Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "Memarahi"
Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata memarahi dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata memarahi, kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama. Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata memarahi dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.- Ibu guru seringkali memarahi siswa yang tidak disiplin dalam belajar.
- Bapak bos tidak senang ketika anak buahnya membuat kesalahan dan seringkali memarahi mereka.
- Orang tua saya seringkali memarahi saya ketika saya pulang terlambat malam.
- Atasan saya tidak ragu untuk memarahi saya ketika saya membuat kesalahan dalam pekerjaan.
- Pelatih sepak bola seringkali memarahi pemainnya ketika mereka tidak bermain dengan baik.
- Seorang ibu yang marah bisa saja memarahi anaknya karena perilaku yang tidak diinginkan.
- Seorang manajer proyek harus tegas dalam mengambil keputusan dan tidak ragu untuk memarahi anggota tim yang tidak bekerja dengan baik.
- Guru bahasa Indonesia seringkali memarahi siswanya ketika mereka tidak memahami tata bahasa dengan baik.
- Bos perusahaan akan memarahi karyawan yang tidak memenuhi target penjualan yang ditetapkan.
- Seorang pelatih renang harus sabar dan tegas dalam mengajar dan tidak segan untuk memarahi siswanya ketika mereka tidak mempraktekkan gerakan dengan benar.
- Seorang kepala sekolah harus tegas dalam menegakkan disiplin dan tidak segan untuk memarahi siswa yang melanggar aturan sekolah.
- Seorang pelatih basket harus tegas dan tidak segan untuk memarahi pemainnya ketika mereka tidak bekerja sama dengan baik dalam tim.
- Seorang manajer restoran akan memarahi karyawan yang tidak mengikuti prosedur kebersihan yang telah ditetapkan.
- Seorang kepala keluarga harus tegas dan tidak segan untuk memarahi anggota keluarganya ketika mereka tidak menghormati norma-norma dalam keluarga.
- Seorang guru matematika harus sabar dan tegas dalam mengajar dan tidak segan untuk memarahi siswanya ketika mereka tidak memahami konsep matematika dengan baik.
- Seorang supervisor produksi tidak segan untuk memarahi karyawan yang tidak memenuhi standar kualitas produksi.
- Seorang pemimpin harus tegas dan tidak segan untuk memarahi anggota timnya ketika mereka tidak bekerja dengan baik dalam mencapai tujuan bersama.
- Seorang pelatih voli harus sabar dan tegas dalam mengajar dan tidak segan untuk memarahi pemainnya ketika mereka tidak mempraktekkan teknik dengan benar.
- Seorang manajer pemasaran akan memarahi karyawan yang tidak mengikuti strategi pemasaran yang telah ditetapkan.
- Seorang ayah harus tegas dan tidak segan untuk memarahi anaknya ketika mereka melakukan kesalahan.
- Seorang guru seni seringkali memarahi siswanya ketika mereka tidak kreatif dalam membuat karya seni.
- Seorang kepala perpustakaan harus tegas dan tidak segan untuk memarahi siswa yang tidak mengembalikan buku tepat waktu.
- Seorang manajer proyek konstruksi akan memarahi pekerja yang tidak memenuhi jadwal konstruksi yang telah ditetapkan.
- Seorang pelatih futsal harus sabar dan tegas dalam mengajar dan tidak segan untuk memarahi pemainnya ketika mereka tidak memahami strategi permainan dengan baik.
- Seorang atasan tidak segan untuk memarahi karyawan yang tidak menghormati norma-norma etika dalam bekerja.
- Seorang kepala sekolah harus tegas dan tidak segan untuk memarahi guru yang tidak memenuhi tugas pengajarannya dengan baik.
- Seorang pelatih tenis meja harus sabar dan tegas dalam mengajar dan tidak segan untuk memarahi pemainnya ketika mereka tidak mempraktekkan teknik dengan benar.
- Seorang manajer keuangan akan memarahi karyawan yang tidak mengikuti prosedur keuangan yang telah ditetapkan.
- Seorang ibu harus tegas dan tidak segan untuk memarahi anaknya ketika mereka tidak disiplin dalam belajar.
- Seorang guru olahraga seringkali memarahi siswanya ketika mereka tidak memahami gerakan olahraga dengan baik.
- Seorang kepala perusahaan harus tegas dan tidak segan untuk memarahi karyawan yang melakukan tindakan curang atau pelanggaran etika dalam bekerja.
- Seorang pelatih badminton harus sabar dan tegas dalam mengajar dan tidak segan untuk memarahi pemainnya ketika mereka tidak mempraktekkan teknik dengan benar.
- Seorang manajer SDM akan memarahi karyawan yang tidak mematuhi peraturan perusahaan dalam hal kehadiran dan kedisiplinan.
- Seorang ayah harus tegas dan tidak segan untuk memarahi anaknya ketika mereka tidak menghargai orang lain atau melakukan tindakan yang merugikan.
- Seorang guru bahasa Inggris seringkali memarahi siswanya ketika mereka tidak memahami tata bahasa dan kosakata dengan baik.
- Seorang kepala departemen harus tegas dan tidak segan untuk memarahi staf yang tidak memenuhi tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.
- Seorang pelatih atletik harus sabar dan tegas dalam mengajar dan tidak segan untuk memarahi atletnya ketika mereka tidak mempraktekkan teknik dengan benar.
- Seorang manajer operasional akan memarahi karyawan yang tidak mengikuti prosedur operasional yang telah ditetapkan.
- Seorang ibu harus tegas dan tidak segan untuk memarahi anaknya ketika mereka tidak berperilaku sopan dan baik dalam pergaulan.
- Seorang guru IPA seringkali memarahi siswanya ketika mereka tidak memahami konsep sains dengan baik.
- Seorang kepala bagian harus tegas dan tidak segan untuk memarahi staf yang tidak menghormati norma-norma etika dalam bekerja.
- Seorang pelatih bulutangkis harus sabar dan tegas dalam mengajar dan tidak segan untuk memarahi pemainnya ketika mereka tidak mempraktekkan teknik dengan benar.
- Seorang manajer pelayanan pelanggan akan memarahi karyawan yang tidak mengikuti prosedur pelayanan pelanggan yang telah ditetapkan.
- Seorang ayah harus tegas dan tidak segan untuk memarahi anaknya ketika mereka tidak mematuhi aturan dan norma-norma dalam keluarga.
- Seorang guru IPS seringkali memarahi siswanya ketika mereka tidak memahami konsep sejarah dan geografi dengan baik.
- Seorang kepala unit usaha harus tegas dan tidak segan untuk memarahi staf yang tidak mencapai target penjualan yang ditetapkan.
- Seorang pelatih karate harus sabar dan tegas dalam mengajar dan tidak segan untuk memarahi muridnya ketika mereka tidak mempraktekkan teknik dengan benar.
- Seorang manajer logistik akan memarahi karyawan yang tidak mengikuti prosedur pengiriman barang yang telah ditetapkan.
- Seorang ibu harus tegas dan tidak segan untuk memarahi anaknya ketika mereka tidak menghargai nilai-nilai kebersihan dan kesehatan.
No comments:
Post a Comment
Note: only a member of this blog may post a comment.