Friday 18 November 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "sayap". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "sayap"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "sayap" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "sayap", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "sayap" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "sayap"

  1. "Awas teror baru: sayap dan paha Amerika!"
  2. Lalu kegelapan melebarkan sayap dan membelenggu bumi.
  3. Sehingga saat melakukan serangan balik, penyerang sayap hanya akan berhadapan dengan satu pemain saja.
  4. Maka Allah Swt akan membalasnya dengan pahala dan memberinya dua sayap agar dapat terbang kemanapun ia suka.
  5. Dan pabila sayapnya merangkummu, pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi disela sayap itu melukaimu.......
  6. Ia menemui Presiden RI di istana, dan dengan ngotot meminta agar diberi izin menjual ratusan ton paha dan sayap ayam di sini.
  7. 6. Helikopter adalah pesawat udara yang lebih berat dari udara, dapat terbang dengan sayap berputar, dan bergerak dengan tenaganya sendiri;
  8. "Yang recok memang ada maunya: jual sayap dan paha ayam yang, oleh rakyatnya sendiri tak dikonsumsi, karena di situ segala hormon dan vaksin disuntikkan!"
  9. Untuk pola menyerang umum di WE10, setelah pemain sayap masuk lewat samping, cara yang paling umum untuk menyelesaikan dengan gol adalah dengan menggiring bola ke arah tengah.
  10. 2. Posisi 3 DMF bertujuan utama untuk menghalau pemain sayap lawan melakukan umpan datar ke tengah, tidak perlu bermain agresif apalagi sampai menekan tombol X dan O bersamaan.
  11. - Ketika Prancis memenangi Piala Dunia 1998 dengan tim yang "multinasional", politikus sayap kanan mencoba mencari-cari perkara dengan mempersoalkan nasionalisme Zinedine Zidane dkk.
  12. Sepasang tangan digerakkan seperti sepasang sayap yang menampar dari kanan kiri, dan sepasang kaki bergerak menendang-nendang seperti sepasang cakar burung rajawali mencakar dan menendang.
  13. Pada masa semakin menguatnya pengaruh Partai Komunis Indonesia, Adam bersama Roeslan Abdulgani dan Jenderal Nasution dianggap sebagai musuh PKI dan dicap sebagai trio sayap kanan yang kontra-revolusi.
  14. 1. Saat formasi bertahan kita lengkap dan bukan di serang lewat counter attack, kita harus tahu bahwa saat lawan menyerang dari sayap bola pasti akan dibawa ke tengah baik dibawa sendiri atau lewat umpan.
  15. Seperti kita ketahui, hampir kebanyakan pola serangan di WE10 dari lawan yang bersifat dominan, akan selalu memasuki daerah pertahanan lawan lewat sayap, karena sayap relatif lebih mudah untuk dipenetrasi dibanding lewat tengah.
  16. Mereka memasang kuda-kuda dengan kedua kaki terpentang dan ditekuk lutunya, dan kedua tangan dirangkap di depan dada, kemudian keduanya menggerakkan kedua kaki, ditarik merapat lalu tumit diangkat, berdiri di atas jari-jari kaki, kedua tangan dipentang di atas kanan kiri membentuk sayap burung.
  17. Hal yang harus di perhatikan adalah saat kita mengejar pemain sayap lawan menggunakan SB atau DMF tugas utamanya adalah menutup ruang tembak dan mencegahnya masuk atau mengumpan ke tengah, jangan sampai terpancing bermain agresif dan berusaha keras merebut bola, karena akan lebih mudah terlewati menghadapi lawan yang jago gocek.
  18. Jatuhnya suara PAN, di pemilu 2004 banyak disinyalir akibat pilihan politik PAN yang mengembangkan sayap menjadi partai politik inklusif, ternyata malah menyebabkan konstituen militan PAN melarikan suara ke partai politik yang membawa issue Islam eksklusif, semisal PKS, yang ketika itu masih mengusung ide-ide politik Islam yang rigid.
  19. Gerakannya tangkas dan kuat, dan ketika dia melakukan tendangan, kedua lengannya berkembang seperti sayap rajawali dan tendangan berputar itu kuat dan cepat, juga tegak dan dia melanjutkan dengan tendangan berikutnya, diulang bukan hanya dua kali seperti yang diminta Teng-kauwsu, melainkan lima kali berturut-turut dan diakhiri dengan kuda-kuda merendah dengan kedua tangan disilangkan depan dada, berjaga-jaga!
  20. Rangkaian kegiatan diawali dengan berbagai pertemuan dan diskusi di Washington DC, termasuk bertemu Partai Republik, Partai Demokrat, organisasi sayap seperti Young Democrats of America, komentator CNN (Maria Cardona dan Lenny McAlister), lembaga- lembaga yang mengadakan survei (polling), para pencari dana kampanye, pelobipelobi muda yang mumpuni,para ahli strategi kampanye, federasi buruh Amerika, dan lain-lain, sebelum kemudian delegasi dibagi ke beberapa negara bagian yang berbeda untuk mengikuti jalannya pemilihan presiden.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.