Friday 29 April 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "hari". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "hari"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "hari" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "hari", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "hari" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "hari"

  1. Ini hari Minggu.
  2. Hari ini hari apa?
  3. sekarang hari Jumat?
  4. Apa pilihan hari ini?
  5. Sampai jumpa hari Senin.
  6. Tentang apa opera hari ini?
  7. Pada hari Jumat berikutnya.
  8. Apakah ini dijual hari ini?
  9. Sampai jumpa pada hari Rabu.
  10. Terima kasih untuk hari ini.
  11. Berapa nilai tukar hari ini?
  12. Apa menu khusus pada hari ini?
  13. Saya muntah dua kali hari ini.
  14. Hari ini hari ulang tahun saya.
  15. Berapa hari yang Anda inginkan?
  16. Saya pergi satu hari sebelumnya.
  17. Apa laporan cuaca untuk hari ini?
  18. Cuaca hari ini benar-benar bagus.
  19. Apakah bank buka pada hari Sabtu?
  20. Hati-hati dari ubur-ubur hari ini.
  21. Bagaimana permainan Anda hari ini?
  22. Apakah kebun raya terbuka hari ini?
  23. Tiket untuk hari apa yang tersedia?
  24. Tempat itu tutup pada hari apa saja?
  25. Selalu seperti ini setiap hari Senin.
  26. Anda sebaiknya hari ini beristirahat.
  27. Tujuh hari tujuh malam kalau kau suka!
  28. Apakah Anda ingin pada hari yang sama?
  29. Apakah ada yang khusus untuk hari ini?
  30. "Suratmu dua hari yang lalu gua terima.
  31. Apakah ada lowongan di tour hari Kamis?
  32. Apakah Anda punya tiket untuk hari ini?
  33. Suasana hening sore hari membius mereka.
  34. Apakah ada pertandingan bisbol hari ini?
  35. Tiga hari dari tanggal tujuh bulan Juni.
  36. Kami sedang menunggu Anda pada hari itu.
  37. Mungkin mereka belum makan nasi hari ini.
  38. Namun hari ini, nasyid kehilangan pesona.
  39. Ya, dia betul-betul sentimentil hari ini.
  40. Apa yang bermain di aula konser hari ini?
  41. Aneh ... Setahuku setiap hari Ahad pasar
  42. Saya punya janji yang lain pada hari itu.
  43. Saya ingin janji untuk jam 05:00 hari ini.
  44. Berapa hari yang diperlukan untuk memesan?
  45. Dalam tempo 3 hari kredit sudah bisa cair.
  46. Apa yang spesial di restoran ini hari ini?
  47. Kami hanya punya satu hari untuk New York.
  48. Sayangnya, dia sangat sibuk pada hari itu.
  49. Jangan memaksa, besok masih ada hari lagi.
  50. a. Pada malam hari kira-kira tidur 8-10 jam
  51. Bisakah pinggul Anda diambil di hari Senin?
  52. Bu Udi menyatakan, Tiap hari sehari 2 kali.
  53. Saya tidak akan pergi jalan-jalan hari ini.
  54. Kami punya ikan yang sangat bagus hari ini.
  55. Ketentuan : 5 kali sehari ( selama 14 hari )
  56. Bulan purnama empat belas hari tidak muncul.
  57. Tujuh hari setelah ku menerima beasiswa itu.
  58. Apakah Anda punya tiket sisa untuk hari ini?
  59. Saya punya waktu yang menyenangkan hari ini.
  60. Kami punya kerang yang sangat baik hari ini.
  61. "Ada Berita Apa hari ini, Den Sastro?" (2002)
  62. Berapa hari yang dibutuhkan oleh surat biasa?
  63. "Kamu ada acara hari ini, Roy?" Ina mengusik.
  64. Apakah Anda punya penjaga pengganti hari ini?
  65. Dapatkah saya membuat janji untuk hari Jumat?
  66. Kata orang, empat puluh hari setelah kematian
  67. "Dari hari ke hari, kerjanya keluyuran melulu.
  68. Saya mau check-out satu hari lebih sebelumnya.
  69. Saya juga. Kami banyak berjalan kaki hari ini.
  70. Tapi hari ini tak ada tamu lain selain mereka.
  71. Anda sudah sangat membantu bagi kami hari ini.
  72. Lantas Wawan bergerak lambat ke barat hari itu.
  73. Hari depan, hari depan, paling tidak hari kini.
  74. "Aku mau meneruskan perjalanan hari ini, Mima."
  75. Apakah itu situasi aktual bahkan untuk hari ini?
  76. "Dua hari sebelumnya SBY telah menerima Prabowo.
  77. Saya tidak buang air besar sejak tiga hari lalu.
  78. Akan tetapi hari itu agaknya mereka sedang sial.
  79. Kapan hari perkawinan Ningrum dengan Tubagus itu?
  80. Tapi dari hari ke hari tradisi ini jadi bergeser.
  81. Si Rangga tampak sentimentil dan perasa hari ini.
  82. Hanya seratus dolar. Berapa nilai tukar hari ini?
  83. Di kemudian hari AMN berubah nama menjadi Akabri.
  84. "Aku yakin mamamu setiap hari selalu mendoakanmu.
  85. Apakah kau juga? Padahal setiap hari aku ke sini.
  86. Pada pagi hari itu dia tiba di pe­gunungan utara.
  87. Tapi, butuh 243 hari untuk berotasi pada sumbunya.
  88. Bisakah Anda memberitahu saya program TV hari ini?
  89. Ia mengelilingi matahari dalam waktu 225 hari bumi.
  90. "Udah berapa hari nih, Pik?" Rangga menyendok nasi.
  91. Saya ingin menghabiskan beberapa hari di pegunungan.
  92. O ya, Ma, tempo hari di Bandung, Roy melihat Opa-Oma.
  93. Jika hari gelap, pemilik pondok itu turun ke kampung.
  94. Mohon maaf, semua kamar kami yang lain hari ini penuh.
  95. Saya ingin pakaian saya telah selesai dicuci hari ini.
  96. Baiklah. Ouch. Dapatkah saya mengambil mandi hari ini?
  97. Saya membuat panggilan konfirmasi ulang dua hari lalu.
  98. Film ini banyak dibicarakan sebelum hari pembukaannya.
  99. Tiap hari sekitar 1.000 remaja menjadi pencandu rokok.
  100. LANGIT timur di pagi hari masih dipulas warna abu-abu.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.