Friday 18 November 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "penerbangan". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "penerbangan"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "penerbangan" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "penerbangan", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "penerbangan" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "penerbangan"

  1. Apa nomor penerbangan Anda?
  2. Apakah penerbangan tertunda?
  3. Berapa nomor penerbangan Anda?
  4. Kapan penerbangan tiba di Roma?
  5. Ini adalah penerbangan ke Miami.
  6. Jam berapa penerbangan berangkat?
  7. Apakah ada penerbangan ke London?
  8. Saya ingin penerbangan sebelumnya.
  9. Dimana gedung untuk penerbangan ini?
  10. Semoga penerbangan kita menyenangkan.
  11. Saya ingin mengubah penerbangan saya.
  12. Saya ingin mengambil penerbangan besok.
  13. Bisakah saya mendapat penerbangan lain?
  14. Kapan penerbangan berikutnya akan pergi?
  15. Saya ingin mengubah ke penerbangan sore.
  16. Saya terlambat ke penerbangan selanjutnya.
  17. Yang akan saya naik penerbangan berikutnya?
  18. Saya ingin memesan penerbangan untuk kembali.
  19. Gerbang mana untuk penerbangan 12 ke Washington?
  20. Apakah ini bagasi dari penerbangan JAL nol satu?
  21. Jam berapakah waktu penerbangan awal ke Seattle?
  22. Japan Airlines, nomor penerbangan satu dua tiga.
  23. Saya senang. Oh, itu pengumuman penerbangan saya.
  24. Saya akan pindahkan ke penerbangan lain di Paris.
  25. Saya ingin memesan penerbangan untuk kelas bisnis.
  26. Saya khawatir tentang penerbangan penghubung saya.
  27. Dimana pintu gerbang untuk penerbangan nol nol satu?
  28. Saya punya reservasi di JAL penerbangan nol sepuluh.
  29. Saya mengambil penerbangan nomor dua belas ke Tokyo.
  30. Film apa yang akan ditampilkan pada penerbangan ini?
  31. Berapakah nomor penerbangan dan waktu keberangkatan?
  32. Saya ingin mengambil penerbangan berikutnya ke Boston.
  33. Saya memesan di penerbangan lima menuju Seattle besok.
  34. Saya harus terhubung ke cx penerbangan tujuh tujuh nol.
  35. Saya ingin melakukan pemesanan dalam penerbangan besok.
  36. apakah tidak apa-apa mengambil penerbangan seperti ini?
  37. Saya ketinggalan penerbangan dua puluh ke San Francisco.
  38. Jam berapa saya harus di terminal untuk penerbangan itu?
  39. Saya tiba di JAL dengan nomor penerbangan lima puluh dua.
  40. Dimana pengambilan bagasi untuk penerbangan tujuh nol tiga?
  41. Kapan waktu check-in untuk penerbangan delapan untuk Tokyo?
  42. Saya memesan penerbangan satu nol dua menuju New York besok.
  43. Apakah bagasi ini dari Japan Airlines penerbangan dua o dua?
  44. Mana yang lebih baik, penerbangan pagi atau penerbangan sore?
  45. Saya ingin mengubah reservasi saya ke penerbangan sebelumnya.
  46. Saya ingin memastikan jam berapa waktu penerbangan saya berangkat.
  47. Kami punya penerbangan ke Atlanta dengan transit ke San Francisco.
  48. Bisakah Anda mengubah tanggal penerbangan saya dari London ke Tokyo?
  49. (1) Setiap personil penerbangan wajib memiliki sertifikat kecakapan.
  50. Saya mendengar pengumuman tentang pembatalan penerbangan satu nol tujuh.
  51. Saya akan mengubah penerbangan Anda jika Anda memberi saya lima ribu mil.
  52. Secara umum itu adalah penerbangan yang mulus walaupun ada sedikit guncangan.
  53. Permisi, koper saya hilang. Saya datang dengan penerbangan ABC nol nol tujuh.
  54. Apakah ini gerbang untuk American Airlines penerbangan dua puluh untuk Miami?
  55. Ini nomor penerbangan tujuh nol tiga sampai Tokyo pada empat September, Jumat.
  56. Di mana saya bisa mendapatkan bagasi saya untuk penerbangan JAL lima nol satu?
  57. Saya ingin mendapatkan kursi di Inggris, nomor penerbangan 9-22 untuk New York.
  58. Ya. Apakah ini counter tepat untuk penerbangan United Airlines delapan dua nol?
  59. Ini kesalahan jasa penerbangan. Tolong, bisakah Anda mengatur penerbangan lain?
  60. Karena badai salju, Canadian Airlines penerbangan nol dua satu telah dibatalkan.
  61. Saya ingin mengubah reservasi saya ke penerbangan sebelumnya. Apakah itu mungkin?
  62. Saya ingin menegaskan kembali penerbangan saya ke Chicago pada tanggal tujuh belas.
  63. Saya ingin mengubah penerbangan untuk Chicago dari pukul sembilan ke pukul sebelas.
  64. Itu mungkin jika saya bisa mendapatkan penerbangan pagi pada tanggal dua puluh enam.
  65. Tampaknya bahwa mereka meletakkannya pada penerbangan yang berbeda dengan kesalahan.
  66. Nomor penerbangan adalah HP delapan puluh sembilan untuk Tokyo pada kesebelas Maret.
  67. Saya berada di penerbangan Pan Americanempat nol dua. Saya telah memeriksa dua koper.
  68. Nama saya Yukio Oka, penerbangan satu dua lima untuk Narita pada empat belas Agustus.
  69. Bagaimana jika berangkat ke Paris besok pagi dan pindah ke penerbangan sore Swissair?
  70. Berikut surat Anda. Silakan pergi ke pintu gerbang empat belas ketika penerbangan disebut.
  71. Apakah mungkin untuk bertanya akankah seseorang bersedia mengambil penerbangan berikutnya?
  72. Saya ingin mengubah reservasi saya untuk penerbangan dua - nol - lima tanggal dua Oktober.
  73. (2) Penyelenggaraan penerbangan dilaksanakan berdasarkan ketentuan dalam Undang Undang ini.
  74. Nama saya Haruko Suzuki, dan penerbangan saya adalah penerbangan satu nol satu untuk Narita.
  75. Ini adalah kesalahan dari maskapai. Saya harus mengambil penerbangan ini dengan segala cara.
  76. Saya ikut penerbangan antar kota di Northwest dua tiga empat. Mana saya check-in bagasi saya?
  77. Saya melewatkan jadwal saya. Dapatkah Anda membuat pengaturan untuk penerbangan lain, tolong?
  78. Saya ingin membuat reservasi di Northwest Airlines penerbangan nol delapan enam untuk kelima.
  79. Apakah saya perlu memesankan penerbangan yang sama karena kami punya kursi kosong untuk Anda?
  80. Apakah ada penerbangan lain yang tersedia saat ini? Saya harus berada di Los Angeles malam ini.
  81. Bagi Anda yang penakut, silakan membatalkan penerbangan supersonik yang pasti akan memacu adrenalin Anda.
  82. Saya ingin menegaskan kembali reservasi saya untuk penerbangan dua puluh enam pada tanggal sepuluh Oktober.
  83. Mr Jiro Yamada? Anda dikonfirmasi pada penerbangan itu, berangkat pukul tujuh tiga puluh pagi dari Chicago.
  84. (4) Pembinaan penerbangan sebagaimana dimaksud dalam ayat (3), diatur lebih lanjut dengan Peratyran Pemerintah.
  85. (3) Penetapan jaringan dan rute penerbangan internasional diatur oleh Pemerintah berdasarkan perjanjian antar negara.
  86. Saya ingin mengambil penerbangan saat matahari terbenam. Bisakah Anda membuat sebuah reservasi untuk waktu yang tepat?
  87. Saya ingin mengubah reservasi saya. Dapatkah saya mengubah penerbangan PAA lima nol lima ke penerbangan lima satu lima?
  88. Setiap fasilitas dan/atau peralatan penunjang penerbangan wajib memenuhi persyaratan keamanan dan keselamatan penerbangan.
  89. (1) Penyelenggara bandar udara bertanggung jawab terhadap keamanan dan keselamatan penerbangan serta kelancaran pelayanannya.
  90. Baiklah, Anda sudah siap. Sekarang nomor penerbangan baru Anda adalah nol nol tiga berangkat pada tanggal tujuh belas bulan Juni.
  91. Saya punya reservasi kelas pertama pada nomor penerbangan satu satu tiga dari Los Angeles ke New York pada tanggal dua puluh lima.
  92. e. Asas kepentingan umum yaitu, bahwa penyelenggaraan penerbangan harus mengutamakan kepentingan pelayanan umum bagi masyarakat luas;
  93. Prasarana dan sarana penerbangan yang dioperasikan wajib mempunyai keandalan dan memenuhi persayaratan keamanan dan keselamatan penerbangan.
  94. Baik, nona Suzuki, Anda punya reservasi pada penerbangan dua tiga belas yang akan berangkat besok pukul 03:00 Silakan check-in pada pukul 02:00.
  95. Saya ingin mengkonfirmasi kembali penerbangan saya. Nomor penerbangan saya adalah delapan satu di dua puluh lima, dan nama saya Akira Shirosawa.
  96. Ketentuan mengenai status, kelas, dan penggunaan bandar udara untuk keperluan penerbangan internasional dan/atau domestik diatur dengan Peraturan Pemerintah.
  97. Anda seharusnya mengambil penerbangan delapan dua nol, yang lepas landas lima belas menit yang lalu. Baiklah. Saya dapat mengatur penerbangan lain untuk Anda.
  98. Yang dimaksud dengan kegiatan-kegiatan lain dalam ketentuan ini antara lain adalah kegiatan yang dapat mengganggu komunikasi penerbangan dan navigasi penerbangan.
  99. (2) Tanggung jawab terhadap keamanan dan keselamatan penerbangan sebagaimana dimaksud dalam ayat (1) yang wajib diasuransikan diatur lebih lanjut dengan Peraturan Pemerintah.
  100. (2) Jenis dan bentuk tindakan yang dapat diambil untuk keamanan dan keselamatan penerbangan sebagaimana dimaksud dalam ayat (1) diatur lebih lanjut dengan Peraturan Pemerintah.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.