Saturday 19 November 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "domestik". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "domestik"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "domestik" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "domestik", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "domestik" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "domestik"

  1. Tatanan sosial tetap membebankan fungsi domestik sebagai tugas perempuan.
  2. Yang lelaki menggandeng wanita domestik atau wanita bule menggelayut di pundak lelaki domestik.
  3. "Maksudnya, para pengusaha domestik seperti Jusuf Kalla dan Aburizal Bakri, lebih punya kepastian?" tanya MH.
  4. 3. Taman Wisata Alam Plawangan-Turgo 95,65 Banyak dikunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara.
  5. "Maka, para pengusaha domestik dan WNI harus siap memikul seluruh target perolehan pajak negara: digencet sampai mejret."
  6. Itu, ditawarkan kepada kontraktor domestik dan asing, dengan iming-iming fasilitas dan kemudahan kredit, pajak, dan administrasi.
  7. Ketentuan mengenai status, kelas, dan penggunaan bandar udara untuk keperluan penerbangan internasional dan/atau domestik diatur dengan Peraturan Pemerintah.
  8. Loloslah sudah, Undang-Undang Reformasi Kesehatan yang menjadi prioritas domestik utama Presiden Barack Obama semenjak beliau dilantik sebagai presiden, pertengahan Januari 2009.
  9. Pasangan SBY-Boediono mentargetkan Pertumbuhan Ekonomi sebesar 7% sampai dengan akhir 2014, sebuah sasaran yang cukup optimis mengingat situasi lingkungan eknomi global dan domestik yang masih belum lepas dari Krisis Finansial Global, dan belum dipastikan bila kondisi ini dapat ditanggulangi pada tahun 2010.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.