Tuesday 26 April 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "lima". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "lima"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "lima" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "lima", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "lima" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "lima"

  1. Ini lima dolar.
  2. Empat atau lima hari.
  3. Ini lima setelah satu.
  4. Untuk lima puluh dolar?
  5. Ada lima dari kita, oke?
  6. Ini dua dolar lima puluh.
  7. Delapan puluh lima pence.
  8. Harganya lima belas dolar.
  9. Ini tiga puluh lima dolar.
  10. Dua dolar dan lima puluh sen.
  11. Ini pukul lima lewat sepuluh.
  12. Ini dua puluh lima setelah lima.
  13. Ini dua dolar dan lima puluh sen.
  14. Setengah ons Chanel nomor lima ya.
  15. Mohon pesan meja untuk lima orang.
  16. Wiski Anda seharga lima puluh sen.
  17. Saya akan mengambil lima untuk ini.
  18. Saya pergi pada dua lima belas p.m.
  19. Lima puluhan dan lima puluhan empat.
  20. Saya akan membayar lima puluh dolar.
  21. Anggaran saya adalah lima puluh dolar.
  22. "Sama saja, lima belas keping sehari."
  23. Saya ingin menyewanya untuk lima hari.
  24. Keng Han baru berusia lima belas tahun.
  25. Pedagang kaki lima memakan badan jalan.
  26. Saya ingin sebagian lima pound, tolong.
  27. Datanglah di lobi di delapan lima belas.
  28. Kontrak kita adalah lima tahun," katanya.
  29. Baiklah, saya kira itu D lima puluh enam.
  30. Battingnya tiga dua puluh lima rata-rata.
  31. Ini lima dolar, dan minuman adalah ekstra.
  32. Lalu matanya bergerak sekitar lima meteran.
  33. Rantai besi berpisau lima bergoyang-goyang.
  34. Baiklah, diskon lima persen. Apakah itu oke?
  35. Permisi. Apa ini lima puluh dua dolar untuk?
  36. Yah, sekitar lima belas menit berjalan kaki.
  37. Selama lima tahun, biarkan kafilah berlalu!"
  38. Jadi jumlahnya lima dolar dan tiga puluh sen.
  39. Tuan Tanaka, kamar nomor lima lima puluh dua.
  40. Ingat, satu lima puluh hanya dengan satu kaki!
  41. Tolong jaga mantel ini sampai pukul lima sore.
  42. Apakah ini satu dua tiga empat lima enam tujuh?
  43. Saya kembali pada tanggal dua puluh lima Maret.
  44. "Nih, belum lima menit, kan?" Si bandel nyengir.
  45. Halo. Holiday inn? Kamar dua kosong lima tolong.
  46. Satu hilang. Saya keseluruhan membeli lima buah.
  47. Meja kita cukup lebar untuk ditempati lima orang.
  48. Lewat sini, silahkan. Kamar lima dua puluh tujuh.
  49. Ini tidak terlalu jauh. Sekitar lima belas menit.
  50. Mari kita bertemu di lobi dalam lima belas menit.
  51. Rantai besi berpisau lima mata bersiuran di udara.
  52. Lakukan tiga set lima belas repetisi masing-masing.
  53. Tolong beri saya lima belas liter kualitas terbaik.
  54. Butuh waktu selama lima tahun untuk datang ke sini.
  55. Saya ketinggalan pesawat nol nol lima ke Las Vegas.
  56. Empat puluhan, tiga balita, dan lima orang, silakan.
  57. Dua puluh delapan dolar? Bagaimana lima belas dolar?
  58. Sekitar lima ratus franc atau seratus dolar amerika.
  59. Seharusnya tidak lama .Paling lama lima belas menit.
  60. Saya memesan di penerbangan lima menuju Seattle besok.
  61. Maaf. Mereka akan siap dalam waktu sekitar lima menit.
  62. Kamar Anda di lantai tiga, nomor tiga lima puluh tujuh.
  63. Apakah Anda punya tas seharga sekitar lima puluh dolar?
  64. Tolong tukar lima puluh ribu yen menjadi dolar Amerika.
  65. Tiga ratus lima puluh dolar? Itu melebihi anggaran saya.
  66. Terima kasih. Dua lima puluh Oke. Berikut ini lima dolar.
  67. Silakan meletakkannya di skala itu. Tujuh puluh lima sen.
  68. berikut sejumlah senjata, bahan peledak, dan lima paspor.
  69. Saya tiba di JAL dengan nomor penerbangan lima puluh dua.
  70. Saya percaya mobil saya bernilai sekitar lima ribu dolar.
  71. Nomor telepon adalah salah satu dua tiga empat lima enam.
  72. Dikepung lima puluh orang lebih masih demikian tenangnya.
  73. Saya punya tagihan seratus dolar. Beri saya lima puluhan.
  74. Bisakah saya dibangunkan pukul lima tiga puluh besok pagi?
  75. Apakah omset di Amerika Utara naik lebih dari lima persen?
  76. Ini nol tiga tiga dua sembilan lima sembilan tiga dua satu.
  77. Lanjutkan melatih lima jurus ilmu silat Lembah Bangkai itu.
  78. "Tetapi, y-b-s minta menunggu sampai berumur lima tahun...!"
  79. Bersiaplah untuk menahan seranganku sampai lima puluh jurus.
  80. Harap berada lobi hotel pukul delapan lima belas besok pagi.
  81. Di luar sana lima penunggang kuda sudah memasuki pekarangan.
  82. Tidak Kali ini adalah kunjungan kedua dalam lima belas tahun.
  83. Saya ingin permainan untuk anak perempuan berusia lima tahun.
  84. Saya lima kaki delapan inci dalam tinggi dan beratnya £ 156.
  85. Bahkan, melakukan sholat lima waktu saja masih suka belepotan.
  86. Berikut ini lima puluh dolar jikalau Anda mengalami kesulitan.
  87. Sekitar seribu lima ratus dolar Australia lima puluh ribu yen.
  88. Mereka lima puluh sen sehingga menjadi tiga dolar dan sen nol.
  89. Saya menelepon Tokyo tiga tujuh enam lima empat tiga dua satu.
  90. Anggaran kami sekitar total lima puluh dolar untuk tiga orang.
  91. Apakah Anda punya kamar kurang dari lima puluh dolar per malam?
  92. "Atau," kata JP, "harus tunggu presiden baru, lima tahun lagi?"
  93. Ruang makan di lantai pertama dan buka pukul lima tiga puluh pm
  94. Yang aku ingat adalah kemunculan lima orang perajurit Kadipaten.
  95. Semua ada lima ekor, akan tetapi lihat, hanya tingga empat ekor.
  96. Anggaran saya adalah di bawah lima puluh dolar untuk satu malam.
  97. Saya ingin menyewanya dari tanggal lima hingga sepuluh Desember.
  98. Pria itu masih muda. Paling banyak dua puluh lima tahun usianya.
  99. Anda hanya punya lima menit sebelum keberangkatan. Tolong cepat.
  100. Pergi lurus sepanjang jalan ini selama sekitar lima puluh meter.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.