Tuesday 9 May 2023

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "Memarahi". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "Memarahi"

Contoh Kalimat

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "Memarahi"

Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata memarahi dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata memarahi, kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama. Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata memarahi dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
  1. Ibu guru seringkali memarahi siswa yang tidak disiplin dalam belajar.
  2. Bapak bos tidak senang ketika anak buahnya membuat kesalahan dan seringkali memarahi mereka.
  3. Orang tua saya seringkali memarahi saya ketika saya pulang terlambat malam.
  4. Atasan saya tidak ragu untuk memarahi saya ketika saya membuat kesalahan dalam pekerjaan.
  5. Pelatih sepak bola seringkali memarahi pemainnya ketika mereka tidak bermain dengan baik.
  6. Seorang ibu yang marah bisa saja memarahi anaknya karena perilaku yang tidak diinginkan.
  7. Seorang manajer proyek harus tegas dalam mengambil keputusan dan tidak ragu untuk memarahi anggota tim yang tidak bekerja dengan baik.
  8. Guru bahasa Indonesia seringkali memarahi siswanya ketika mereka tidak memahami tata bahasa dengan baik.
  9. Bos perusahaan akan memarahi karyawan yang tidak memenuhi target penjualan yang ditetapkan.
  10. Seorang pelatih renang harus sabar dan tegas dalam mengajar dan tidak segan untuk memarahi siswanya ketika mereka tidak mempraktekkan gerakan dengan benar.
  11. Seorang kepala sekolah harus tegas dalam menegakkan disiplin dan tidak segan untuk memarahi siswa yang melanggar aturan sekolah.
  12. Seorang pelatih basket harus tegas dan tidak segan untuk memarahi pemainnya ketika mereka tidak bekerja sama dengan baik dalam tim.
  13. Seorang manajer restoran akan memarahi karyawan yang tidak mengikuti prosedur kebersihan yang telah ditetapkan.
  14. Seorang kepala keluarga harus tegas dan tidak segan untuk memarahi anggota keluarganya ketika mereka tidak menghormati norma-norma dalam keluarga.
  15. Seorang guru matematika harus sabar dan tegas dalam mengajar dan tidak segan untuk memarahi siswanya ketika mereka tidak memahami konsep matematika dengan baik.
  16. Seorang supervisor produksi tidak segan untuk memarahi karyawan yang tidak memenuhi standar kualitas produksi.
  17. Seorang pemimpin harus tegas dan tidak segan untuk memarahi anggota timnya ketika mereka tidak bekerja dengan baik dalam mencapai tujuan bersama.
  18. Seorang pelatih voli harus sabar dan tegas dalam mengajar dan tidak segan untuk memarahi pemainnya ketika mereka tidak mempraktekkan teknik dengan benar.
  19. Seorang manajer pemasaran akan memarahi karyawan yang tidak mengikuti strategi pemasaran yang telah ditetapkan.
  20. Seorang ayah harus tegas dan tidak segan untuk memarahi anaknya ketika mereka melakukan kesalahan.
  21. Seorang guru seni seringkali memarahi siswanya ketika mereka tidak kreatif dalam membuat karya seni.
  22. Seorang kepala perpustakaan harus tegas dan tidak segan untuk memarahi siswa yang tidak mengembalikan buku tepat waktu.
  23. Seorang manajer proyek konstruksi akan memarahi pekerja yang tidak memenuhi jadwal konstruksi yang telah ditetapkan.
  24. Seorang pelatih futsal harus sabar dan tegas dalam mengajar dan tidak segan untuk memarahi pemainnya ketika mereka tidak memahami strategi permainan dengan baik.
  25. Seorang atasan tidak segan untuk memarahi karyawan yang tidak menghormati norma-norma etika dalam bekerja.
  26. Seorang kepala sekolah harus tegas dan tidak segan untuk memarahi guru yang tidak memenuhi tugas pengajarannya dengan baik.
  27. Seorang pelatih tenis meja harus sabar dan tegas dalam mengajar dan tidak segan untuk memarahi pemainnya ketika mereka tidak mempraktekkan teknik dengan benar.
  28. Seorang manajer keuangan akan memarahi karyawan yang tidak mengikuti prosedur keuangan yang telah ditetapkan.
  29. Seorang ibu harus tegas dan tidak segan untuk memarahi anaknya ketika mereka tidak disiplin dalam belajar.
  30. Seorang guru olahraga seringkali memarahi siswanya ketika mereka tidak memahami gerakan olahraga dengan baik.
  31. Seorang kepala perusahaan harus tegas dan tidak segan untuk memarahi karyawan yang melakukan tindakan curang atau pelanggaran etika dalam bekerja.
  32. Seorang pelatih badminton harus sabar dan tegas dalam mengajar dan tidak segan untuk memarahi pemainnya ketika mereka tidak mempraktekkan teknik dengan benar.
  33. Seorang manajer SDM akan memarahi karyawan yang tidak mematuhi peraturan perusahaan dalam hal kehadiran dan kedisiplinan.
  34. Seorang ayah harus tegas dan tidak segan untuk memarahi anaknya ketika mereka tidak menghargai orang lain atau melakukan tindakan yang merugikan.
  35. Seorang guru bahasa Inggris seringkali memarahi siswanya ketika mereka tidak memahami tata bahasa dan kosakata dengan baik.
  36. Seorang kepala departemen harus tegas dan tidak segan untuk memarahi staf yang tidak memenuhi tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.
  37. Seorang pelatih atletik harus sabar dan tegas dalam mengajar dan tidak segan untuk memarahi atletnya ketika mereka tidak mempraktekkan teknik dengan benar.
  38. Seorang manajer operasional akan memarahi karyawan yang tidak mengikuti prosedur operasional yang telah ditetapkan.
  39. Seorang ibu harus tegas dan tidak segan untuk memarahi anaknya ketika mereka tidak berperilaku sopan dan baik dalam pergaulan.
  40. Seorang guru IPA seringkali memarahi siswanya ketika mereka tidak memahami konsep sains dengan baik.
  41. Seorang kepala bagian harus tegas dan tidak segan untuk memarahi staf yang tidak menghormati norma-norma etika dalam bekerja.
  42. Seorang pelatih bulutangkis harus sabar dan tegas dalam mengajar dan tidak segan untuk memarahi pemainnya ketika mereka tidak mempraktekkan teknik dengan benar.
  43. Seorang manajer pelayanan pelanggan akan memarahi karyawan yang tidak mengikuti prosedur pelayanan pelanggan yang telah ditetapkan.
  44. Seorang ayah harus tegas dan tidak segan untuk memarahi anaknya ketika mereka tidak mematuhi aturan dan norma-norma dalam keluarga.
  45. Seorang guru IPS seringkali memarahi siswanya ketika mereka tidak memahami konsep sejarah dan geografi dengan baik.
  46. Seorang kepala unit usaha harus tegas dan tidak segan untuk memarahi staf yang tidak mencapai target penjualan yang ditetapkan.
  47. Seorang pelatih karate harus sabar dan tegas dalam mengajar dan tidak segan untuk memarahi muridnya ketika mereka tidak mempraktekkan teknik dengan benar.
  48. Seorang manajer logistik akan memarahi karyawan yang tidak mengikuti prosedur pengiriman barang yang telah ditetapkan.
  49. Seorang ibu harus tegas dan tidak segan untuk memarahi anaknya ketika mereka tidak menghargai nilai-nilai kebersihan dan kesehatan.


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.