Saturday 30 April 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "pendengarnya". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "pendengarnya"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "pendengarnya" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "pendengarnya", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "pendengarnya" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "pendengarnya"

  1. Trijaya memang merupakan radio yang unggul dalam soal pemberitaan untuk para pendengarnya yaitu profesional muda.
  2. Untuk menjual suatu program ke pendengarnya diperlukannya nama program yang sesuai dengan konsep radio dan target pendengar.
  3. Radio Trijaya menyajikan musik dengan format adult contempory yang sangat cocok untuk para pendengarnya yang berusia 25-45 tahun serta radio
  4. Radio Trijaya adalah radio swasta pertama yang memenuhi kebutuhan para pendengarnya profesional muda, yang tidak hanya menyajikan musik tetapi diperkaya dengan informasi yang bermanfaat untuk pendengarnya.
  5. Pilihan kata atau diksi adalah kemampuan membedakan secara tepat nuansa-nuansa makna dari gagasan yang ingin disampaikan; dan kemampuan untuk menemukan bentuk yang sesuai (cocok) dan situasi dan nilai rasa yang dimilki kelompok masyarakat pendengarnya (Keraf 1984:24).
  6. Sebagai produk jasa yang bersifat dinamis dalam bidang berita dan informasi, Program Trijaya News Round Up harus membuat para pendengarnya merasa cocok dengan sajian berita-berita yang disiarkan, sehingga sebuah program harus dibuat dengan mengikuti keinginan, prilaku dan pola hidup para target pendengarnya.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.