Tuesday 24 November 2015

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "seniman". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "seniman"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "seniman" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "seniman", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "seniman" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "seniman"

  1. Ulie dan tim Kampanye Bangga Konservasi, seniman lokal
  2. Desain kostum, seniman lokal, penjahit, sekolah target
  3. Ulie dan tim Kampanye Bangga Konservasi, seniman lokal, masyarakat sekolah
  4. Oleh karena itulah banyak seniman menggunakannya dalam pekerjaan seni mereka.
  5. Pesan kunci, desain billboard, seniman lokal, peralatan, tempat pemasangan, ijin pemasangan
  6. Lihatlah elan yang dikumandangkan para seniman yang belakangan dicap sebagai Angkatan 45 itu.
  7. Merancang billboard dan pesan kunci, menghubungi seniman lokal, membuat satu buah billboard, memasang di tempat yang strategis
  8. Sekarang, lukisan ini sangat istimewa. Ini dibuat oleh Tsurutaro Kataoka. Dia dikenal sebagai seorang seniman di seluruh dunia.
  9. Masalah yang sama, juga terjadi pada seniman dan budayawan Gelanggang yang memproklamasikan sikap berkeseniannya lewat Surat Kepercayaan Gelanggang.
  10. Sekarang, saya ingat Calvin Klein tidak lebih dari seorang seniman dibanding saya. Saya pikir kami sepakat untuk mengeksplorasi seni dan budaya negara.
  11. Merancang desain kostum, menghubungi seniman lokal, membuat kostum secara bersama-sama, mencari sukarelawan untuk memakai kostum, pelaksanaan kegiatan bersama-sama dengan visit to school
  12. Penafikan kebudayaan daerah sebagai kebudayaan yang lahir dari rahim etnik kesukubangsaan, juga muncul dalam semangat yang melandasi para seniman dan budayawan yang tergabung dalam Gelanggang Seniman Merdeka.
  13. Perancangan desain dan kontak dengan seniman lokal dilakukan pada bulan Agustus-September 2008, pembuatan dilakukan pada bulan September-Oktober 2008 dan dipasang pada bulan Desember (apa tidak sebaiknya Januari - Februari?) 2008.
  14. Perancangan desain kostum dan menghubungi seniman lokal dilakukan pada bulan Maret-April 2008, pembuatan kostum dilakukan pada bulan April 2008 dan pemakaiannya disesuaikan dengan event tertentu seperti pawai konservasi dan pelaksanaan visit to school.

Bagaimana teman-teman? jika kalian punya kalimat lain, silahkan tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.