Tuesday 9 May 2023

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "konfirmasi". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "konfirmasi"

Contoh Kalimat

Arti Kata "konfirmasi"

Kata "konfirmasi" dalam bahasa Indonesia berarti tindakan memastikan atau membenarkan kebenaran suatu hal. Biasanya, kata ini digunakan dalam konteks pemberitahuan atau persetujuan atas suatu tindakan atau informasi.

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "konfirmasi"

Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "konfirmasi" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "konfirmasi", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama. Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "konfirmasi" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
  1. Silakan memberikan konfirmasi kehadiranmu di acara pernikahan teman saya besok.
  2. Saya butuh konfirmasi dari pihak vendor mengenai jadwal pengiriman barang yang sudah dipesan.
  3. Harap memberikan konfirmasi atas pesanan yang sudah kamu buat di toko online kami.
  4. Saya akan memberikan konfirmasi setelah saya mendapat informasi lebih lanjut dari pihak terkait.
  5. Kami membutuhkan konfirmasi kehadiran kamu dalam rapat bulan depan.
  6. Mohon memberikan konfirmasi kehadiran dalam acara workshop yang akan diadakan besok.
  7. Harap memberikan konfirmasi penerimaan surat undangan yang sudah kami kirimkan.
  8. Silakan memberikan konfirmasi pembayaran setelah kamu melakukan transfer ke rekening kami.
  9. Saya akan segera memberikan konfirmasi setelah saya melakukan pengecekan terhadap informasi yang kamu berikan.
  10. Harap memberikan konfirmasi terkait jadwal pelaksanaan proyek yang sudah disepakati.
  11. Silakan memberikan konfirmasi kehadiranmu dalam acara seminar yang akan diadakan minggu depan.
  12. Mohon memberikan konfirmasi atas pengiriman surat penting yang sudah kami kirimkan.
  13. Kami akan segera memberikan konfirmasi penerimaan lamaran kerja yang sudah kamu kirimkan ke kami.
  14. Harap memberikan konfirmasi bahwa kamu sudah menerima email yang sudah kami kirimkan.
  15. Silakan memberikan konfirmasi terkait rencana keberangkatanmu besok.
  16. Mohon memberikan konfirmasi pemesanan tiket pesawat yang sudah kamu buat di agen travel.
  17. Saya belum mendapat konfirmasi dari pihak hotel mengenai pemesanan kamar yang sudah saya lakukan.
  18. Harap memberikan konfirmasi bahwa kamu sudah membaca dan memahami syarat dan ketentuan yang berlaku.
  19. Saya butuh konfirmasi dari pihak perusahaan mengenai status pengajuan lamaran kerja saya.
  20. Harap memberikan konfirmasi bahwa kamu sudah mengirimkan dokumen yang diperlukan untuk proses pendaftaran.
  21. Silakan memberikan konfirmasi bahwa kamu sudah menerima paket kiriman dari kami.
  22. Mohon memberikan konfirmasi atas keikutsertaanmu dalam kegiatan sosial yang akan diadakan bulan depan.
  23. Saya akan memberikan konfirmasi setelah saya mendapat persetujuan dari atasan mengenai rencana pengembangan produk baru.
  24. Harap memberikan konfirmasi terkait jadwal pengiriman barang yang sudah dipesan.
  25. Silakan memberikan konfirmasi kehadiran kamu dalam rapat koordinasi besok pagi.
  26. Mohon memberikan konfirmasi pembayaran atas tagihan yang sudah kami kirimkan.
  27. Kami akan memberikan konfirmasi penerimaan proposal yang sudah kamu kirimkan ke kami.
  28. Harap memberikan konfirmasi kehadiran kamu dalam acara perpisahan karyawan yang akan diadakan minggu depan.
  29. Silakan memberikan konfirmasi bahwa kamu sudah melakukan tindakan yang sudah kami instruksikan.
  30. Mohon memberikan konfirmasi terkait jadwal pelaksanaan acara seminar yang sudah dijadwalkan.
  31. Saya akan memberikan konfirmasi setelah saya mengecek kembali informasi yang sudah kamu berikan.
  32. Harap memberikan konfirmasi penerimaan undangan yang sudah kami kirimkan melalui email.
  33. Silakan memberikan konfirmasi terkait pembuatan laporan yang sudah kamu kerjakan.
  34. Mohon memberikan konfirmasi bahwa kamu sudah menyelesaikan tugas yang sudah kami berikan.
  35. Kami akan memberikan konfirmasi penerimaan proposal pengajuan proyek yang sudah kamu kirimkan.
  36. Harap memberikan konfirmasi kehadiran kamu dalam acara launching produk baru kami.


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.