Saturday 19 November 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "distribusi". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "distribusi"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "distribusi" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "distribusi", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "distribusi" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "distribusi"

  1. Masalah pertama adalah kesulitan dalam distribusi kunci.
  2. Hanya dusun Besenga yang paling rendah distribusi penduduk miskinnya.
  3. c. Mengembangkan saluran pemasaran dan distribusi berdasarkan Web yang baru
  4. 2. Gangguan distribusi karena kerusakan sarana dan prasarana serta keamanan distribusi.
  5. 3. CO2 agresif : yaitu CO2 yang dapat merusak bangunan, perpipaan dalam distribusi air minum.
  6. Kolusi berkaitan dengan korupsi yang berdampak terhadap tidak meratanya distribusi sumber daya.
  7. Jadi, jika ada perubahan terhadap bentuk Bumi, maka akan ada perubahan terhadap distribusi massa.
  8. Dari kegiatan produksi ini kemudian muncul kegiatan berikutnya yaitu distribusi dan pertukaran barang.
  9. Cara yang sama dapat dilakukan untuk mencari distribusi penggunaan huruf dalam teks berbahasa Indonesia.
  10. Untuk mempermudah analisa data serta mengambil kesimpulan dan dimasukkan dalam bentuk distribusi frekuensi.
  11. 3. Tercapainya peningkatan distribusi pangan yang mampu menjaga harga pangan yang terjangkau bagi masyarakat.
  12. Khususnya pada pH ? 6,5 dan pH? 9,5 akan mempercepat terjadinya reaksi korosi pada pipa distribusi air minum.
  13. Gambar 5 menunjukan distribusi sinar matahari dating dan Gambar 6 menujukkan bagaimana bumi melepaskan kalor dengan tiga cara:
  14. e. Kolusi merupakan mekanisme penyalahgunaan wewenang dalam hal privatisasi dan distribusi yang bias dari sumber daya milik negara.
  15. Etosuksimid diabsorpsi lengkap melalui saluran cerna, distribusi lengkap keseluruh jaringan dan kadar cairan liquor sama dengan kadar plasma.
  16. 2. Memantapkan kelancaran distribusi pangan untuk menjamin stabilitas pasokan pangan secara merata dan terjangkaunya daya akses pangan masyarakat.
  17. Untuk mempermudah pengolahan data dan analisa data serta pengambilan keputusan, maka data tersebut disajikan dalam bentuk tabel distribusi frekuensi.
  18. Jika hutang belum terbayarkan maka distribusi beras tidak akan dikirim, ketahanan pangan masyarakat terkena dampaknya, apalagi pola konsumsi pangan masih bergantung pada beras.
  19. Data tersebut menunjukkan bahwa jumlah guru SDMI yang belum memenuhi kualifikasi persyaratan yang telah ditetapkan sebesar 91,7.Jika dilihat dari distribusi atau penempatan guru SD
  20. Setelah diabsorpsi obat akan didistribusi keseluruh tubuh melalui sirkulasi darah, karena selain tergantung dari aliran darah, distribusi obat juga ditentukan oleh sifat fisikokimianya.
  21. Harga satuan daun dari suatu ko-munitas tanaman tidak hanya ditentukan oleh morfologi tanaman, yang berhu-bungan dengan distribusi cahaya, dan sifat tanaman tetapi juga oleh kerapatan daun.
  22. Faktor struktural mencakup perbedaan gaji, jenjang karir yang tidak imbang , aturan promosi yang diskriminatif, distribusi jabatan dan sistem evaluasi yang bias gender, serta aturan hukum yang berlaku.
  23. Selain karena lahan pertanian di Maluku secara keseluruhan tidak cocok ditanami padi, distribusi pangan beras seringkali terkendala dengan medan letak geografis daerah Maluku yang merupakan daerah kepulauan.
  24. Perancangan desain pin dilakukan pada bulan Januari 2008, uji coba dan pencetakan dilakukan pada bulan Februari 2008 dan distribusi disesuaikan dengan kegiatan-kegiatan lainnya, seperti visit to school, rembug desa
  25. Desain factsheet dilakukan pada bulan Januari 2008, uji coba dan pencetakan dilakukan pada bulan Februari 2008 dan distribusi disesuaikan dengan kegiatan lainnya, seperti rembug desa, pawai konservasi, dan lain-lain
  26. Hal ini sangat penting karena memahami konsep ketahanan pangan adalah memahami sebuah proses yang saling memiliki keterkaitan dari awal sampai akhir dimulai dari produksi, distribusi sampai kepada aktivitas konsumsi.
  27. "TETAPI, dana kompensasi BBM Rp 4,65 trilyun untuk warga miskin – dengan biaya administrasi (pembuatan kartu, distribusi kartu, pengiriman uang, sosialisasi dan evaluasi) Rp 200 milyar – apakah bisa di-'rumus'-kan juga?"
  28. Salah satu contoh kasus trojan horse adalah distribusi paket program TCP Wrapper (yaitu program populer yang dapat digunakan untuk mengatur dan membatasi akses TCP/IP) yang dimodifikasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  29. "Kalau tercapai penganekaragaman pangan, kita tidak perlu lagi mengambil beras dari daerah lain, karena ini juga sering memakan ongkos transportasi, apalagi Maluku daerah kepulauan dan jika cuaca tidak mendukung distribusi terhambat"34
  30. Analisa data dilakukand dengan melihat persentasi data yang terkumpul dan disajikan dalam bentuk tabel distribusi frekuensi, analisa data dilanjutkan dengan pernyataan responden dari semua pertanyaan-pertanyaan diberikan sebanyak 20 soal.
  31. Desain stiker dilakukan pada bulan Januari 2008, uji coba pada masyarakat desa target dan pencetakan pada bulan Februari 2008 dan distribusi disesuaikan dengan kegiatan lainnya seperti rembug desa, visit to school, pawai konservasi dan lain-lain
  32. Desain poster dilakukan pada bulan Januari 2008, uji coba pada masyarakat desa target dan pencetakan pada bulan Februari 2008 dan distribusi disesuaikan dengan kegiatan lainnya seperti rembug desa, visit to school, pawai konservasi dan lain-lain
  33. Sementara masyarakat menyelenggarakan proses produksi atau penyediaan, perdagangan, distribusi serta berperan sebagai konsumen yang berhak memperoleh pangan yang cukup dalam jumlah dan mutu, aman, bergizi, beragam, terjangkau oleh daya beli masyarakat.
  34. Hasil pra-survei menunjukkan distribusi yang hampir sama di antara 4 pilihan slogan yaitu: Merapi Lestari, Jogja Berseri (25,7%); Merapi Hancur Jogja Lebur, Merapi Lestari Jogja Asri (24,4%); Rahayuning Merapi Hargo, Raharjaning Ngayogyakarta (20,5%) dan Merapiku, Merapimu, Merapi Kita Semua (17,6%).
  35. MESKIPUN didera banjir begitu dahsyat dan lama, rakyat Indonesia, khususnya warga Jakarta, mampu menunjukkan kehebatannya: sabar, tahan mental, kuat fisik, dan -ini yang penting- spontan, solider, memberikan pertolongan bagi evakuasi, pengumpulan serta distribusi makanan , obat-obatan, pakaian, dan juga uang.
  36. BKP mengemban fungsi pengkajian, penyiapan perumusan kebijakan, pengembangan, pemantauan dan pemantapan ketersediaan pangan serta mencegah dan menanggulangi kerawanan pangan, melakukan pengkajian hingga penyiapan perumusan kebijakan, pengembangan, pemantauan dan pemantapan distribusi pangan, hingga pemantapan konsumsi dan keamanan pangan.
  37. 5. Perlu penyempurnaan dan pemberdayaan SK Surat Keputusan Bupati Kepala Daerah Tingkat II Purworejo Nomor 188.4 / 2267 Tahun 1989 tentang pelestarian kambing Peranakan Etawa (PE) Ras Kaligesing Kabupaten Purworejo atau membuat perda baru yang isinya mengenai pengawasan dan pengaturan perdagangan ternak kambing disertai pendirian pos pengawasan distribusi ternak.
  38. Sampel kuota dapat didefiniskan sebagai suatu tipe penarikan sampel nonprobabilitas dimana unit sampel (responden) dipilih sebagai sampel berdasarkan karakteristik yang telah ditentukan sebelumnya, sedemikian rupa sehingga total sampel akan memiliki distribusi dengan karakteristik yang sama sebagaimana yang diperkirakan terdapat dalam populasi yang tengah diteliti.
  39. Ketiga; e-commerce dikelompokkan dalam emapt dimensi utama yaitu: (a) kelompok (produsen, pemasok, konsumen dan pemerintah), (b) nilai tambah (komunikasi, produksi, periklanan, distribusi selling, membeli dan sebagainya), (c) aplikasi (e-mail, www, CRM (customer relationship management), SRM (supplier relationship management), dan (d) jejaring (internet, intranet, extranet dan lainnya)
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.