Saturday 13 May 2023

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan "brosur". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan "brosur"

Contoh Kalimat

Arti Kata "brosur"

Kata "brosur" merujuk pada selembar kertas atau lembaran kecil yang berisi informasi atau promosi mengenai suatu produk, acara, atau layanan. Brosur sering digunakan untuk memberikan informasi kepada orang-orang dengan cara yang mudah dibaca dan dipahami.

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "brosur"

  1. Saya mendapatkan brosur mengenai produk baru di toko elektronik.
  2. Di depan pintu masuk, terdapat seorang yang membagikan brosur mengenai acara musik.
  3. Saya mengambil beberapa brosur untuk membaca informasi lebih lanjut di rumah.
  4. Perusahaan kami merancang brosur yang menarik untuk mempromosikan produk kami.
  5. Saat berjalan-jalan di pusat perbelanjaan, saya seringkali menerima brosur dari toko-toko yang ada.
  6. Saya ingin mempelajari lebih banyak tentang destinasi liburan, jadi saya mencari brosur pariwisata.
  7. Sebelum acara dimulai, mereka menyebarkan brosur yang berisi jadwal acara.
  8. Apakah kamu sudah membaca brosur tentang program beasiswa ini?
  9. Saya menyimpan brosur tersebut sebagai referensi jika saya membutuhkannya nanti.
  10. Pameran seni ini menyediakan brosur gratis kepada pengunjung.
  11. Saya tertarik dengan produk tersebut setelah membaca brosur yang diberikan.
  12. Ketika saya pergi ke dokter gigi, mereka memberikan brosur tentang perawatan gigi yang dianjurkan.
  13. Saya mengumpulkan beberapa brosur dari berbagai bank untuk mempelajari produk tabungan mereka.
  14. Kantor pos memiliki brosur yang menjelaskan berbagai layanan pengiriman paket.
  15. Saat acara pameran buku, pengunjung diberikan brosur yang berisi daftar penulis dan jadwal penandatanganan buku.
  16. Setelah membaca brosur tersebut, saya semakin tertarik untuk mengikuti kursus bahasa Inggris tersebut.
  17. Sebelum membeli produk elektronik, saya selalu meminta brosur yang berisi spesifikasi dan fitur produk.
  18. Tim kami merancang brosur yang menarik untuk mempromosikan konser musik kami.
  19. Saat mengunjungi pameran otomotif, saya mengambil beberapa brosur yang berisi informasi tentang mobil-mobil baru yang tersedia.
  20. Saat menghadiri konferensi, peserta diberikan brosur yang berisi jadwal sesi dan profil pembicara.
  21. Restoran baru di kota ini membagikan brosur dengan menu dan promosi spesial.
  22. Saya mengumpulkan beberapa brosur dari agen properti untuk melihat pilihan rumah yang tersedia di daerah ini.
  23. Saat berlibur di suatu kota, saya sering mencari brosur turis yang memberikan informasi tentang tempat wisata dan objek-objek menarik di sekitar.
  24. Pameran fotografi ini menyediakan brosur yang berisi karya-karya seni dan profil fotografer.
  25. Sekolah kami mengadakan pameran pendidikan dan membagikan brosur kepada calon siswa dan orang tua.
  26. Saat mengunjungi taman nasional, pengunjung diberikan brosur yang berisi peta dan informasi tentang jalur-jalur pendakian.
  27. Ketika menghadiri seminar kesehatan, saya membawa pulang beberapa brosur tentang pola makan sehat dan gaya hidup aktif.
  28. Setiap kali saya pergi ke pusat informasi wisata, saya mengambil beberapa brosur tentang atraksi dan tempat makan di sekitar.
  29. Saat mengunjungi pameran seni rupa, saya senang membawa pulang brosur yang menggambarkan karya seni yang dipamerkan.
  30. Saya memperoleh brosur tentang kursus pemrograman komputer yang diadakan di pusat pelatihan IT.
  31. Sebelum membeli produk kosmetik, saya membaca brosur yang berisi informasi tentang bahan-bahan dan manfaatnya.
  32. Perusahaan penerbangan ini memberikan brosur kepada penumpang yang berisi jadwal penerbangan dan aturan-aturan terkait.
  33. Saat mengunjungi pameran pernikahan, calon pengantin dapat mengambil brosur yang berisi informasi tentang vendor-vendor pernikahan.
  34. Ketika saya pergi ke pusat kebugaran, saya seringkali mendapatkan brosur yang berisi jadwal kelas dan paket keanggotaan.
  35. Saya menemukan brosur tentang festival musik yang akan datang dan saya sangat tertarik untuk menghadirinya.
  36. Pusat perbelanjaan baru ini membagikan brosur yang berisi daftar toko-toko dan penawaran spesial.


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.