Friday 18 December 2015

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "unik". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "unik"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "unik" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "unik", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "unik" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "unik"

  1. Kami ingin bersenang-senang bermain olahraga unik ke Pantai Barat.
  2. Gu Long merupakan seorang yang berkepribadian unik dan kontroversial.
  3. menyajikan materi yang sesuai dengan anak dengan ilustrasi yang unik menarik.
  4. Karakteristik ukiran Suku Asmat mempunyai pola yang unik dan bersifat naturalis.
  5. Evolusi unik sushi mulai di Jepang dari sekitar abad kelima belas dan seterusnya.
  6. Hash adalah algoritma yang menghasilkan output yang bersifat unik dari input tertentu.
  7. Ada cara yang unik untuk membajak informasi yang dikirim dalam HTTP dengan cara spoofing.
  8. Sastra Indonesia harus tetap menjadi sastra yang unik di tengah-tengah dunia yang global.
  9. Persegi panjang keemasan merupakan sebuah bentuk yang unik dan penting di dalam Matematika.
  10. Penyimpanan padi dilakukan dengan cara unik yang disebut Najur yang terbuat dari batang pohon pinang.
  11. Flag mempunyai pola bit yang unik yang tidak akan muncul dalam suatu frame data kecuali sebagai flag ini.
  12. Pada periode yang kedua barulah Gu Long mengekspresikan gayanya yang khas dan unik serta pemikirannya yang dalam.
  13. Selain itu penggunaan bahasa dalam RB sangat unik dan khas sehingga membuat penulis tertarik untuk mengkaji secara linguistik.
  14. Masing-masing tanda tangan digital dihasilkan secara unik oleh PGP berdasarkan pada isi pesan dan kunci pribadi penanda tangan.
  15. Orang tua itu dengan jalannya yang unik mengantar Rita pada salah satu dari beberapa sosok mayat yang terbujur diatas Vannya masing-masing.
  16. Untuk menetukan kode-kode dengan kriteria bahwa kode harus unik dan karakter yang sering muncul dibuat kecil jumlah bitnya, kita dapat menggunakan algoritma Huffman.
  17. Kisah cinta dalam novel-novel silatnya begitu realistis, mungkin karena pengalamannya sekian tahun menulis kisah cinta, dan gaya penulisannya begitu unik dan orisinil.
  18. Yang paling istimewa dan unik adalah bahwa setiap karya ukir tidak memiliki kesamaan atau duplikatnya karena mereka tidak memproduksi ukiran berpola sama dalam skala besar.
  19. Aa Gym menjadi populer karena mengenalkan cara berdakwah yang unik dengan gaya teatrikal dengan pesan-pesan dakwah Islami yang praktis dan umum diterapkan pada kehidupan sehari-hari.
  20. Bahan katalis adalah unik apabila bahan ini menerima panas 100 oC maka bahan ini akan dapat membangkitkan panas tersebut menjadi 200 oC tanpa menggunakan energi tambahan dari luar bahan tersebut.
  21. Yang paling penting untuk diingat adalah ketika tanda tangan yang dituis tangan menurut dugaan bersifat unik untuk setiap orang, anda tangan digital juga bersifat unik untuk tiap dokumen dan penanda tangan.
  22. Temuan yang unik ada pada analisis gelombang bunyi Tembang Jawa yang memiliki ragam amplitude, frequensi, dan fiberasi yang beragam dan memiliki genre rasa dan makna yang beragam pula sesuai dengan katakter ganre lagu tembang.
  23. MESKIPUN medali emas dan mahkota daun zaitun itu didapatkan dengan kerja ekstra keras, pebulutangkis Taufik Hidayat harus bersedih hati karena â€" ketika konferensi pers di Athena -- ia kehilangan mahkota unik yang merujuk pada tradisi kuno Olimpiade Yunani itu.
  24. Konsepsi tentang kesejahteraan akan menjadi bermakna dan memiliki pengaruh terhadap perilaku memilih publik, manakala partai politik memiliki konsepsi tentang kesejahteraan secara spesifik, unik dan bagaimana strategi dan kebijakan untuk mewujudkan kesejahteraan tersebut diimplementasikan.
  25. Jika setiap karakter tersebut di beri kode lain misalnya A=1, B=00, C=010, dan D=011, berarti kita hanya perlu file dengan ukuran 11 bits (10010101011), yang perlu diperhatikan ialah bahwa kode-kode tersebut harus unik atau dengan kata lain suatu kode tidak dapat dibentuk dari kode-kode yang lain.
  26. Dasar penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metodologi kualitatif untuk menghasilkan temuan atau kebenaran yang didalam penelitian kualitatif disebut kebenaran “intersubjektif”, yakni kebenaran yang dibangun dari jalinan berbagai faktor yang bekerja bersama-sama, seperti budaya dan sifat unik manusia, maka realitas kebenaran adalah sesuatu yang “dipresepsikan” oleh yang melihat bukan sekedar fakta yang bebas konteks dan interpretasi apapun.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kaian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.