Friday 29 April 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "disini". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "disini"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "disini" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "disini", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "disini" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "disini"

  1. Public key server disini bersifat terbuka.
  2. Manusia-manusia disini sudah bertumpuk dosanya.
  3. Kuputuskan agar nyawanya dihabisi disini saja ... !
  4. Yang berkuasa disini adalah Dewi dan dia pimpinan kita.
  5. Apalagi semua yang ada disini adalah orang-orang perempuan.
  6. Ku mau mempersembahkan karya-karya yang kubuat disini pada ibu.
  7. Tetapi Anuraga mencegahnya "Baiklah engkau tinggal disini dulu.
  8. Pasal 29 ayat 1 : Tindak Pidana dimaksud disini adalah pelanggaran.
  9. Kalian tetap berada disini sampai urusan kita dengan tamu ini selesai.
  10. Sampai disini diperoleh kesimpulan sementara berdasarkan data-data yang telah ada.
  11. Kualitas diplomasi Amerika disini direpresentasikan dalam hubungan antara Amreika dan Shanghai.
  12. Kondisi baik disini adalah pada saat reklame tersebut tidak merusak kecantikan dan keindahan kota.
  13. Apa urusan kalian baru disini aku ketahui! Sebagai teman aku tak mungkin meninggalkannya sendirian.
  14. Aku akan beri tahu Dewi. Kalian semua tetap disini dan berpura-pura tidak melihat rombongan di atas sana!
  15. Zonasi disini maksudnya adalah pembagian kawasan berdasarkan fungsi dan kondisi daerah (kehati tinggi atau tidak).
  16. Nyatanya pasar ini sudah berubah jadi kentut! Eh, kentutpun masih ada bunyi-bunyi dan baunya! Tapi disini tak ada bunyi.
  17. Sayangnya, sekitar 76% masyarakat disini tidak memiliki lahan yang dapat digunakan sebagai lahan untuk pakan ternak mereka.
  18. Dalam pemakaian disini seseorang akan bertukar kunci publik untuk mengenkripsi pesan, pesan akan selalau dipastikan oleh kedua pihak.
  19. Jika kita menutup mulut, mereka akan mengerus semuanya." Kata mereka disini merujuk kepada pemerintah Amerika.merupakan tentara Amerika.
  20. rogram yang akan dijelaskan disini adalah sebuah program seder-hana untuk memapat-kan file dengan algoritma Run-Length, Half-Byte, dan Huffman.
  21. Bentuk pemaksaan disini lebih ditujukan secara psikis sebagai akibat yang ditimbulkan dari kewenangan yang melekat pada diri pejabat yang bersangkutan.
  22. Berdasarkan dialog Galloway diatas, dapat kita lihat bahwa image amerika yang tergambar disini adalah sebagai negara yang memiliki keamanan nasional terbaik.
  23. Memang disini ada orang laki-laki! Tapi bukan bangsa manusia keji bernafsu kotor yang tega memperkosa murid sendiri) lalu terdengar suara jentring-an kecapi.
  24. Kalau diperhatikan benar, wanita ini pernah kita jumpai disaat penguburan ibu Tommy berkerudung hitam bernaman Darmini, tapi disini dandanannya lain dan kelihatan lebih tua.
  25. Peran perawat disini juga sebagai motivator atau membangkitkan kreasi pasien yang dirawatnya untuk mengurangi rasa putus asa, rendah diri, rasa terbatas akibat ketidak mampuannya.
  26. Dan ya Tuhan... Mengapa wajahnya begitu mirip dengan... Kalau saja dia ada disini pasti akan sulit dilihat perbedaannya! Ah, bagaimana ini? Bagaimana aku harus mengambil keputusan... ?!
  27. 2. Berikan bit penanda pada file pemampatan, bit penanda disini berupa 8 deretan bit yang boleh dipilih sembarang asalkan digunakan secara konsisten pada seluruh bit penanda pemampatan.
  28. Arti kontinuitas disini adalah bahwa air baku untuk air bersih tersebut dapat diambil terus menerus dengan fluktuasi debit yang relatif tetap, baik pada saat musim kemarau maupun musim hujan.
  29. Jelas tergambarkan disini bahwa perekonomian masyarakat sangat bergantung pada keberadaan kawasan ini, maka bila terjadi kerusakan kawasan, merekalah orang yang pertama kali merasakan akibatnya.
  30. 2. Berikan bit penanda pada file pemampatan, bit penanda disini berupa 8 deretan bit (1 byte) yang boleh dipilih sembarang asalkan digunakan secara konsisten pada seluruh bit penanda pemampatan.
  31. Tapi yang terpenting disini dapat disimpulkan bahwa tidak ada algoritma yang paling efektif untuk setiap file karena hasil pemampatan setiap algoritma tergantung dari isi file yang akan dimampatkannya itu.
  32. Berdasarkan fungsi dan wewenangnya, disini telihat bahwa peran BPKP dalam upaya pemberantasan korupsi dapat dijadikan modal dasar yang kuat dalam memerangi kejahatan korupsi yang sudah mewabah di negeri ini.
  33. Berdasarkan sosok atau penokohan ini, penulis menganalisa bahwa tanda yang terepresentasi disini adalah, dimana sosok Amerika atau tokoh yang menonjolkan Amerika lagi-lagi sebagai sosok sentral atau pemimpin.
  34. Ginjal merupakan organ ekskresi yang terpenting dan ekskresi disini resultante dari 3 proses, yaitu filtrasi di glomerulus, sekresi aktif di tubuli proksimal, dan reabsorpsi pasif di tubuli proksimal dan distal.
  35. Mengacu pada teori konstruksi sosial media massa yang berwujud representasi sosok US, disini dapat kita lihat bahwa film Transfromers membangun realita medianya berdasarkan realitas yang ada pada citra militer US.
  36. "Hal-hal seperti itukah yang selalu mengisi hari-harimu, Roy? Itukah tujuan kamu sebetulnya, kenapa begitu ngotot ingin traveling? Kebebasankah yang kamu inginkan, Roy, karena disini kamu tidak bisa mendapatkannya?
  37. Biaya tenaga kerja disini adalah biaya produksi dan perawatan meliputi : pengolahan tanah, penanaman, pembumbunan, pemupukan, pengendalian hama dan penyakit, pemanenan, pengangkutan dan penjemuran yaitu sebesar Rp.
  38. Peran perawat disini melakukan suatu pendekatan psikis, dimana membutuhkan seorang perawat yang memiliki kesabaran, ketelitian dan waktu yang cukup banyak untuk menerima berbagai keluhan agar para usila merasa puas.
  39. Kemudian dari obyek 27b, disini dapat kita lihat poin 'kebebasan menyampaikan pendapat', Epps secara kedudukan merupakan tentara yang posisinya jauh berada di bawah Galloway yang adalah penasehat keamanan nasional presiden.
  40. Perlu dicatat bahwa batasan fair disini tidak serta merta ditemukan sesaat dan berlaku seterusnya, namun digali terus menerus dari permasalahan hubungan pusat dan daerah yang berjalan timbal balik, bukan satu arah seperti di Indonesia.
  41. Tampak disini bahwa pengelolaan sampah masih bertumpu kepada inisiatif individu dan belum ada sistem terpadu atau penanganan sampah yang lebih baik misalnya mulai dari pemilahan, pengumpulan sampah dengan penghancuran atau pemanfaatan kembali.
  42. Jika mengacu pada pengertian kerugian negara berdasarkan perspektif hukum administrasi negara maka pengertiannya disini adalah pengertian kerugian negara yang memaknai pengertian keuanan negara, sehingga berbeda dengan kerugian negara yang terdapat dalam Undang-Undang No. 31 Tahun 1999 jo.
  43. Penghalang disini meliputi jalur rekruitmen yang mensyaratkan pelatihan dan magang, diskriminasi atasan yang bersumber dari kecurigaan pihak atasan maupun pekerja yang timbul dari keyakinan atau sikap tentang karakteristik kerja laki-laki dan perempuan dan jenis tugas atau pekerjaan apa yang pantas bagi tiap-tiap gender .
  44. Metode yang digunakan pada algoritma ini adalah dengan mencari karakter yang berulang lebih dari 3 kali pada suatu file untuk kemudian diubah menjadi sebuah bit penanda (marker bit) diikuti oleh sebuah bit yang memberikan informasi jumlah karakter yang berulang dan kemudian ditutup dengan karakter yang dikompres, yang dimaksud dengan bit penanda disini adalah deretan 8 bit yang membentuk suatu karakter ASCII.
  45. Ketika kaum musyrikin berhasil dikalahkan, kaum muslimin lainnya meletakkan pedang dan persenjataan mereka lainnya dimana – mana semau mereka, mereka mulai mengambil rampasan perang, kemudian sebagian pasukan pemanah berkata kepada sahabatnya yang lain: buat apa kalian diam disini dengan tidak berbuat apa – apa? Bukankah kita telah mengalahkan musuh? Sekarang ambillah harta rampasan perang seperti yang saudara kalian lakukan.
  46. Jadi kerugian negara disini adalah berkurangnya Kekayaan Negara/Kekayaan Daerah yang dikelola sendiri atau oleh pihak lain berupa uang, surat berharga atau saham, piutang, barang, serta hak-hak lain yang dapat dinilai dengan uang, termasuk kekayaan yang dipisahkan pada perusahaan negara/perusahaan daerah yang disebabkan oleh perbuatan yang melanggar norma atau aturan yang telah ditetapkan berdasarkan ketentuan yang berlaku dalam Undang-Undang No. 40 Tahun 2007 tentang Perseoan Terbatas dan Undang-Undang No. 19 Tahun 2003 tentang Badan Usaha Milik Negara.
  47. Frakmentasi 1 (F1), dari halaman 1 dan 4 tersebut menggambarkan fenomena kemiskinan dan kemlaratan masyarakat Balitong yang bersekolah SD Muhaamadiyah, disini penyair menggunakan pencitraan visual, disebut pencintraan visual, karena dengan kata kata: miring, doyong, mau roboh dan paling miskin, adalah kata-kata yang secara indrawi penglihatan (visual) dapat diamati dengan mata.Dengan menggunakan pilahan kata yang mengganbarkan pengamatan kondisi yang amat meprihatinkan, seluruh bangunan sudah doyong seolah akan roboh SD Muhammadiyah, juga sekolah yang paling miskin Balitong, diharapakan pembaca secara sensual dapat memperoleh gambaran dan keadaan sekolah SD yang ada di Balitong.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.