Friday, 3 February 2017

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "iklan". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "iklan"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "iklan" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "iklan", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "iklan" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "iklan"

  1. "Iya, sih...!" kata iklan Dian Sastro.
  2. "Kata iklan rokok, kalo gue dingin, kenapa lo yang panas?"
  3. "Tegang, tegang, sudah basah begini...!" kata iklan balsem.
  4. Lalu permasalahan perang iklan ini terfokus kepada perang tarif.
  5. Penyiaran jingle dan iklan dilakukan pada bulan Juli-Agustus 2008.
  6. "Memang, jawabannya ada di atas...?" tanya cewek dalam iklan sampo.
  7. Buktinya masih banyak pelanggaran etika dalam iklan XL dan Telkomsel.
  8. Di masa depan, cara terbaik adalah menggunakan iklan audio yang dibayar.
  9. Dalam perkembangan lima tahun terakhir, terjadi perang iklan antar provider.
  10. Kepulauan Capri dilambangkan sebagai "surga kaum homo" dalam iklan pariwisata.
  11. "Perang iklan ini sudah dikeluhkan oleh para pengurus Persatuan Pengusaha Periklanan.
  12. Ia juga menjadi artis yang sukses dengan beberapa iklan dan tampil dalam acara televisi.
  13. Pelanggaran itu terkait materi iklan yang ditampilkan di media elektronik dan media cetak.
  14. Iklan Telkomsel versi "Sule" adalah versi iklan Telkomsel yang membajak bintang iklan dari XL.
  15. "Kalau begitu, pilihlah partai saya, nomor 25, wek, wek, wek, weeek...!" kata iklan di televisi.
  16. Dimulai dengan iklan provider XL versi "Si Merah" yang secara tidak langsung merendahkan pesaing.
  17. Pencantuman harga yang tidak jelas pun menjadi permasalahan tersendiri dari iklan dua provider ini.
  18. Sumber operasional TVRI berasal dari dana pemerintah dan hak siar iklan dari televisi-televisi swasta.
  19. Kondisi perang iklan tadi diperparah dengan iklan dari kedua provider yang saling merendahkan antar mereka.
  20. 2. Apa saja kendala dari penerapan Etika Pariwara Indonesia dalam bidang iklan layanan jasa telekomunikasi ?
  21. Sudah terlalu banyak iklan dari berbagai macam provider yang bisa dikatakan sangat tidak etis untuk disebarluaskan.
  22. TETAPI, 36 nama "orang pintar" tampil dalam iklan dari Freedom Institute-nya Bang Ical, mendukung kenaikan harga BBM.
  23. Dan yang lebih bagusnya lagi, anda dapat memasang iklan audio ini di situs anda yang telah memiliki sistem iklan lain.
  24. 2. Mencari informasi tentang kendala penerapan Etika Pariwara Indonesia dalam bidang iklan layanan jasa telekomunikasi.
  25. Dimulai dari iklan masing-masing provider XL dan Telkomsel yang menggunakan kata-kata superlatif dan tanda asteris (*).
  26. Banyak dari iklan mereka, terutama dimedia cetak dan elektronik, yang tidak mencantumkan harga atau biaya secara jelas.
  27. Puncak dari perang iklan yang sifatnya menjatuhkan pesaing adalah pembajakan bintang iklan yang dilakukan oleh Telkomsel.
  28. Mulai dari menyaksikan reklame-reklame kota sepanjang perjalanan, mendengar iklan di radio dan menyaksikan iklan di televisi.
  29. Konsep jingle dan lagu konservasi dibuat pada bulan Februari 2008 dan dilakukan rekaman jingle dan iklan pada bulan Juni 2008.
  30. "Jadi, mereka lebih sibuk curi start kampenye di media iklan konvensional, bukannya curi hati para pemilih di pentas teater rakyat?"
  31. Bila kita mengingat satu atau dua tahun kebelakang, ada dua provider yang menjadi pemain utama dari perang iklan ini, XL dan Telkomsel.
  32. Ada pula iklan menyinggung pihak ketiga, misalnya iklan provider XL versi "Monyet" dan versi "Rp 1,-/detik" yang merendahkan kaum wanita.
  33. Bagaimana apabila di pinggiran kota ? Mungkin permintaan anda terjawab, kecantikan kota tidak terganggu namun efektivitas iklan menjadi berkurang.
  34. Konsumen tidak hanya sebagai peserta pasif yang menerima iklan sebelum membeli, melainkan konsumen diharapkan proaktif dan interaktif dalam pemasaran.
  35. Kegiatan bajak membajak bintang iklan adalah salah satu bentuk belum terciptanya etika antar pihak pengiklan, biro iklan dan bintang iklan itu sendiri.
  36. Penelitian ini berusaha mengidentifikasi struktur wacana iklan mengenai kohesi gramatikal dan leksikal, serta koherensi antarkalimat dalam unsur wacana.
  37. Spot iklan dapat diselipkan melalui program musik pop (30,8% dari responden menyatakan bahwa program radio yang paling sering didengarkan adalah program musik pop).
  38. Dengan mudahnya kita mendapati iklan dari kedua provider ini yang menawarkan ringback tone secara gratis, namun konsumen akan dipaksa membayar untuk terus berlangganan.
  39. Konsepnya adalah dengan menampilkan sebuah koding kecil di situs anda sehingga setiap pengunjung yang membuka situs anda akan mendengar sebuah iklan audio yang sangat pendek.
  40. Ada indikasi bahwa biro-biro iklan anggota PPPI tersebut merasa acuh tak acuh karena mereka beranggapan bahwa Etika Pariwara Indonesia adalah pagar pembatas kreatifitas mereka.
  41. Sejak dibuat pada tahun 2006 lalu, Etika Pariwara Indonesia memang telah disosialisasikan kepada biro-biro iklan anggota PPPI dengan cara presentasi, namun hal ini dirasa kurang.
  42. Kamu akan merasa kalau kamu terlalu gemuk, kulit kamu tidak putih, dan rambut kamu tidak sempurna hanya karena kamu memilikinya tidak seperti para bintang iklan shampoo memilikinya.
  43. Saya telah mencoba beberapa iklan ini dan mereka tampak tidak mengganggu dan model pengiklanan ini memungkinkan anda untuk mendapatkan $0.02 untuk setiap iklan audio yang diperdengarkan.
  44. Google AdSense, Adbrite dan Yahoo Publisher Network (YPN) semua menampilkan iklan yang polos dan membosankan sedangkan jasa - jasa seperti WidgetBucks menampilkan elemen iklan yang lebih indah.
  45. "Meskipun iklan 36 orang pintar yang pro kenaikan harga BBM mengobarkan semangat perbedaan kelas, kamu jangan sinis begitu," kata JP. "Yang pasti, 'mereka' ada karena ada 'kita', atau sebaliknya."
  46. Sehingga alasan satu-satunya tayangan itu adalah untuk meraih sebanyak-banyaknya iklan dalam acara-acara media massa, sehingga mampu menghasilkan uang yang banyak kepada pemilik modal media massa.
  47. Pemakaian tembakau diperluas dengan diperkenalkannya jenis tembakau yang lebih ringan, mesin penggulung rokok otomatis, kampanye iklan secara besar-besaran dan ketika pemerintah melihat ini sebagai sumber pajak.
  48. Radio Sonora merupakan stasiun radio yang memiliki komitmen untuk mewujudkan visi sebagai radio informasi dan hiburan yang paling diminati oleh pendengar dan pemasang iklan serta untuk mengantisipasi berbagai perubahan yang terjadi di masyarakat.
  49. Kedua berisi berita-berita yang dibagi per segment yang setiap berita yang terdapat laporan reporter dan insert nara sumber rata-rata berdurasi 2,5 - 3 menit, sedangkan setiap berita baca berdurasi 30 - 60 detik dan 2 kali iklan masing-masing 3 menit.
  50. Namun dari sisi lain saya yakin pajak reklame tentu akan terbayarkan, namun dari sisi biaya reklame keseluruhan tentunya SAMPOERNA akan mengeluarkan biaya yang bisa jadi "lebih kecil" daripada membangun / menyewa iklan media luar ruang, khususnya billboard.
  51. Ada juga kota-kota yang membatasi jumlah iklan media ruang berbentuk billboard, namun berupaya menyediakan insentif bagi fasilitas publik yang disponsori oleh perusahaan (misal : kamar mandi umum, telepon umum, kursi, pembatas lalu lintas, tempat sampah, dll).
  52. Juga dalam sebuah tayangan iklan televisi berjudul Mitt vs Mitt,Romney mendapat julukan "Flip-Flop" karena inkonsisten dan sering berganti sikap terhadap berbagai isu penting, di antaranya terkait perubahan iklim, imigrasi, stimulus, edukasi, Ronald Reagan,aborsi, dan lain-lain.
  53. 1. Bagaimana bentuk pelanggaran terhadap konsep-konsep variabel penelitian, yaitu kata-kata superlatif, tanda asteris, penggunaan kata-kata gratis, pencantuman harga, perbandingan harga, merendahkan, penempatan billboard bersebelahan dengan pesaing, dalam iklan provider XL dan Telkomsel?
  54. Siaran program dilakukan sesering mungkin melalui spot iklan (65% dari responden menyatakan bahwa mereka mendengarkan radio pada waktu yang tak tentu), atau pada slot waktu yang disepakati sebelumnya melalui talkshow (8,3% responden menyatakan bahwa mereka mendengarkan radio pada jam 06.00 - 09.00).
  55. 1. Memperdalam informasi untuk mengetahuibentuk pelanggaran terhadap konsep-konsep variabel penelitian, yaitu kata-kata superlatif, tanda asteris, penggunaan kata-kata gratis, pencantuman harga, perbandingan harga, merendahkan, penempatan billboard bersebelahan dengan pesaing, dalam iklan provider XL dan Telkomsel.
  56. Kegairahan TVRI dalam meningkatkan mutu siaran kembali pada tanggal 1 Maret 1963, dengan lahirnya siaran iklan untuk pertama kali dan ditetapkannya Yayasan Televisi Republik Indonesia sebagai Badan Hukum TVRI melalui keputusan Presiden No. 75/166, Yayasan TVRI dintegrasikan kedalam Direktorat Jendral Radio Televisi dan Film.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.