Sunday 22 November 2015

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "konfirmasi". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "konfirmasi"


Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat untuk kata "konfirmasi", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "konfirmasi" dalam bahasa Indonesia?
Contoh kalimat yang menggunakan kata "konfirmasi" dapat dilihat pada contoh kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "konfirmasi"

  1. Ini kartu konfirmasi saya.
  2. Saya membuat panggilan konfirmasi ulang dua hari lalu.
  3. Nama saya Tsuneo Suzuki. Berikut adalah konfirmasi reservasi saya.
  4. Setelah melakukan konfirmasi kebenaran kunci publik, selanjutnya dapat menandai kunci tersebut.
  5. Sama seperti di atas tetapi tiap frame diberi konfirmasi sehingga pengirim mengetahui statusnya.
  6. Sumber mengirimkan frames (informasi) ke tujuan tanpa memerlukan konfirmasi dari tujuan tersebut.
  7. Frame yang diterima harus dapat diperiksa keadaan frame tersebut karena Penerima harus mengirimkan kembali konfirmasi (acknowledgement).
  8. Tidak sedikit pelanggan yang merasa puas dan nyaman, jika transaksi lewat internet diiringi dengan konfirmasi sebelum pengiriman barang.
  9. Konfirmasi positif berarti frame diterima dalam keadaan tidak mengandung error, sedang konfirmasi negatif mebgandung arti bahwa frame yang diterima terganggu.
  10. Selain itu, bagian ini juga mengatur pembayaran bahan baku kepada supplier dan melakukan konfirmasi hutang yang ada dengan bagian akuntansi setiap akhir bulan.
  11. Bilamana tidak ada konfirmasi terdapat kemungkinan bahwa penerima tidak menerima sama sekali frame yang dikirimkan, sehingga ia tidak dapat bereaksi sama sekali.
  12. b. Pendaftaran akhir paling lambat tanggal 10 November selain Daftar konfirmasi terakhir personil juga sudah harus menyerahkan Rencana kedatangan dan kepulangan.
  13. Penerima dan pengirim harus mempunyai buffer yang cukup, sehingga dapat mengirimkan sejumlah frame sesuai dengan kapasitas buffer tanpa menunggu konfirmasi (acknowledgement).
  14. Modus pemberitaan macam ini adalah media memberitakan seseorang yang telah melakukakan kejahatan tanpa melakukan konfirmasi dan bersifat tendensius untuk memojokan orang itu.

Bagaimana teman-teman? jika kalian punya kalimat lain, silahkan tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.