Friday 29 April 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "menandai". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "menandai"



Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "menandai" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "menandai", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "menandai" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "menandai"

  1. Setelah melakukan konfirmasi kebenaran kunci publik, selanjutnya dapat menandai kunci tersebut.
  2. PGP juga mengizinkan untuk menandai pesan atau file dengan atau tanpa kunci yang mengenkripsinya.
  3. Jika seseorang menandai pesan dengan PGP, penerima dapat yakin bahwa orang tersebut yang mengirim dan menulis pesan itu.
  4. Karena penggunaan karakter kendali untuk menandai tiap field dari data frame maka dalam teks karakter kendali ini tidak boleh ada.
  5. Ketika kita mengunjungi sebuah situs web, browser kita dapat "dititipi" sebuah "cookie" yang fungsinya adalah untuk menandai kita.
  6. Watermarking juga dapat digunakan untuk menjaga "intelectual property", yaitu dengan menandai dokumen atau hasil karya dengan "tanda tangan" pembuat.
  7. Peran menurut Solita Sarwono adalah suatu pola tingkah laku, kepercayaan, nilai, sikap, yang diharapkan oleh masyarakat muncul dan menandai sifat dan tindakan pemegang kedudukan.
  8. Pilihan kata dalam suatu teks menandai secara sosial dan ideologis bidang pengalaman yang berbeda dari penulisanya baik berupa nilai eksperiental, nilai relasional, dan nilai ekspresif.
  9. Bit penanda ini berfungsi untuk menandai bahwa karakter selanjutnya adalah karakter pemampatan sehingga tidak membingungkan pada saat mengembalikan file yang sudah dimampatkan ke file aslinya.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.