Tuesday 26 April 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "mengamankan". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "mengamankan"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "mengamankan" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "mengamankan", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "mengamankan" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "mengamankan"

  1. Beberapa petugas mengamankan lokasi kejadian.
  2. PGP juga digunakan untuk mengamankan E-mail yang dikirim atau terima user.
  3. Polda Metro Jaya mengerahkan 17.000 personelnya untuk mengamankan Ibu Kota.
  4. Maka bab ini akan membahas cara-cara untuk mengamankan sistem informasi anda.
  5. Pertanyaan di atas dapat diubah sedikit menjadi: "Mengapa kita perlu mengamankan E-mail kita?
  6. Sekali lagi, 15 derajat ke utara, atau sebuah tindakan akan dilakukan untuk mengamankan kapal ini!
  7. Untuk mengamankan sistem, servis yang tidak diperlukan di server (komputer) tersebut sebaiknya dimatikan.
  8. Salah satu cara untuk mengamankan data dan informasi adalah dengan menggunakan teknologi kriptografi (cryptography).
  9. Alasan mengapa penting bagi pengguna E-mail untuk mengamankan datanya dari orang yang tidak bertanggungjawab yaitu masalah-masalah:
  10. "Lho, terus, siapa yang harus mengamankan jalur pemasokan narkoba yang dibutuhkan para penggunanya di seluruh Indonesia, sebanyak 4 ton sehari? Juga
  11. Divesifikasi pangan salah satunya pangan lokal, bagaimana mengamankan pangan agar tidak terjadi kerawanan pangan, baik ketersediaan maupun distribusinya.
  12. Proses yang dilakukan untuk mengamankan sebuah pesan (yang disebut plaintext) menjadi pesan yang tersembunyi (disebut ciphertext) adalah enkripsi (encryption).
  13. Salah satu cara yang umum digunakan untuk mengamankan informasi adalah dengan mengatur akses ke informasi melalui mekanisme "authentication" dan "access control".
  14. Dalam rapat itu, Tjahjo Kumolo menyampaikan PDIP akan mendukung calon Miranda Goeltom sebagai DGS BI dan meminta anggota FPDIP untuk mengamankan keputusan fraksi itu.
  15. Antara lain membahas roadmap (peta) akan hal-hal yang berkaitan & harus dikerjakan pada saat terjadi serangan (compromise); Langkah-langkah untuk mengamankan server windows NT.
  16. Buku ini diharapkan dapat memberikan gambaran dan informasi menyeluruh tentang keamanan sistem informasi dan dapat membantu para pemilik dan pengelola sistem informasi dalam mengamankaninformasinya.
  17. Adapun perubahan kedua dilakukan untuk mengamankan APBN Tahun 2005 dari tekanan harga minyak dunia yang meningkat tajam sejak triwulan II/2005 serta perubahan besaran-besaran ekonomi makro lainnya secara menyeluruh.
  18. 2005 Keppres 11/2005 Tim Koordinasi Pemberantasan Tipikor Tugas: Koordinasi penyelidikan, penyidikan, penuntutan kasus korupsi yang ditangani kejaksaan; menelusuri, mengamankan aset korupsi untuk pengembalian kerugian negara secara optimal
  19. MESKIPUN tugas utamanya mengamankan stok nasional dan menjaga stabilitas harga bahan-bahan pangan pokok, Bulog --di tengah kacaunya harga gula, beras, dan nasib petani-- atas perintah Menperindag, mendanai pembelian empat jet tempur eks Rusia, Sukhoi, seharga US$ 192 juta.
  20. Diriwayatkan oleh Sa'd bin Abi Waqas radhiallahu anhu, ia berkata Disaat fathu Makkah (penaklukan kota Mekkah) Rasulullah Saw mengamankan semua orang, kecuali empat orang laki – laki dan dua orang perempuan saja, Rasululah Saw bersabda: Bunuh mereka, apabila kalian menemukan mereka berada pada dinding – dinding ka'bah, mereka adalah: 'Ikrimah bin Abu Jahal, Abdullah bin Huthal, Muqis bin Shubaabah, dan Abdullah bin Sa'd bin Abi sirah.
  21. Saya memahami pilihan panitia ACYPL yang mengajak kami ke negara bagian Florida karena termasuk purple state.Dalam peta perpolitikan pilpres AS,sebuah purple state adalah negara bagian yang tidak satu capres pun memiliki dukungan kuat untuk mengamankan perolehan suara electoral college.Negara-negara bagian tersebut menjadi target dari kedua partai politik dalam pilpres, karena menang di sini adalah kesempatan terbaik untuk sebuah partai politik memperoleh suara electoral college.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.