Tuesday 9 May 2023

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "terintegrasi". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "terintegrasi"

Contoh Kalimat

Arti Kata "terintegrasi"

Kata "terintegrasi" berasal dari kata dasar "integrasi" yang berarti penggabungan atau penyatuan menjadi satu kesatuan yang utuh. Dengan menambahkan awalan "ter-" di depan kata dasar, maka arti kata "terintegrasi" adalah sudah tergabung atau menyatu menjadi satu kesatuan yang utuh.

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "terintegrasi"

Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "terintegrasi" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "terintegrasi", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama. Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "terintegrasi" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
  1. Website perusahaan sudah terintegrasi dengan sistem database untuk memudahkan pengelolaan data karyawan.
  2. Aplikasi perbankan sudah terintegrasi dengan sistem transaksi online untuk mempercepat proses transfer uang.
  3. Smartphone sudah terintegrasi dengan aplikasi GPS untuk memudahkan navigasi dan menemukan lokasi yang diinginkan.
  4. Sistem keamanan perusahaan sudah terintegrasi dengan CCTV untuk memudahkan pengawasan keamanan di area perusahaan.
  5. Layanan transportasi online sudah terintegrasi dengan sistem pembayaran digital untuk mempermudah proses pembayaran.
  6. Sistem pendidikan sudah terintegrasi dengan aplikasi e-learning untuk memudahkan pengajaran dan pembelajaran.
  7. Sistem manajemen inventaris sudah terintegrasi dengan barcode scanner untuk memudahkan pengelolaan stok barang.
  8. Sistem manajemen hotel sudah terintegrasi dengan aplikasi booking online untuk memudahkan proses pemesanan kamar.
  9. Smart home sudah terintegrasi dengan sistem pengaturan suhu ruangan untuk memudahkan pengaturan suhu yang diinginkan.
  10. Sistem logistik sudah terintegrasi dengan aplikasi pelacakan pengiriman untuk memudahkan pelacakan barang yang dikirim.
  11. Layanan kesehatan sudah terintegrasi dengan sistem pengaturan jadwal periksa dokter untuk memudahkan pengaturan jadwal.
  12. Sistem manajemen keuangan sudah terintegrasi dengan aplikasi pengelolaan keuangan untuk memudahkan pengaturan keuangan pribadi atau perusahaan.
  13. Layanan perjalanan sudah terintegrasi dengan aplikasi pencarian tiket dan akomodasi untuk mempermudah perencanaan perjalanan.
  14. Layanan pengiriman barang sudah terintegrasi dengan sistem pengiriman internasional untuk memudahkan pengiriman barang ke luar negeri.
  15. Sistem manajemen sumber daya manusia sudah terintegrasi dengan aplikasi pengelolaan absensi untuk memudahkan pengelolaan kehadiran karyawan.
  16. Sistem manajemen persediaan sudah terintegrasi dengan sistem pembelian dan penjualan untuk memudahkan pengelolaan stok barang.
  17. Layanan perbankan sudah terintegrasi dengan aplikasi pengelolaan keuangan pribadi untuk memudahkan pengaturan keuangan secara online.
  18. Sistem manajemen produksi sudah terintegrasi dengan sistem pengendalian kualitas untuk memudahkan pengawasan kualitas produk.
  19. Layanan telekomunikasi sudah terintegrasi dengan aplikasi chat dan video call untuk memudahkan komunikasi jarak jauh.
  20. Sistem manajemen proyek sudah terintegrasi dengan aplikasi pengaturan anggaran untuk memudahkan pengelolaan anggaran proyek.
  21. Layanan kesehatan sudah terintegrasi dengan aplikasi pengaturan jadwal obat untuk memudahkan pengaturan jadwal minum obat.
  22. Sistem manajemen keuangan sudah terintegrasi dengan aplikasi pengaturan pajak untuk memudahkan pengaturan pajak perusahaan.
  23. Layanan perjalanan sudah terintegrasi dengan sistem pelacakan penerbangan untuk memudahkan pelacakan jadwal penerbangan.
  24. Sistem manajemen proyek sudah terintegrasi dengan aplikasi pengaturan risiko untuk memudahkan pengelolaan risiko proyek.
  25. Layanan pengiriman barang sudah terintegrasi dengan aplikasi pelacakan pengiriman domestik untuk memudahkan pelacakan barang yang dikirim.
  26. Sistem manajemen keuangan sudah terintegrasi dengan aplikasi pengelolaan aset untuk memudahkan pengaturan aset perusahaan.
  27. Sistem manajemen persediaan sudah terintegrasi dengan aplikasi analisis permintaan untuk memudahkan pengelolaan permintaan barang.
  28. Layanan perbankan sudah terintegrasi dengan aplikasi pengaturan investasi untuk memudahkan pengaturan investasi perusahaan atau pribadi.
  29. Sistem manajemen produksi sudah terintegrasi dengan aplikasi pengelolaan kinerja untuk memudahkan pengawasan kinerja produksi.
  30. Layanan telekomunikasi sudah terintegrasi dengan aplikasi pengaturan tagihan untuk memudahkan pengaturan tagihan telekomunikasi.


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.