Saturday 19 November 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "cara-cara". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "cara-cara"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "cara-cara" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "cara-cara", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "cara-cara" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "cara-cara"

  1. Dalam bab sebelumnya telah dibahas cara-cara untuk mengevaluasi sistem anda.
  2. Maka bab ini akan membahas cara-cara untuk mengamankan sistem informasi anda.
  3. Gambar 20 di bawah menunjukkan cara-cara yang biasa dilakukan masyarakat untuk mengelola sampah.
  4. 3) Ketentuan tentang saat mulai berlakunya Peraturan Desa dapat melalui cara-cara sebagai berikut :
  5. Kesepakatan damai RI-GAM menimbulkan optimisme bahwa persoalan separatisme dapat diatasi melalui cara-cara damai.
  6. Kita harus mengajarkan bahwa paksaan atau kekerasan adalah cara-cara yang aling primitif untuk menyelesaikan persoalan-persoalan antara manusia.
  7. Biar bagaimanapun tidak semua orang merasa nyaman berbelanja lewat internet, untuk itu harus diberi pilihan transaksi lewat cara-cara tradisional.
  8. Bahkan cara-cara melakukan pekerjaan itu tidak sembarangan saja, melainkan teratur, dengan cara-cara tertentu sehingga pekerjaan itu sekaligus merupakan semacam latihan untuk memperoleh kekuatan dan juga keringanan tubuh.
  9. Selain menjaga penampilan si kucing kita juga harus ikut menjaga kesehatannya seperti pola makan si kucing dsb. Jika kalian belum tahu cara-cara perawatan kucingnya aku bakalan ngasih tau nih seputar perawatan kucing semoga bermanfaat yaaa !
  10. Soemardjan (1982), mengemukakan bahwa perubahan sosial dan perubahan kebudayaan mempunyai aspek yang sama yaitu keduanya bersangkut paut dengan suatu cara penerimaan cara-cara baru atau suatu perbaikan dalam cara suatu masyarakat memenuhi kebutuhannya.
  11. Pada akhir kampanye, sikap positif pemilik ternak di semua desa target untuk mendiskusikan cara-cara mendapatkan rumput atau pakan ternak dan melindungi kawasan dengan nilai keanekaragaman hayati tinggi, meningkat 20% dari rata-rata 62% (pertanyaan survei no. 36).
  12. 7. Pada akhir kampanye, sikap positif pemilik ternak di semua desa target untuk mendiskusikan cara-cara mendapatkan rumput atau pakan ternak dan melindungi kawasan dengan nilai keanekaragaman hayati tinggi, meningkat 20% dari rata-rata 62% (pertanyaan survei no. 36).
  13. 2. Pada akhir kampanye, sikap positif pemilik ternak di semua desa target untuk mendiskusikan cara-cara mendapatkan rumput atau pakan ternak dan melindungi kawasan dengan nilai keanekaragaman hayati tinggi, meningkat 20% dari rata-rata 62% (pertanyaan survei no. 36).
  14. Apabila dokter gagal dalam menggunakan cara-cara ilmiah untuk mengumpulkan data-data yang penting agar dapat memberikan diagnosis yang tepat maka hal ini bukanlah suatu kesalahan dalam penilaian tetapi merupakan kecerobohan untuk mendapatkan data yang penting yang dijadikan dasar diagnosisnya.Standar profesi medis6
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.