Friday 18 December 2015

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "syukur". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "syukur"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "syukur" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "syukur", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "syukur" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "syukur"

  1. Ucapkan puji syukur pada Dia yang diatas sana ...
  2. “Kalau masih bisa jadi gado-gado, syukur alhamdulillah...!”
  3. Sebagai contoh adalah ungkapan rasa syukur menjelang panen padi di desa-desa.
  4. Seseorang di sudut ruangan menyerukan kata-kata puji syukur dan Tuhan Yang Maha Esa.
  5. Tapi ada juga yang cukup mengucap syukur sambil memikirkan tes ke perguruan tinggi nanti.
  6. Ah, syukur bahwa engkau selamat, Silani. Siapakah pemuda gagah yang telah menolongmu ini?
  7. Kita semua kehilangan Pascal tetapi dengan rela dan penuh syukur menyerahkan dia kembali kepada Penciptanya.
  8. Puji syukur hanya kepada Allah semata, shalawat dan salam semoga dilimpahkan kepada hamba â€" hamba-Nya yang suci.
  9. Beliau meminta tolong agar perangkat desa atau syukur Pak Kades mengingatkan Bu Dinar, supaya hidup seperti tata cara masyarakat di desa itu.
  10. Puji syukur penulis panjatkan ke hadirat Tuhan YME yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya sehingga penulisan skripsi ini dapat diselesaikan dengan baik.
  11. Yang di sebelah kanan mengulurkan tangan menyentuh mahkota sedang yang sebelah kiri mendongak seraya berkata lantang: Segala puji syukur untuk Allah Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.
  12. Puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberi kemudahan, kelancaran dan kekuatan serta petunjuk dan bimbingan kepada kami, karena atas petunjuk-Nyalah penulis dapat menyelesaikan Karya Ilmiah ini dengan baik.
  13. Alhamdulillah.Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT karena atas ridho dan rahmatNya, skripsi yang berjudul “Politik Pangan di Maluku studi tentang kebijakan ketahanan pangan lokal di Maluku” dapat terselesaikan.
  14. Alhamdulillah, puja dan puji syukur kami haturkan kepada Allah SWT, karena dengan hidayah serta inayah-Nya kami dapat menyelesaikan buku kecil yang kami beri judul “Algoritma Run-Length, Half Byte dan Huffman untuk Pemampatan File” ini.
  15. Segala puji syukur marilah kita haturkan kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang telah melimpahkan rahmat, taufik, hidayah, dan inayah-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan tugas makalah Bank dan Lembaga Keuangan Lain dengan judul Pegadaian.
  16. Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT dan junjungan Nabi besar Muhammad SAW, karena atas limpahan Rahmat dan Hidayah-Nya penulis dapat menyelesaikan buku yang berjudul “Apresiasi Drama Pencarian Anak Kucing” dengan tepat pada waktunya.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kaian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.