Friday 12 May 2023

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "harlah". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "harlah"

Contoh Kalimat

Arti Kata "harlah"

Kata "harlah" merupakan singkatan dari "hari lahir" yang merujuk pada perayaan ulang tahun seseorang. Istilah ini umumnya digunakan untuk merujuk pada perayaan yang dilakukan untuk memperingati hari kelahiran seseorang.

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "harlah"

  1. Kami merayakan harlah teman kami dengan pesta kecil di rumahnya.
  2. Pada harlah ibu, kami memberikan hadiah spesial untuknya sebagai ungkapan terima kasih.
  3. Setiap tahun, kami mengadakan perayaan harlah di kantor untuk merayakan ulang tahun para karyawan.
  4. Saya sedang merencanakan pesta harlah saya yang ke-30 di restoran kesukaan saya.
  5. Di acara harlah anak-anak, kami mengadakan berbagai permainan dan lomba untuk membuat mereka senang.
  6. Keluarga kami berkumpul untuk merayakan harlah nenek yang genap berusia 80 tahun.
  7. Di sekolah, kami sering merayakan harlah guru-guru dengan memberikan ucapan selamat dan hadiah kecil.
  8. Saya ingin membuat kejutan untuk sahabat saya pada harlah-nya dengan mengadakan pesta surprise.
  9. Perayaan harlah adalah momen spesial untuk bersyukur atas usia yang bertambah dan menghargai kehidupan yang diberikan.
  10. Pada harlah pernikahan kami yang ke-10, kami mengadakan acara resepsi sederhana bersama keluarga dan teman-teman terdekat.
  11. Setiap tahun, kami merayakan harlah anak-anak dengan mengundang teman-teman mereka untuk bermain dan menikmati kue ulang tahun.
  12. Saat merayakan harlah, kami mengadakan doa bersama untuk mendoakan keselamatan dan kebahagiaan bagi yang berulang tahun.
  13. Pada harlah ke-50 orang tua kami, kami mengadakan perayaan besar-besaran dengan mengundang kerabat dan sahabat dekat.
  14. Saya ingin memberikan hadiah spesial kepada adik perempuan saya pada harlah-nya yang ke-18.
  15. Kami merayakan harlah organisasi kami dengan mengadakan acara bakti sosial untuk membantu masyarakat.
  16. Pada harlah pacar saya, saya memberikan hadiah romantis dan mengajaknya makan malam di restoran favoritnya.


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.