Tuesday 13 September 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "datang". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "datang"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "datang" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "datang", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "datang" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "datang"

  1. Saya datang dari Tokyo.
  2. Apakah yang datang itu?
  3. Kami datang pukul tujuh.
  4. Yang datang ke dua puluh.
  5. Harap jangan datang lagi.
  6. Saya bisa datang pada dua.
  7. Perawat, datang dengan cepat.
  8. Saya datang terlambat satu jam.
  9. Saya datang ke sini untuk bisnis.
  10. Saya akan datang kembali jam lima.
  11. Akankah pesanan kami datang segera?
  12. "Kamu datang dari perkumpulan mana?"
  13. Tolong datang mengunjungi kami lagi.
  14. Tidak, kami datang ke sini tahun lalu.
  15. Mereka hanya datang dalam suede hitam.
  16. Silahkan datang kembali jam 2 lewat 10.
  17. Tolong untuk berikutnya datang sendiri.
  18. Ini datang dengan jaminan seumur hidup.
  19. Dia juga datang begitu saja di terminal.
  20. Silahkan datang kembali ke bus jam tiga.
  21. Kami datang sebagai sahabat ... berkata
  22. Saya datang untuk mengambilnya sekarang.
  23. Kiranya kakek itu tadi datang berperahu.
  24. Kenapa dia tidak datang ke pesta kemarin?
  25. Beberapa orang tetangga datang menjenguk.
  26. Kini ada bis datang dari jurusan Bandung.
  27. Kini kalian datang lagi membuat keonaran.
  28. Aku khawatir akan datang serangan musuh!"
  29. Kini Spider datang menguak kenangan lama!
  30. Tunggu di sini sampai saya datang kembali.
  31. Siapa yang datang tak bisa kembali pulang!
  32. "Mas bilang, rezeki itu datang dari Tuhan?"
  33. Satu jam kemudian, datang rakit penyelamat.
  34. "Yang datang ternyata dua orang pesuruhnya.
  35. "Apakah sudah datang tantangan dari mereka?"
  36. Saya datang untuk belajar di sekolah bahasa.
  37. Lebih dari selusin prajurit datang menyerbu.
  38. Aku menyesal memintamu datang ke tempat ini.
  39. Dia baru saja datang dari India bagian utara.
  40. Selamat datang di dalam Penerbangan Perancis.
  41. Aku datang kemari untuk mencari Goa Selarong.
  42. Aku datang bukan untuk memberi ucapan selamat.
  43. "Tuhan akan datang dan membimbingku," katanya.
  44. Jam berapa Anda berencana untuk datang kembali?
  45. "TETAPI, aib tak pernah datang tanpa diundang."
  46. Dan ada keperluan apakah engkau datang ke sini?"
  47. "Ambo datang mencaliak orangtua sakik," ujarnya.
  48. Tidak, belum. Saya baru saja datang dari Jepang.
  49. Saya harap Anda juga akan datang ke tempat saya.
  50. Alasanku datang untuk membunuhmu ini cukup kuat.
  51. Karena ia datang tiap malam, kami pun jadi akrab.
  52. Suci datang dengan kemeja merah dan senyum manis.
  53. Lain kali aku tentu akan datang lagi berkunjung."
  54. Bisakah Anda datang ke sini untuk memperbaikinya?
  55. Wadoh!!! Iya, besok sore aku pasti datang arisan.
  56. Ada dua orang polisi datang menginterogasi mereka.
  57. Jika maut datang menjemputku, tolong beri aku doa.
  58. "Aku memang sengaja datang untuk mencarimu, nona."
  59. Syukurlah kalau beliau sudah mau datang bersamamu.
  60. Akan tetapi aku bukan datang untuk membalas dendam.
  61. "Ah, kiranya Tung-hai Lo-mo yang datang berkunjung.
  62. Sebetulnya bisa saja si Rangga datang malam Minggu.
  63. Saya datang ke sini untuk melihat opera yang bagus.
  64. Butuh waktu selama lima tahun untuk datang ke sini.
  65. Yang pertama datang ke sana adalah Mariner 2 (1962).
  66. Saya sangat senang telah mampu datang ke negara ini.
  67. Pada tingkat saat ini, ia akan datang ke jumlah ini.
  68. Waktu Apa yang mana saya bisa datang dan melihatnya?
  69. Hulubalang diminta datang menemuinya di satu tempat.
  70. Bisakah Anda datang ke sini secepat mungkin, tolong?
  71. "Saya datang bukan sebagai politikus atau Ketua MPR.
  72. Jika datang kebenaran maka akan hancurlah kebathilan
  73. Satu jam kemudian, sebuah helikopter datang mendekat.
  74. Teman saya datang untuk bergabung dengan kami segera.
  75. Kemudian datang kedua pemuda ini yang menolong saya."
  76. Apalagi ketika dua-tiga kawan lainnya datang nimbrung.
  77. Tampaknya dia baru saja datang dengan kereta terakhir.
  78. Akhirnya ia memutuskan, besok akan datang lagi kesitu.
  79. "Kamu datang sendiri kan, Rani?" Roy menyebar pandang.
  80. Saya akan datang terlambat, tapi jaga pesanan saya, ya.
  81. Untuk menghadapi para tetamu yang bakal datang menyerbu
  82. Namaku Wiro Sableng! Aku barusan datang dari Kuto Gede.
  83. Lalu, dedemit mana yang menyeretku hingga datang kemari.
  84. Oh, Oke. Saya mengerti. Saya akan datang ke tempat Anda.
  85. "Ssttt, Totiang, saya datang untuk membebaskan Totiang."
  86. Seseorang menyuruhku datang ke goa itu, menjelaskan Wiro.
  87. Cahaya itu berkata, "Selamat datang di ZEUS, ARKHYTIREMA.
  88. Empu Soka Panaran dan Nawang Suri sengaja datang melayat.
  89. Rita datang sambil mengelap mulutnya dengan kertas tissue.
  90. Ah, kenapa kamu datang belakangan, Rangga? batinnya gusar.
  91. Sementara itu pasukan Kerajaan yang datang semakin banyak.
  92. Seperti HMS yang tetap sakit untuk tak datang ke pengadilan.
  93. Aku terus mengamuk sampai engkau datang membantuku, In-moi."
  94. Datang dari mana dan apa kepentinganmu datang ke lembah ini!
  95. Lain kali Anda harus datang ke rumah kami untuk makan malam.
  96. "Maafkan aku, Ibu. Aku datang tidak membawa berita yang baik.
  97. Di masa yang akan datang akan ada pengamanan yang lebih baik.
  98. Siapapun kau adanya, saya sudah datang memenuhi permintaanmu.
  99. Akan tetapi aku yang aken mewakilinya datang ke Bu-tong-san."
  100. Tapi lebih cepat tongkat lawan datang mengejar ke arah kepala.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.