Tuesday 26 April 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "terpengaruh". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "terpengaruh"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "terpengaruh" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "terpengaruh", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "terpengaruh" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "terpengaruh"

  1. Jangan terpengaruh pada apa yang dilihat
  2. Jangan kita terpengaruh oleh pendengaran yang bukan-bukan.
  3. Keduanya juga sudah sama-sama terpengaruh oleh minuman keras.
  4. Wawan tahu kalau Yana terpengaruh alkohol yang diminumnya tadi.
  5. Mereka mengaku terpengaruh oleh tayangan pornografi di internet, VCD, TV, dan bacaan.
  6. Kadang kala masyarakat suka cepat terpengaruh oleh kabar burung yang kebenarannya tak tentu.
  7. Ekosistem Merapi secara alami merupakan hutan tropis pegunungan yang terpengaruh aktivitas gunung berapi.
  8. Akan tetapi, Lo-mo juga dapat menangkis se­rangannya dan tidak terpengaruh hawa dingin yang menyambar itu.
  9. Meskipun dua lawan berpengalaman itu tidak terpengaruh oleh bentakan itu, Wiro teruskan apa yang direncanakannya.
  10. "Saya adalah panglimamu... Jangan pernah terpengaruh isu politik apa pun karena kalian bukan organisasi politik...!"
  11. Meskipun terpengaruh oleh minuman keras namun tiga orang lainnya yang berada bersama sang raja cepat membaca situasi.
  12. "Hemmm, cinta memang dapat memabukkan manusia, anakku. Baiklah, aku tidak akan terpengaruh oleh baik buruknya muka calon mantuku.
  13. Biaya ini tidak terpengaruh oleh jumlah unit produk yang diproduksi dan jumlah batch produksi yang dilaksanakan oleh divisi penjual.
  14. Ia sen­diri baru sedikit menghisap asap beracun dan untuk menyelamatkan diri, ia men­jatuhkan diri agar tidak terpengaruh asap yang membubung ke atas.
  15. Suaranya merdu namun lantang ketika ia bicara, "Cu-wi harap pertimbangkan baik-baik dan tidak terpengaruh oleh keberatan yang diajukan Hek I Kaipang tadi.
  16. "Nona... eh, siauw-moi, mulai sekarang biarlah aku yang nanti bicara dengan mereka. Engkau mudah terpengaruh emosi sehingga dapat menggagalkan rencana kita."
  17. "Hiaaaaattt....!" Gulam Sang berteriak dengan pengaruh sihir, "Robohlah engkau!" Keng Han merasa jantungnya tergetar akan tetapi tidak terpengaruh oleh teriakan itu.
  18. ingat nyanyian Nyanyuk Amber! Jangan terpengaruh pada apa yang dilihat! Jangan tertipu pada kenyataan palsu! Berpikir mencari jalan! Agar yang jahat dapat dikalahkan!
  19. Perubahan karena perkembangan teknologi banyak terjadi pada sistem telekomunikasi ini, sehingga diperlukan perlindungan bagi aplikasi agar tidak terpengaruh oleh perkembangan ini.
  20. Biosistem, hutan tropis pegunungan yang terpengaruh aktivitas gunung berapi, dengan jenis endemik Castanopsis argentia, Vanda tricolor dan merupakan habitat elang jawa dan macan tutul
  21. Titik-titik akses tersebut terdiri dari ruas jalan dan persimpangan yang diperkirakan akan terpengaruh atau terkena dampak yang signifikan akibat adanya pembangunan Perumahan tersebut.
  22. "Siancai-siancai-siancai....! Dari mana datangnya orang yang berani menyamar sebagai pinto?" Ketika dua orang menoleh, mereka terpengaruh melihat ada seorang Thian It Tosu yang lain berada di situ.
  23. Entah terpengaruh oleh film atau karena melihat anaknya berlatih silat, untuk menggambarkan serunya sebuah pertarungan tidak lagi digambarkan dengan angin yang menderu-deru dan desingan senjata; namun lebih masuk akal.
  24. Desa kontrol merupakan desa pembanding untuk mengukur tingkat keberhasilan Kampanye Bangga Konservasi di desa target dibandingkan dengan desa kontrol yang tidak terpengaruh oleh kegiatan kampanye yang dilakukan di desa target, termasuk kegiatan media.
  25. Bukan hanya hampir dari semua kalangan pejabat Negara dari yang paling rendah maupun pejabat tinggi melakukan tindak KKN dengan memikirkan keuntungan, kerugian bila tertangkap, selain itu upaya pemerintah untuk memberantas korupsi di tanah air dengan mendirikan badan/ lembaga hukum yang independen atau tidak terpengaruh pihak luar seperti KPK masih tidak berjalan maksimal sesuai dengan tujuannya karena adanya keterbatasan wewenang pada lembaga itu.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.