Tuesday 26 April 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "menurutnya". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "menurutnya"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "menurutnya" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "menurutnya", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "menurutnya" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "menurutnya"

  1. Ada seorang pelayan, yang menurutnya paling akhir pulang."
  2. Roy menyimak kalimat-kalimat Suci, yang menurutnya cukup menyejukkan.
  3. Setiap ada orang yang menurutnya mencurigakan, dia memperhatikan terus.
  4. Jimmi memang tidak pendendam, tapi kalau menurutnya masih mengganjal, dia mesti menyelesaikannya.
  5. Pola-pola pembangunan ekonomi yang mengedepankan ekspor seperti di negara-negara Taiw?n, Korea Selatan, atau Singapura, menurutnya tidak cocok diterapkan di Indonesia.
  6. Dia tidak boleh barang sedikit pun merasa senang dengan kehinaan yang sedang dialaminya lantas tidak mau lagi menempa diri karena menurutnya perubahan keadaan merupakan sesuatu yang mustahil terjadi pada dirinya.
  7. Pendekar 212 berkelit ke kiri lalu putar tubuhnya dan mainkan ilmu silat orang gila yang didapatnya dari tua gila karena menurutnya jurus-jurus silat yang seperti orang mabuk itulah yang sanggup menghadapi serangan lawan yang mengandalkan sepasang tangan beracun.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.