Tuesday 26 April 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "yang". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "yang"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "yang" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "yang", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "yang" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "yang"

  1. Apa yang cepat?
  2. Mana yang manis?
  3. Apa yang terbaik?
  4. Sesuatu yang baru?
  5. Mana yang terbaik?
  6. Apa yang dia makan?
  7. Apa yang ada dalam?
  8. kereta api yang mana?
  9. Ada celana yang lain?
  10. Tahu taman yang baik?
  11. Saya suka yang trendi.
  12. Mana yang lebih murah?
  13. Siapa yang melukisnya?
  14. Apa yang kamu lakukan?
  15. Saya ingin yang besar.
  16. Hari yang indah, bukan?
  17. Itu yang Anda pikirkan.
  18. Apa yang tanda katakan?
  19. Saya ingin yang hangat.
  20. Apakah yang datang itu?
  21. Mana disko yang populer?
  22. Apa yang akan Anda beli?
  23. Apa bir yang Anda miliki?
  24. Saya ingin yang satu ini.
  25. Apakah ada yang berdarah?
  26. Memiliki waktu yang baik.
  27. Tahu restoran yang bagus?
  28. Apa makanan yang tercepat?
  29. Apa yang sedang dimainkan?
  30. Apa yang ingin kamu makan?
  31. Saya ingin dasi yang bagus.
  32. Mana yang lebih tahan lama?
  33. Ini semua yang saya miliki.
  34. Tolong tunjukkan yang lain.
  35. Saya punya gigi yang rusak.
  36. Yang mana yang lebih murah?
  37. Rokok apa yang Anda miliki?
  38. Saya menginginkan yang oval.
  39. Siapa yang harus saya tanya?
  40. Anggur apa yang Anda miliki?
  41. Apakah ini yang Anda maksud?
  42. Siapa yang Anda ingin lihat?
  43. Apa ingin memesan yang lain?
  44. Apa yang terjadi dengan dia?
  45. Hari yang benar-benar indah.
  46. Anda punya selera yang baik.
  47. Apa yang terdekat dari sini?
  48. Ada yang bisa saya bantu, Bu?
  49. Apakah yang ingin Anda minum?
  50. Wow. Porsi yang besar sekali.
  51. Salah satu yang pak merah ya.
  52. Ada empat musim yang berbeda.
  53. Apa yang bisa saya tunjukkan?
  54. Apakah itu yang urutan ketiga?
  55. Ini bukan apa yang saya minta.
  56. Apakah yang baru di musim ini?
  57. Saya suka yang ada di jendela.
  58. Manakah bus yang akan ke kota?
  59. Film apakah yang sedang tayang?
  60. Siapa yang harus saya beritahu?
  61. Saya ingin sesuatu yang kasual.
  62. Berapa hari yang Anda inginkan?
  63. Platform manakah yang ke Dover?
  64. Apa yang layak perkiraan mereka?
  65. Jalur yang mana yang ke Barbara?
  66. Apa jenis roti yang Anda miliki?
  67. Tidak ada bahaya yang ditujukan.
  68. Haruskah saya membeli yang baru?
  69. Loket mana yang menjual prangko?
  70. Apa yang di dalam tas kecil ini?
  71. Tolong tunjukkan saya yang lain?
  72. Penerbangan mana yang Anda ganti?
  73. Ini adalah Suzuki yang berbicara.
  74. Saya ingin yang berkualitas baik.
  75. Ada yang salah dengan baterainya.
  76. Hal yang sama untuk saya, tolong.
  77. Ini adalah rumah yang luar biasa.
  78. Tidak ada yang keluar dari mesin?
  79. Jalur mana yang harus saya ambil?
  80. Jenis mobil apa yang Anda miliki?
  81. apakah ada yang kosong malam ini?
  82. Agen apa yang punya tur ke Miami?
  83. Silahkan isi laporan yang hilang.
  84. Tolong, makanan yang ringan saja.
  85. Apakah tidak ada yang lebih baik?
  86. Benar-benar pemain surf yang baik
  87. Kualitas yang satu ini lebih baik.
  88. Apakah ada orang yang menjaga dia?
  89. Maaf, saya punya nomor yang salah.
  90. Berapa lama waktu yang dibutuhkan?
  91. Sekarang saya tahu apa yang salah.
  92. Pasar mata uang yang tidak stabil.
  93. Itulah apa yang akan saya lakukan.
  94. Apakah ada kamar yang lebih murah?
  95. bus yang mana pergi ke Guild Hall?
  96. Saya pikir ada sesuatu yang salah.
  97. Itulah apa yang akan saya katakan.
  98. Ini bukan cara mengeluh yang baik.
  99. Saya lebih suka ruang yang tenang.
  100. Apa yang Anda inginkan di atasnya?
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.