Friday 29 April 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "ke". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "ke"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "ke" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "ke", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "ke" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "ke"

  1. Datang ke sini.
  2. Langsung ke Paris?
  3. Apakah ke arah ini?
  4. Yang kedua ke kiri.
  5. Saya akan ke Paris.
  6. Lihat ke bawah sana.
  7. Saya pernah ke sana.
  8. Berapa mil ke Boston?
  9. Pergi ke Grand Hotel?
  10. Kapan bus ke bandara?
  11. Halo, tolong ke Paris.
  12. Pergi ke Grand Canyon.
  13. Dimana jadwal ke Dover?
  14. Saya akan ke Melbourne.
  15. Berapa jam ke Frankfurt?
  16. Apakah ini ke Edinburgh?
  17. Berapa ongkos ke Boston?
  18. Tolong berbelok ke kiri.
  19. Mohon ke franc Perancis.
  20. Ya, dua blok ke arah itu.
  21. Yang datang ke dua puluh.
  22. Tolong tukar ini ke koin.
  23. Tolong tukar ini ke pound.
  24. Untuk pergi ke konferensi.
  25. Apakah ke kanan atau kiri?
  26. Bawa kami ke Chicago Hotel.
  27. Tolong kirim ini ke Jepang.
  28. Apakah ada wisata ke Tirol?
  29. Saya ingin mengubah A ke B.
  30. Berapa tarif ke Washington?
  31. Saya akan pergi ke Meksiko.
  32. Apakah jauh ke Hilton Hotel?
  33. Berapa biaya ke Los Angeles?
  34. Kapan waktu naik ke pesawat?
  35. Apakah ini untuk ke Chicago?
  36. Silakan kirim ke alamat ini.
  37. Panggilan Orang ke orang ya.
  38. Saya telah pergi ke New York.
  39. Apakah Anda pergi ke sekolah?
  40. Saya ingin pergi ke Broadway.
  41. Silakan pergi lurus ke depan.
  42. Tolong tukarkan ini ke dolar.
  43. Tolong satu untuk ke New York.
  44. Saya ingin menelepon ke Tokyo.
  45. Apakah bus ini akan ke Boston?
  46. Kapan bus terakhir ke Pimlico?
  47. berapakah tarif ke Manchester?
  48. Manakah bus yang akan ke kota?
  49. Berapa ongkos kirim ke Jepang?
  50. Tolong, satu tiket ke Detroit.
  51. Tolong, satu tiket ke Chicago.
  52. Berapa harga sampai ke bandara?
  53. Kapan bus berikutnya ke Boston?
  54. Tolong bawa saya ke alamat ini.
  55. Platform manakah yang ke Dover?
  56. Saya ingin menelepon ke Jepang.
  57. Tolong bawa saya ke pasar pagi.
  58. Tolong tukarkan ini ke lira ya.
  59. Kapan kereta pertama ke Oxford?
  60. Tolong bawa saya ke rumah sakit.
  61. Apakah bus ini pergi ke Memphis?
  62. Tolong antar kami ke gedung itu.
  63. Silakan pergi ke jendela kelima.
  64. Ini adalah penerbangan ke Miami.
  65. Berapa biaya taksi ke hotel ini?
  66. Jalur yang mana yang ke Barbara?
  67. Tagihkan ke kamar saya, silakan.
  68. Tolong antar saya ke pusat kota.
  69. Saya ingin pergi ke North Shore.
  70. Saya datang ke sini untuk bisnis.
  71. Dimana halte bus ke Santa Monica?
  72. Wuuut! Tubuhnya melesat ke udara.
  73. Tolong bawa bagasi saya ke kamar.
  74. Bisakah kita pergi ke tiki besok?
  75. Agen apa yang punya tur ke Miami?
  76. Pergi ke kiri di tikungan ketiga.
  77. Apakah ada penerbangan ke London?
  78. Antarkan saya ke teater, silakan.
  79. Apakah mobil ini pergi ke Seattle?
  80. Maukah Anda membawa saya ke disko?
  81. Berapa jauh dari bandara ke hotel?
  82. bus yang mana pergi ke Guild Hall?
  83. Anda pergi ke Seventh Avenue, kan?
  84. Gotong raja kita ke singgasananya!
  85. Saya ingin pergi ke situs terbaru.
  86. Mobil ini menuju ke Chicago, bukan?
  87. Apakah bus ini pergi ke pusat kota?
  88. Kapan kereta berikutnya ke Seattle?
  89. Apakah kereta ini benar ke Chicago?
  90. Sesuatu masuk ke telinga kiri saya.
  91. Dengan pos udara ke Jepang, tolong.
  92. Seberapa dekat hotel ini ke pantai?
  93. Merepotkan saja membawanya ke timur.
  94. Tolong bawakan bagasi saya ke kamar.
  95. Apakah Anda ingin pergi ke diskotik?
  96. Lalu dilanjutkan ke proses produksi.
  97. Mengambil bagasi ini ke bus, tolong.
  98. Tidak, saya tidak pergi ke New York.
  99. Apakah ini jalan terpendek ke pasar?
  100. Tolong bawakan sarapan ke kamar saya.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.