Tuesday 9 May 2023

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "Dendam Kesumat". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "Dendam Kesumat"

Contoh Kalimat

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "Dendam Kesumat"

Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "dendam kesumat" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "dendam kesumat", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama. Berikut ini beberapa contoh kalimat yang menggunakan kata "dendam kesumat" yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet:
  1. Setelah dipermalukan di depan teman-temannya, dia merasa ada dendam kesumat terhadap orang yang telah menghina dirinya.
  2. Setelah melihat kejahatan yang dilakukan oleh orang itu, dia merasa ada dendam kesumat yang sulit untuk dilupakan.
  3. Dia mengucapkan kata-kata yang sangat menyakitkan hati sehingga membuat saya merasa ada dendam kesumat terhadapnya.
  4. Setelah dikhianati oleh sahabat dekatnya, dia merasa ada dendam kesumat yang harus dilampiaskan.
  5. Setelah melihat bagaimana orang tersebut merugikan dirinya secara sengaja, dia merasa ada dendam kesumat yang harus dibalas.
  6. Dia merencanakan aksi balas dendam yang terlalu jauh dengan membuat rencana dendam kesumat yang dapat membahayakan dirinya sendiri.
  7. Setelah dipecat dari pekerjaannya secara tidak adil, dia merasa ada dendam kesumat terhadap bosnya.
  8. Setelah merasakan kekejaman dan ketidakadilan yang dilakukan oleh penguasa, rakyat merasa ada dendam kesumat yang harus dibalas.
  9. Setelah merasakan perlakuan yang buruk dari orang lain, dia merasa ada dendam kesumat yang harus dilampiaskan.
  10. Dia merasa sangat terluka oleh perlakuan orang tersebut sehingga timbul rasa dendam kesumat yang sangat dalam di hatinya.
  11. Setelah mengalami kerugian yang besar akibat kesalahan orang tersebut, dia merasa ada dendam kesumat yang harus dibalas.
  12. Dia merasa sangat marah dan sakit hati sehingga ingin melakukan aksi balas dendam kesumat yang dapat membahayakan dirinya sendiri.
  13. Setelah merasakan kecurangan dalam sebuah perlombaan, dia merasa ada dendam kesumat yang harus dilampiaskan.
  14. Setelah dianiaya secara fisik oleh orang tersebut, dia merasa ada dendam kesumat yang harus dibalas.
  15. Dia merasa sangat tersinggung oleh perlakuan orang tersebut sehingga timbul rasa dendam kesumat yang sangat dalam di hatinya.
  16. Setelah dikecewakan oleh orang tersebut, dia merasa ada dendam kesumat yang harus dilampiaskan.
  17. Dia merasa sangat terpukul oleh kekejaman orang tersebut sehingga ingin melakukan aksi balas dendam kesumat yang dapat membahayakan dirinya sendiri.
  18. Setelah merasakan perlakuan diskriminatif, dia merasa ada dendam kesumat yang harus dibalas.
  19. Dia merasa sangat terhina oleh perlakuan orang tersebut sehingga ingin melakukan aksi balas dendam kesumat yang dapat membahayakan dirinya sendiri.
  20. Setelah menjadi korban kejahatan, dia merasa ada dendam kesumat yang harus dilampiaskan.
  21. Dia merasa sangat marah dan sakit hati akibat tindakan orang tersebut sehingga ingin melakukan aksi balas dendam kesumat yang dapat membahayakan dirinya sendiri.
  22. Setelah merasakan perlakuan yang tidak adil, dia merasa ada dendam kesumat yang harus dibalas.
  23. Dia merasa sangat tersakiti oleh perlakuan orang tersebut sehingga ingin melakukan aksi balas dendam kesumat yang dapat membahayakan dirinya sendiri.
  24. Setelah merasakan kejahatan yang dilakukan terhadap keluarganya, dia merasa ada dendam kesumat yang harus dibalas.
  25. Dia merasa sangat marah dan frustasi akibat tindakan orang tersebut sehingga ingin melakukan aksi balas dendam kesumat yang dapat membahayakan dirinya sendiri.
  26. Setelah merasakan ketidakadilan yang dilakukan terhadap orang-orang yang tidak bersalah, dia merasa ada dendam kesumat yang harus dibalas.
  27. Dia merasa sangat kesal dan tidak terima oleh perlakuan orang tersebut sehingga ingin melakukan aksi balas dendam kesumat yang dapat membahayakan dirinya sendiri.
  28. Setelah melihat bagaimana sahabatnya direndahkan dan dihina di depan umum, dia merasa ada dendam kesumat terhadap orang yang telah menghina sahabatnya.
  29. Dia merasa sangat terpukul dan tersinggung oleh perlakuan orang tersebut sehingga ingin melakukan aksi balas dendam kesumat yang dapat membahayakan dirinya sendiri.
  30. Setelah merasakan kekejaman dan ketidakadilan yang dilakukan oleh sistem, dia merasa ada dendam kesumat yang harus dibalas.
  31. Dia merasa sangat marah dan kesal akibat tindakan orang tersebut sehingga ingin melakukan aksi balas dendam kesumat yang dapat membahayakan dirinya sendiri.


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.