 kg urea/ha.
  103. Selanjutnya pengaruh waktu aplikasi pupuk kandang ayam terlihat bahwa perlakuan dosis 450 kg urea/ha tanpa pupuk kandang ayam diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam hasil biji (ton/ha) yang dihasilkan lebih tinggi dibandingkan dosis 250 dan 350 kg urea/ha.
  104. Pengaruh waktu aplikasi pupuk urea menunjukkan bahwa penggunaan 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha pada dosis pupuk urea 250 kg/ha diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam bobot 100 biji yang dihasilkan lebih tinggi dibandingkan tanpa pupuk kandang ayam dan dosis 2.3 ton/ha.
  105. Pengaruh waktu aplikasi pupuk urea menunjukkan bahwa penggunaan 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha pada dosis pupuk urea 250 kg/ha diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam bobot kering biji pertongkol yang dihasilkan lebih tinggi dibandingkan tanpa pupuk kandang ayam dan dosis 2.3 ton/ha.
  106. Pengaruh waktu aplikasi pupuk urea menunjukkan bahwa penggunaan 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha pada dosis pupuk urea 250 kg/ha diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam hasil biji (ton/ha) yang dihasilkan lebih tinggi dibandingkan perlakuan tanpa pupuk kandang ayam dan dosis 2.3 ton/ha.
  107. Menurut ASTM C-150,1985, semen portland didefinisikan sebagai semen hidrolik yang dihasilkan dengan menggiling klinker yang terdiri dari kalsium silikat hidrolik, yang umumnya mengandung satu atau lebih bentuk kalsium sulfat sebagai bahan tambahan yang digiling bersama-sama dengan bahan utamanya.
  108. Bedasarkan analisis data mengenai proses produksi dan analisis strategi positioning yang digunakan dalam memproduksi program Trijaya News Round Up serta data dokumentasi Nielsen Media Research sebagai penguat penelitian, maka dapat dihasilkan bahwa dalam proses produksi program Trijaya News Round Up
  109. Pada perlakuan waktu aplikasi terlihat bahwa pada umur 0-20 hst hingga 76-90 hst yang diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dengan semakin tinggi dosis pupuk kandang sebesar 4.6 ton/ha maka laju pertumbuhan tanaman yang dihasilkan akan lebih tinggi dibandingkan tanpa pupuk kandang ayam dan dosis 2.3 ton/ha.
  110. Rangking dilakukan dengan cara memberikan nilai untuk masing-masing faktor langsung dilihat berdasarkan frekuensi (berapa sering suatu faktor langsung terjadi), dampak (berapa tingkat kerusakan yang dihasilkan akibat satu faktor lansung), dan luasan (berapa luas area yang dirusak oleh satu faktor langsung).
  111. Selanjutnya pada dosis pupuk kandang ayam yang diberikan, terlihat bahwa pada umur 20-90 hst penggunaan dosis urea yang tinggi yaitu 450 kg urea/ha tanpa pupuk kandang ayam bobot kering total tanaman yang dihasilkan lebih tinggi dibandingkan aplikasi dosis urea yang lebih rendah sebesar 250 dan 350 kg urea/ha.
  112. Selanjutnya pada dosis 250-350 kg urea/ha tanpa pupuk kandang ayam, dosis 250 kg urea/ha dikombinasi dengan 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha diapli-kasikan 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam dan 350-450 kg urea/ha dikombinasi dengan 4.6 ton/ha diaplikasikan saat tanam bobot 100 biji yang dihasilkan lebih rendah.
  113. Sedangkan pada dosis 250-350 kg urea/ha tanpa pupuk kandang ayam, dosis 250 kg/ha dikombinasi dengan 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha dan dosis 350-450 kg urea/ha dikombinasi dengan 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam bobot kering biji pertongkol yang dihasilkan lebih rendah.
  114. 1. “unitary actor, yaitu aktor yang organisasi pemerintahan yang dipilih oleh konstituen, berperan untuk mengambil keputusan bagi publik atau keputusan yang dihasilkan akan mengikat semua yang berada dalam satu kesatuan wilayah seperti central government (pemerintah pusat) dan provincial government (pemerintah provinsi);
  115. Selanjutnya pada perlakuan aplikasi pupuk kandang ayam, terlihat bahwa perlakuan tanpa pupuk kandang ayam dikombinasi dengan dosis pupuk urea yang tinggi yaitu 450 kg urea/ha maka laju asimilasi bersih yang dihasilkan juga akan lebih tinggi dibandingkan dengan pem-berian dosis urea yang lebih rendah pada 250-350 kg/ha tanpa pupuk kandang ayam.
  116. Selanjutnya laju pertumbuhan tanaman tertinggi dihasilkan pada umur 62-90 hst terjadi pada per-lakuan 4.6 ton/ha pupuk kandang ayam yang diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam atau saat tanam yaitu sebesar 0.028 dan 0.0031 g.g-1 .hari-1 dibandingkan dengan waktu aplikasi 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam pada perlakuan tanpa pupuk kandang ayam.
  117. Misalnya, suara reporter pada saat rekaman banyak terrible atau gangguan suara karena sinyal, maka bagian produksi akan mengeditnya menggunakan software adobe audition agar kualitas yang dihasilkan menjadi lebih baik, tetapi kalau program sajikan secara langsung, maka operator lah yang memainkan mixer agar suara yang dihasilkan bisa stabil dan baik.
  118. Pada perlakuan dosis pupuk urea terlihat bahwa laju asimilasi bersih yang dihasilkan akan lebih tinggi apabila pupuk urea dikombinasi dengan dosis pupuk kandang yang lebih tinggi yaitu diperoleh pada perlakuan 2.3 dan 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha dikombinasi dengan dosis pupuk urea 250 kg/ha dibandingkan tanpa pupuk kandang ayam pada dosis pupuk urea 250 kg/ha.
  119. Dengan menggunakan teori strategi perbedaan produk menurut Renald Kasali dalam memproduksi program maka dapat dihasilkan bahwa proses produksi program Trijaya News Round Up mampu membawa dan mempertahankan posisi program sebagai media pemberitaan radio nomer satu dengan mengaplikasikan 10 strategi positioning perbedaan produk dalam memproduksi program berita radio bagi profesional muda.
  120. Bobot kering biji pertongkol yang dihasilkan akan lebih tinggi pada penggunaan 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha dikombinasi dengan 350 kg urea/ha diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam serta 4.6 ton pupuk kandang/ha dikombinasi dengan 350 urea/ha diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam dibandingkan tanpa pupuk kandang ayam dikombinasi dengan 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha.
  121. Bobot 100 biji yang dihasilkan akan lebih tinggi pada penggunaan dosis 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha dikombinasi dengan 350 kg urea/ha diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam serta 4.6 ton pupuk kandang/ha dikombinasi dengan 350 urea/ha yang diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dibandingkan tanpa pupuk kandang ayam dan dosis 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha yang diaplikasikan saat tanam.
  122. Hasil biji (ton/ha) yang dihasilkan akan lebih tinggi pada peng-gunaan 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha dikombinasi dengan dosis 350 kg urea/ha diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam serta dosis 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha dikombinasi dengan dosis 350 urea/ha yang diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dibandingkan tanpa pupuk kandang ayam dan dosis 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha diaplikasikan saat tanam.
  123. Sedangkan dosis 250-350 kg urea/ha tanpa pupuk kandang ayam, dosis 250 kg urea/ha dikombinasi dengan 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha yang diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam, dosis 250-350 kg urea/ha dikombinasi dengan 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha diaplikasikan 3 minggu sebelum tanah dan dosis 250 kg urea/ha dikombinasi dengan 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha diaplikasikan saat tanam hasil biji yang dihasilkan lebih rendah.
  124. Begitupula apabila dosis pupuk kandang ayam ditingkatkan dari tanpa pupuk kandang ayam menjadi 2.3 ton/ha yang dikombinasikan dengan dosis urea sebesar 250 kg/ha akan me-ningkatkan laju asimilasi bersih sebesar 8.00 % . Selanjutnya pada perlakuan dosis pupuk kandang ayam 2.3 dan 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha dikombinasi dengan dosis 350 kg urea/ha laju asimilasi bersih yang dihasilkan lebih tinggi di-bandingkan tanpa pupuk kandang ayam dengan kombinasi dosis urea 250 kg/ha.
  125. Secara umum pada Tabel 3 terlihat terlihat pada umur 0-62 hst dengan waktu aplikasi 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam tanpa pupuk kandang akan meng-hasilkan laju pertumbuhan tanaman teren-dah yaitu masing-masing sebesar 0.37, 0.051, 0.096 dan 0.016 g.g-1 .hari-1 . Dan apabila dosis pupuk kandang ayam ditingkatkan sebesar 4.6 ton/ha yang diberikan 3 minggu sebelum tanam pada umur 0-62 hst maka laju pertumbuhan yang dihasilkan sebesar 0.38, 0.05, 0.09, dan 0.02 g.g-1 .hari-1.
  126. Lajur utara di sebelah utara khatulistiwa, yang sifat udaranya di sebelah barat dibentuk oleh percampuran sifat massa udara dingin dari India dan Asia timur dan di bagian makin ke timur dicirikan oleh massa udara Pasifik baratlaut yang agak panas, sehingga di bagian barat awan banyak dihasilkan dari proses pertukaran massa dan momentum antara angin baratan khatulistiwa dan angin timurlaut dari Asia timur, tetapi di bagian timur hanya hasil pertukaran momentum antara angin baratan khatulistiwa dan angin timurlaut dari Pasifik timurlaut.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kaian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.