Tuesday 26 April 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "adalah". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "adalah"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "adalah" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "adalah", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "adalah" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "adalah"

  1. Ini adalah nomornya.
  2. Ini adalah kursi saya.
  3. Namanya adalah Suzuki.
  4. Ini adalah kunci saya.
  5. Mereka adalah pakaian.
  6. Ini adalah paspor saya.
  7. Ya, itu adalah sebelah.
  8. Ini adalah ruang 6-0-1.
  9. Rugby adalah hobi saya.
  10. Ini adalah alamat saya.
  11. Ini adalah klub anggota?
  12. Ukuran saya adalah enam.
  13. Tidak Ini adalah Tamura.
  14. Ongkos bus adalah Â¥ 180.
  15. Ukuran saya adalah tujuh.
  16. Ini adalah keluarga saya.
  17. Kami adalah kelompok tiga.
  18. Anda adalah seorang jenius.
  19. Laut adalah semulus cermin.
  20. Ini adalah koper-koper saya.
  21. Kesenangan adalah kekuasaan.
  22. Ini adalah bos saya Mr Okuda.
  23. Ini adalah dompet kulit rusa.
  24. Ini adalah efek pribadi saya.
  25. Ini adalah kunjungan pertama.
  26. Kejujuran adalah cara terbaik.
  27. Nama saya adalah Hiroshi Mori.
  28. Nama saya adalah Akiko Tanaka.
  29. Berikut adalah slip konfirmasi.
  30. Nama saya adalah Yoshio Tanaka.
  31. Nomor saya adalah 1-2-3-9-0-5-5.
  32. Ini adalah penerbangan ke Miami.
  33. Ini adalah ujung dari jalan ini.
  34. Apakah ini adalah platform enam?
  35. Ini. Oh, ini adalah tiket lotere.
  36. Ini adalah ruang tiga kosong dua.
  37. Ini adalah rumah yang luar biasa.
  38. Ini adalah Suzuki yang berbicara.
  39. Sikap Anda adalah sedikit sempit.
  40. Berikut adalah sesuatu untuk Anda.
  41. Diet utama di Jepang adalah beras.
  42. Jam saya. Itu adalah digital Seiko.
  43. Judul terjemahannya adalah "A Void".
  44. "Kasus Irak adalah bukti yang nyata.
  45. Dia adalah satu dari "The Big Seven".
  46. Halo, ini adalah ruang tiga nol lima.
  47. "Ah, ini adalah urusan negara, paman.
  48. Ini adalah Miss Kawazu di kamar 1611.
  49. Dalam Celsius, titik beku adalah nol.
  50. Berikut adalah paspor dan tiket saya.
  51. Anggaran saya adalah lima puluh dolar.
  52. Yang terbaik adalah megabaikan mereka.
  53. Bibi saya adalah lesu dan sedikit aneh.
  54. Tokohnya adalah Barbie dan kawan-kawan.
  55. "Mereka adalah pembunuh-pembunuh kejam.
  56. Ini adalah telur rebus dalam sup saham.
  57. Resep lainnya adalah disiplin berlatih.
  58. Ini adalah tepat. Mereka sangat nyaman.
  59. Suku Asmat adalah sebuah suku di Papua.
  60. Ini adalah kamar sebelas - nol - tujuh.
  61. Bagi mereka semuanya adalah menu utama.
  62. 56% dari 924 KK di desa ini adalah RTM.
  63. Tanggungjawab adalah kegagalan bersama.
  64. Maksudmu adalah salah satu kota wisata?
  65. Hai, itu adalah gaun yang sangat indah.
  66. XVIII. Daerah adalah Kabupaten Ketapang.
  67. Saya tahu kau adalah Resi Mandra Botama.
  68. Ini adalah gaya terbaru musim panas ini.
  69. Dia adalah Imo Gantra, hulubalang kedua.
  70. Hamba adalah puteri ketua Thian-li-pang.
  71. Karena kita pada hakekatnya adalah sama.
  72. Ini adalah sempurna untuk sebuah pantai.
  73. Ternyata sebenarnya dia adalah Tua Gila.
  74. Catatan: nama file adalah space-dot-exe.
  75. "Istriku adalah bidadari dari khayangan.
  76. Jadi nona itu adalah sumoi dari gurunya.
  77. Itu adalah akibat dari serentetan sebab.
  78. Ini adalah pertama kalinya saya menyelam.
  79. Dunia adalah milik orang-orang pemberani!
  80. "Mata adalah tempat memancing bagi setan.
  81. Wanita adalah dunia Chairil sesudah buku.
  82. Berarti Bululani adalah anakmu juga ... .
  83. Bahasa yang digunakan adalah bahasa Khmer
  84. Hutan ini adalah wilayah kerajaan Bangli.
  85. Peluru politisi adalah kata-kata (lisan).
  86. Padahal matahari adalah sumber kehidupan.
  87. Adapun revisinya adalah sebagai berikut :
  88. Kontrak kita adalah lima tahun," katanya.
  89. b. Mutiara, adalah lambang Kekayaan alam.
  90. Bahasa Nasionalnya adalah Bahasa Tagalog.
  91. Ini adalah kartu asuransi kesehatan saya.
  92. Ciri-ciri korupsi adalah sebagai berikut:
  93. Dia sendiri adalah seorang pemuda miskin.
  94. Ini adalah hadiah, jadi tolong dibungkus.
  95. Ternyata ini adalah pesawat Bangsa BROPA.
  96. "Keluarga Gak adalah keluarga yang sakti.
  97. Bu Tong adalah seorang pemuda yang cerdik.
  98. Dalam proses ini, yang terjadi adalah C02.
  99. Pemimpin adalah empat pengawal yang gagal.
  100. Adapun penulis memilih lokasi ini adalah :
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.