Sunday 22 November 2015

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "reservasi". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "reservasi"


Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat untuk kata "reservasi", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "reservasi" dalam bahasa Indonesia?
Contoh kalimat yang menggunakan kata "reservasi" dapat dilihat pada contoh kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "reservasi"

  1. Saya punya reservasi untuk malam ini.
  2. Anda harus membuat reservasi di awal.
  3. Saya punya reservasi pada pukul tujuh.
  4. Halo, tolong beri saya reservasi meja.
  5. Saya ingin membatalkan reservasi saya.
  6. Saya reservasi melalui agen perjalanan.
  7. Saya punya reservasi di Kingston Hotel.
  8. Dapatkah saya membuat reservasi di sini?
  9. Dapatkah Anda membuat reservasi untuk saya?
  10. Saya ingin melakukan reservasi untuk besok.
  11. Ada counter reservasi atau kantor di hotel.
  12. Saya ingin melakukan reservasi untuk 3.30 pm
  13. Tolong, saya ingin membatalkan reservasi saya.
  14. Bisakah saya melakukan reservasi jam 9.30 pagi?
  15. Saya ingin membuat reservasi untuk besok malam.
  16. Saya ingin membuat reservasi untuk kelas pertama.
  17. Maaf, tapi saya ingin membatalkan reservasi saya.
  18. Saya ingin melakukan reservasi untuk bermain golf.
  19. Kami ingin membuat reservasi untuk dua untuk tour.
  20. Tolong buat reservasi untuk tur kota B besok siang.
  21. Bisakah saya mengubah reservasi saya menjadi besok?
  22. Saya punya reservasi di JAL penerbangan nol sepuluh.
  23. Namanya Okada. Kami punya reservasi untuk pukul 7:00.
  24. Bisakah Anda membuat reservasi untuk wisata keliling?
  25. Bolehkah saya membuat reservasi untuk wisata keliling?
  26. Saya ingin membuat reservasi untuk tiket sekali jalan.
  27. Apakah mungkin untuk mengubah reservasi saya sekarang?
  28. Nama saya Kawada. Saya punya reservasi pada pukul enam.
  29. Maafkan saya, tapi saya ingin membatalkan reservasi saya.
  30. Saya ingin membuat reservasi pada jam tiga lewat tujuh ,ya.
  31. Saya ingin mengubah reservasi saya ke penerbangan sebelumnya.
  32. Bisakah Anda membuat reservasi untuk sebuah konser untuk saya?
  33. Apakah Anda bisa membuat reservasi bagi kami untuk besok malam?
  34. Saya Tanaka dan saya ingin melakukan reservasi untuk tiga malam.
  35. Nomor reservasi saya adalah dua puluh enam tujuh puluh sembilan.
  36. Bisakah Anda membuat reservasi untuk saya untuk melihat musikal?
  37. Tolong tunggu sebentar. Baiklah, saya punya reservasi untuk anda.
  38. Nama saya Tsuneo Suzuki. Berikut adalah konfirmasi reservasi saya.
  39. Saya ingin bermain golf. Bisakah Anda membuat reservasi untuk saya?
  40. Saya tidak bisa menemukan reservasi Anda, tetapi kami punya satu kamar.
  41. Saya melakukan reservasi melalui kantor Tokyo. Saya akan masuk telat malam ini.
  42. Apakah Anda akan membuat reservasi untuk taksi selama enam besok pagi, silakan?
  43. Saya akan check in sedikit terlambat malam ini, tapi tolong jaga reservasi saya.
  44. Saya ingin mengubah reservasi saya ke penerbangan sebelumnya. Apakah itu mungkin?
  45. Kami belum melakukan reservasi sebelumnya. Dapatkah kami mendapatkan sebuah meja?
  46. Saya ingin mengubah reservasi saya di JAL empat nol nol dua ke Tokyo pada pukul lima.
  47. Saya ingin mengubah reservasi saya untuk penerbangan dua - nol - lima tanggal dua Oktober.
  48. Saya ingin membuat reservasi di Northwest Airlines penerbangan nol delapan enam untuk kelima.
  49. Saya ingin menegaskan kembali reservasi saya untuk penerbangan dua puluh enam pada tanggal sepuluh Oktober.
  50. Saya ingin mengambil penerbangan saat matahari terbenam. Bisakah Anda membuat sebuah reservasi untuk waktu yang tepat?
  51. Saya ingin mengubah reservasi saya. Dapatkah saya mengubah penerbangan PAA lima nol lima ke penerbangan lima satu lima?
  52. Saya mengerti. Apakah saya bisa mendapatkan tanggal kadaluwarsa dan nomor kartu kredit Anda untuk menjaga reservasi Anda?
  53. Saya punya reservasi kelas pertama pada nomor penerbangan satu satu tiga dari Los Angeles ke New York pada tanggal dua puluh lima.
  54. Baik, nona Suzuki, Anda punya reservasi pada penerbangan dua tiga belas yang akan berangkat besok pukul 03:00 Silakan check-in pada pukul 02:00.
  55. Saya membuat reservasi dari Agustus dua puluh empat hingga dua puluh tujuh. Bisakah saya mengubah reservasi saya dari Agustus dua puluh lima hingga dua puluh tujuh?
  56. Tapi tentu saja, Pak. Ada banyak program publik di daerah ini. Anda akan harus membuat reservasi dan membayar sedikit biaya ijin. Maaf saya menanyakan tetapi apakah Anda dari Jepang?

Bagaimana teman-teman? jika kalian punya kalimat lain, silahkan tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.