Friday 12 May 2023

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "laci". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "laci"

Contoh Kalimat

Arti Kata "laci"

Kata "laci" mengacu pada sebuah wadah yang digunakan untuk menyimpan atau menyimpan barang-barang, biasanya berbentuk kotak dengan lapisan yang dapat ditarik keluar.

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "laci"

  1. Saya meletakkan buku-buku saya di laci meja belajar.
  2. Ibuku memiliki koleksi perhiasan yang indah di laci jubahnya.
  3. Saya menemukan kunci yang hilang di dalam laci meja rias.
  4. Di dapur, saya menyimpan pisau-pisau tajam di laci khusus.
  5. Saat mencari alat tulis, saya menemukannya di laci meja kerja.
  6. Saya menyimpan uang receh di laci dompet agar tidak berantakan di saku.
  7. Setiap malam sebelum tidur, saya meletakkan telepon seluler saya di laci meja samping.
  8. Di ruang tamu, kami memiliki laci khusus untuk menyimpan remote TV.
  9. Di kamar tidur, saya menyimpan pakaian dalam di laci komode.
  10. Saya menemukan foto-foto lama di laci album keluarga.
  11. Saat membersihkan rumah, saya menemukan kertas-kertas penting di laci meja kerja.
  12. Di ruang kerja saya, saya menyimpan catatan-catatan penting di laci file.
  13. Saya menyimpan koleksi kaset musik lama di laci lemari kaca.
  14. Setiap malam, saya menyimpan perhiasan saya di laci kotak pengaman.
  15. Saya menemukan stok kertas kosong di laci meja kantor.
  16. Saat bepergian, saya menyimpan paspor dan dokumen penting di laci tas.
  17. Saya menyimpan sepatu-sepatu tua di laci bawah tempat tidur.
  18. Saya menemukan pena yang hilang di dalam laci mobil.
  19. Saat memasak, saya menyimpan bumbu-bumbu dapur di laci rak penyimpanan.
  20. Saya menemukan kunci cadangan di dalam laci meja kerja.
  21. Di kamar mandi, saya menyimpan perlengkapan mandi di laci wastafel.
  22. Saya menemukan catatan penting di dalam laci lemari arsip.
  23. Saat bepergian, saya menyimpan barang berharga di laci brankas hotel.
  24. Saya menemukan kunci mobil yang hilang di dalam laci konsole tengah.
  25. Saya menyimpan cincin pernikahan di dalam laci kotak perhiasan.
  26. Saat merapikan meja kerja, saya menemukan pensil-pensil yang sudah tumpul di dalam laci pen.
  27. Di dapur, saya menyimpan sendok dan garpu di dalam laci tray makanan.
  28. Saya menemukan kunci kamar yang hilang di dalam laci tas backpack.
  29. Saat membersihkan lemari pakaian, saya menemukan baju lama di dalam laci bawah.
  30. Saya menyimpan kertas catatan di dalam laci organizer meja.
  31. Saat bepergian, saya menyimpan dokumen perjalanan di dalam laci bawaan.
  32. Saya menemukan baterai cadangan di dalam laci kotak perlengkapan elektronik.
  33. Di kantor, saya menyimpan pulpen dan pensil di dalam laci tempat pena.
  34. Saat merapikan kamar tidur, saya menemukan kaus kaki yang hilang di dalam laci lemari pakaian.
  35. Saya menyimpan kunci-kunci yang jarang digunakan di dalam laci khusus.
  36. Saat memasak, saya menyimpan bumbu dapur di dalam laci rak penyimpanan khusus.
  37. Saya menemukan tisu toilet yang sudah habis di dalam laci kamar mandi.
  38. Saat bepergian, saya menyimpan uang dalam pecahan kecil di dalam laci dompet.
  39. Saya menyimpan kunci-kunci rumah di dalam laci kunci gantung.
  40. Saat membersihkan mobil, saya menemukan kain pembersih di dalam laci pintu mobil.
  41. Saya menemukan cokelat yang sudah lama disimpan di dalam laci kulkas.
  42. Di kantor, saya menyimpan stok kertas dan pulpen di dalam laci meja kerja.
Dengan melihat contoh-contoh kalimat di atas, diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai penggunaan kata "laci" dalam bahasa Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.