Friday 29 April 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "mana". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "mana"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "mana" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "mana", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "mana" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "mana"

  1. Arah mana kita tuju?
  2. Mulai dari mana itu?
  3. Di mana pompa bensin?
  4. Di mana mobil karavan?
  5. Di mana itu difilmkan?
  6. Di mana kita naik perahu?
  7. Di mana Anda akan tinggal?
  8. Yang mana yang lebih murah?
  9. Di negara mana Anda bekerja?
  10. Di mana toko musik terdekat?
  11. Di Kanada mana Anda berasal?
  12. Di mana Anda mendapatkannya?
  13. Di mana saya harus membayar?
  14. Di mana toko sepatu terdekat?
  15. Di mana Anda mendapatkan nya?
  16. Di mana saya harus mengantri?
  17. Di mana buku-buku kanak-kanak?
  18. Kapan dan dari mana itu pergi?
  19. Loket mana untuk beli perangko?
  20. Loket mana yang menjual prangko?
  21. Jalur yang mana yang ke Barbara?
  22. Di mana bisa mendapatakan taksi?
  23. Di mana Anda mendapatkan vitamin?
  24. Jalur mana yang harus saya ambil?
  25. Penerbangan mana yang Anda ganti?
  26. bus yang mana pergi ke Guild Hall?
  27. Tolong katakan di mana Anda berada.
  28. Dari stasiun mana kereta api pergi?
  29. Di mana saya harus menempatkan ini?
  30. Dari mana kau dapatkan senjata itu?!
  31. Di mana saya harus membayar tagihan?
  32. Ngomong-ngomong, di mana bagian dasi?
  33. Di mana saya dapat menemukan limusin?
  34. Menaruh uang Anda di mana mulut Anda.
  35. Di mana kita akan bertemu? Jam berapa?
  36. Di mana saya harus menempatkan binatu?
  37. Maaf, di mana saya bisa mencuci tangan?
  38. Ada di mana remaja bandel itu sekarang?
  39. "Dan di mana adanya Pangeran Tao Seng?"
  40. Di mana Anda dapat membeli anak anjing?
  41. Yang mana tempat kursus untuk pemula '?
  42. Di mana tempat barang hilang dan temuan?
  43. Film mana yang akan Anda rekomendasikan?
  44. Di mana saya berpindah untuk ke Chicago?
  45. Jalan yang mana menuju passport control?
  46. Ke masa di mana hukum tidak ada gunanya.
  47. Di mana saya bisa mendapatkan buku teks?
  48. Di mana tempat yang bagus untuk tamasya?
  49. Di mana saya bisa mendapatkan bus wisata?
  50. Di mana orang-orang lokal biasanya makan?
  51. "Ke mana saja nasib membawa diriku, nona.
  52. Di mana saya dapat menemukan gaun wanita?
  53. Di mana saya dapat menemukan bagasi saya?
  54. Memandang ke mana saja dia mau memandang.
  55. Tapi, mana Tono? Kenapa dia tidak muncul?
  56. menghargai yang sia-siai di mana perasaan
  57. Ke mana si Buntung? Ya, ke mana anak itu?
  58. Bunga mana yang kau maksudkan itu, Toako?
  59. "Lalu ke mana perginya bengcu yang lama?"
  60. Apakah Anda tahu ke mana Anda akan pergi?
  61. Di mana Anda akan menginap di Los Angeles?
  62. Datuk Rao Bamato Hijau! Kau di mana ... ?!
  63. Di mana saya dapat menemukan telepon umum?
  64. Petualang mana pun selalu ingat dan pulang
  65. Entah di sebelah mana rusaknya sistem itu.
  66. Di mana saya bisa mendapatkan bagasi saya?
  67. Di mana saja 30 hingga 50 dolar per malam.
  68. "O-o, ke mana perginya Teletubbies, ya...?"
  69. Rumah dinas kantor di mana ayahnya bekerja.
  70. Di loket mana saya dapat membuat reservasi?
  71. Di mana adalah tempat terbaik untuk joging?
  72. Tolong tunjukkan di mana itu pada peta ini.
  73. Pintu mana yang harus saya tuju berikutnya?
  74. Tidak ketahuan mana awal dan mana akhirnya.
  75. Channel mana yang menayangkan musik populer?
  76. Engkau tahu ke mana harus mencariku, bukan?"
  77. Di mana saya bisa mendapatkan peta kota ini?
  78. Permisi, di persimpangan mana kita sekarang?
  79. Di mana Anda akan tinggal di Amerika Serikat?
  80. Nama saya Linda Jones. Dari mana Ada berasal?
  81. Tolong tunjukkan di mana saya dalam peta ini.
  82. Kemudian ini soal macam mana pula sebetulnya.
  83. "Aku tidur di mana nanti?" Roy iseng bertanya.
  84. Oh. Hotel mana yang paling dekat dengan Nikko?
  85. Di mana saya dapat menguangkan cek perjalanan?
  86. Di mana jenazah ayahku dimakamkan, Pamain Ji?"
  87. Di mana saya bisa memperbaiki jam tangan saya?
  88. Tinggal pilih mana yang kau suka, heh-heh-heh!"
  89. "Ke mana ya si Wawan?" tanyanya pada si lelaki.
  90. Dan tahukah engkau di mana ayahku itu sekarang?
  91. Di mana saya harus mengajukan permohonan ulang?
  92. Sukar dikatakan mana yang lebih mem­pesonakan.
  93. Gerbang mana untuk penerbangan 12 ke Washington?
  94. Anda dapat menukarnya di bank bandara mana saja.
  95. Di mana saya harus menempatkan label bagasi ini?
  96. Anda boleh men-drop kapan saja dan di mana saja.
  97. Di track mana kereta api dari Seattle akan tiba?
  98. Di mana saya bisa mendapatkan jadwal kereta api?
  99. Tapi, mana si Rina dan Rangga? batinnya gelisah.
  100. "Heiii, ke mana masakan goreng burung merpatiku?"
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.