Thursday 5 May 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "dibangun". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "dibangun"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "dibangun" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "dibangun", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "dibangun" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "dibangun"

  1. Roma tidak dibangun dalam sehari.
  2. Di desa ini juga pernah dibangun pabrik triplek.
  3. Sebuah keajaiban dunia yang dibangun pada tahun 1630.
  4. Kebanyakan pabrik semen dibangun di dekat gunung kapur.
  5. Terminal bus dibangun di kaki bukit, di tanah yang datar.
  6. Akibatnya kekuasaan yang dibangun lewat jaringan sangat terbatas.
  7. Selain pilihan tema, perspektif juga dibangun melalui pemilihan judul.
  8. 1. Tugu pertama dibangun tahun 1928 berbentuk tonggak dengan anak panah.
  9. Deskripsi Umum Perangkat Lunak yang akan dibangun adalah sebagai berikut :
  10. Nalar ini dibangun oleh asumsi bahwa swing voters berasal suara anak muda.
  11. Disanalah kemudian sebuah istana dibangun yang kemudian menjadi kerajaan Johor.
  12. Untuk terasnya dibangun ghat, sebuah trotoar yang panjang mengikuti alur sungai.
  13. Di tengah lapangan dibangun sebuah mesjid kecil temp at para santri sholat berjamaah.
  14. 3. Tahun 1938 dibangun kembali dengan penyempurnaan oleh opzicter / architech Silaban.
  15. Kota yang dibangun sejajar dengan Sungai Ganga, yang dianggap sebagai air mata para dewa.
  16. Kantor, masjid, rumah sakit, dan jembatan raksasa dibangun dengan gaya arsitektur yang indah.
  17. Rumah-rumah penduduk yang berbentuk kotak persegi dan dibangun bertingkat tak ada yang terbuka.
  18. Keutuhan itu dibangun oleh komponen-komponen yang terjalin di dalam suatu organisasi kewacanaan.
  19. Hal tersebut terlihat pada piramida รข€“ piramida di Mesir yang dibangun 4500 tahun sebelum masehi.
  20. Dari 5 juta SST yang harus dibangun selam REPELIT A VI, 2 juta SST akan dilaksanakan oleh Mitra KSO.
  21. Program sisi server penghubung fitur SVG dengan data atributnya juga dibangun dengan menggunakan Ms ASP.
  22. Pada tahun 1993, Yayasan Pondok Pesantren Daarut Tauhid dibangun menjadi gedung permanen berlantai tiga.
  23. Mereka menggali sumur di pabrik pertama yang dibangun di atas tanah seluas 7.110 meter persegi di Bekasi.
  24. Untuk mendayagunakan peta web SVG yang dihasilkan oleh program pembangkit, perlu dibangun satu framework.
  25. Itu Taj Mahal, sebuah makam raksasa yang dibangun emperor Shah Jahan bagi istrinya terkasih, Mumtaz Mahal.
  26. Sebuah Kebun Bibit Desa juga dibangun di salah satu desa target yang sebelumnya diawali dengan Rembug Desa.
  27. Agar unggul dalam jangka panjang di dalam persaingan, perusahaan harus dibangun di atas landasan yang kokoh.
  28. Di situ memang dibangun sebuah panggung yang agak tinggi sehingga tadi semua orang dapat melihat para penari.
  29. 1. World Wide Web di Internet dibangun dengan protokol HTTP, dan kemudian HTTP muncul menjadi standar de facto.
  30. Kerajaan Mongol yang dibangun di atas genangan darah dan mayat rakyat Cina, selalu memerintah dengan tangan besi.
  31. 5.5 Sistem pembelajaran dibangun berdasarkan perencanaan yang relevan dengan tujuan, ranah belajar dan hierarkinya.
  32. Sistem pembelajaran dibangun berdasarkan perencanaan yang relevan dengan tujuan, ranah (domain) belajar dan hirarkinya.
  33. Dalam wacana tulis atau teks, perspektif dibangun sejak penulis memutuskan apa yang dipilih sebagai tema dalam tulisannya.
  34. Perangkat Lunak akan dibangun dengan menggunakan bahasa Pemrograman Perl dan dan antarmuka Hyper Text Markup Languange (HTML).
  35. Agar dunia baru yang dibayangkan dapat diterima, dunia ideal yang dibangun itu dibayangkan sebagai sebuah dunia yang universal.
  36. Periode suara tidur, Mulai relaksasi otot, Berlangsung 10-20 menit, Fungsi tubuh berlangsung lambat, Dapat dibangun dengan mudah.
  37. Di tempat itulah kini dibangun patok baru yang masih terbuat dari pipa PVC dan belahan garis barat-timur ditandai dengan tali rafia.
  38. Selain itu juga dibangun anak perusahaan yang bergerak di bidang yang sama, yaitu memproduksi karton box, yang terletak di Tangerang.
  39. Pemandangan sebaliknya terjadi saat musim penghujan, airnya meninggi dan dapat membanjiri rumah-rumah yang memang dibangun di bantaran kali.
  40. Beberapa program sisi server : news, attractions, events, hotels dan travel guide yang membentuk menu ASP dibangun dengan menggunakan Ms ASP.
  41. Perangkat Lunak yang akan dibangun akan diberi nama "Perangkat Lunak Pengolah Log Mail" dan akan diberi nomor versi 1.00 atau disingkat menjadi PLPL.
  42. Pesta pernikahan itu diadakan secara mewah, dibangun panggung besar yang khusus untuk pesta dan semua anggota Jang-kiang pang mengenakan pakaian baru.
  43. Di sepanjang barat sisi sungai dibangun gedung-gedung megah, tempat peristirahatan para raja India tempo dulu, mesjid, candi, dan tempat pembakaran mayat.
  44. Kandradinukha adalah tempat pelatihan yang dibangun oleh Nabi Adam 31 khusus untuk ARKHYTIREMA, tokoh utama Novel ARKHYTIREMA yang saat ini baru berusia 15 tahun.
  45. Saat ini, perpipaan ini tidak berfungsi lagi sehingga masyarakat hanya mengandalkan cubang yang dibangun di rumah-rumah penduduk secara terbatas untuk menampung air hujan.
  46. TETAPI, pelolosan tersangka teroris Al-Faruk dari penjara superketat Bagram yang dibangun Amerika Serikat di Afghanistan, dinilai sebagai desain lama dan sandiwara murahan.
  47. Protokol HTTP karena dibangun di atas protokol TCP/IP yang tidak memiliki fasilitas keamanan yang baik, maka tentunya memiliki seluruh kekurangan sistem keamanan dari TCP/IP.
  48. Mungkin karena di desa Kayubihi dibangun TPA sampah kota Bangli; mungkin juga akibat kebiasaan petani menggunakan pupuk kandang mentah di perkebunan mereka, atau akibat musim buah.
  49. Anderson memberikan defenisi kebijakan publik sebagai kebijakan-kebijakan yang dibangun oleh badan-badan dan penjabat-penjabat pemerintah, dimana implikasi dari kebijakan itu adalah:
  50. Salah satu pembangunan infrastruktur yang dibiayai oleh dana PNPM adalah pembangunan jembatan gantung yang selesai dibangun pada 2010 dengan dana senilai Rp654 juta di Kecamatan Tebas.
  51. Puskesmas juga mempunyai bak penampungan besar yang dibangun sejak Pustu ini didirikan beberapa tahun lalu tetapi sistem perpipaannya tidak memungkinkan air dialirkan ke kamar mandi Pustu.
  52. Di negeri ini, ternyata organisasi penegak hukum bersenjata yang strukturnya dibangun secara hierarkis, dengan sistem komando, ternyata aparatnya bisa bergerak sendiri tanpa perintah dari atasan!"
  53. Ruangan tempat mandi umum yang dibangun oleh pihak luar di seberang jalan, ternyata tidak dimanfaatkan sampai sekarang karena tempatnya gelap dan harus membawa air dari tempat penampungan di seberang jalan.
  54. (1) Untuk menunjang kelancaran mobilitas orang maupun arus barang dan untuk terlaksananya keterpaduan intra dan antar modal secara lancar dan tertib, di tempat-tempat tertentu dapat dibangun dan diselenggarakan terminal.
  55. Selain itu, pembelajaran yang dibangun mendorong pebelajar mendemonstrasikan hasil belajarnya dalam berbagai bentuk kegiatan, unjuk kerja, kemampuan dan sikap terbuka, mau menerima masukan untuk menyempurnakan kinerjanya.
  56. Suasana akademik adalah kondisi yang dibangun untuk menumbuh-kembangkan semangat dan interaksi akademik antar mahasiswa-dosen-tenaga kependidikan, maupun dengan pihak luar untuk meningkatkan mutu kegiatan akademik, di dalam maupun di luar kelas.
  57. Keputusan pemindahan disebut Gubernur adalah keputusan akhir yang diambil pihaknya setelah muncul kontroversi penolakan patung yang dibangun dengan biaya hingga Rp 100 juta itu oleh masyarakat seperti mereka yang tergabung dalam jejaring sosial Facebook "Turunkan Patung Barack Obama di Taman Menteng".
  58. Dasar penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metodologi kualitatif untuk menghasilkan temuan atau kebenaran yang didalam penelitian kualitatif disebut kebenaran "intersubjektif", yakni kebenaran yang dibangun dari jalinan berbagai faktor yang bekerja bersama-sama, seperti budaya dan sifat unik manusia, maka realitas kebenaran adalah sesuatu yang "dipresepsikan" oleh yang melihat bukan sekedar fakta yang bebas konteks dan interpretasi apapun.
  59. Jumlah rumah yang akan dibangun di Perumahan tsb adalah sebanyak 163 unit Berdasarkan data rata-rata jumlah perjalanan dari kawasan pembanding sebagaimana diuraikan diatas, prediksi jumlah perjalanan kawasan Perumahan d' SPRING of TOMORROW pada jam puncak pagi adalah 45,46 = (28%x163) perjalanan dengan mengunakan kendaraan ringan atau 45,46 smp dan 132,85 = (163%x163x0,5) perjalanan dengan mengunakan sepeda motor atau 132,85 smp, sehingga total bangkitan lalu lintas pada jam puncak adalah 178,31 smp.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.