Wednesday 25 November 2015

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "melihat". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "melihat"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "melihat" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "melihat", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "melihat" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "melihat"

  1. Saya ingin melihat ini.
  2. Apakah Anda melihat itu?
  3. Bisakah kita melihat menu?
  4. Dapatkah saya melihat itu?
  5. Bolehkah saya melihat jadwal?
  6. Bisakah saya melihat tas itu?
  7. Dimana saya bisa melihat film?
  8. Bisakah saya melihat SIM Anda?
  9. Saya ingin melihat pegunungan.
  10. Dapatkah saya melihat tas itu?
  11. Saya ingin melihat bakat musik.
  12. Dapatkah saya melihat menu lagi?
  13. Bisakah saya melihat ini, tolong?
  14. Bisakah saya melihat itu, tolong?
  15. Dapatkah saya melihat tiket Anda?
  16. Dapatkah saya melihat paspor Anda?
  17. Akankah kita melihat sekolah ikan?
  18. Saya ingin melihat beberapa dompet.
  19. Dapatkah saya melihat yang lainnya?
  20. Aku tidak melihat siapa-siapa disini!
  21. Kami berharap dapat melihat Anda lagi.
  22. Bolehkah saya melihat warna yang lain?
  23. Dia mencoba menguatkan melihat ke atas lagi.
  24. Dia dapat melihat bagaimana perkembangannya.
  25. Saya belum pernah melihat warna sejelas ini.
  26. Bolehkah saya melihat jaket yang di jendela?
  27. Bisa melihat bis dan penumpang keluar-masuk.
  28. Dari tadi Rani melihat ke suatu tempat saja.
  29. Wiro melihat wajah cantik mendekati dirinya.
  30. Ayu tertawa begitu melihat siapa yang datang.
  31. Roy melihat bocah-bocah itu duduk di trotoar.
  32. Mereka melongok dari balkon, melihat ke lobi.
  33. Roy melihat seorang lagi menggelepar-gelepar.
  34. Saya tidak bisa melihat apapun di malam hari.
  35. Mereka tercengang melihat keterangan Anuraga.
  36. Ya, ada. Bolehkah saya melihat kartu ID Anda?
  37. Keng Han melihat ke air dan dia pun bergidik.
  38. Dia melihat si Buntung menangis meronta-ronta.
  39. Dia melihat anak itu menuju sebuah kios kecil.
  40. Ketika dia melihat gereja, dia berseru girang.
  41. Dia melihat wajah subonya diliputi ketegangan.
  42. Panji yang melihat datangnya bahaya berteriak.
  43. Bolehkah saya melihat program dan daftar harga?
  44. Dapatkah saya melihat sweater di dalam jendela?
  45. Jack dan Eddy tampak asyik melihat daftar menu.
  46. Dapatkah saya melihat sesuatu yang lebih murah?
  47. Dia melihat sisi timur Ganga yang berpasir itu.
  48. tadi aku melihat banyak bayangan orang di sana.
  49. Aku tidak dapat melihat tampangmu dengan jelas.
  50. Juminto. Jangan cuma melihat saja! Tolong, sela-
  51. Sekalipun begitu, maulah kita melihat kenyataan.
  52. Keng Han, aku melihat ilmu silatmu hebat sekali.
  53. Tidak senangkah engkau melihat aku tidak cacat?"
  54. Tapi orang-orang di situ tak dapat melihat Wiro.
  55. Munadi dan Tommy heran, melihat tingkah anaknya.
  56. Suro Markum memaki melihat kecerdikan pemuda ini.
  57. Mereka tidak mengerti dan tak dapat melihat jauh.
  58. Dia melihat sinar matahari yang menyilaukan mata.
  59. Kami masih tidak bisa melihat kenyataan bahwa ibu
  60. Larilah! kata Gosang Lama ketika melihat muridnya.
  61. Dia melihat tukang ngamen yang tidak ada habisnya.
  62. Apakah kalian ada melihat Raden Mas Cokro Ningrat?
  63. Dia melihat ke bayi mungilnya yang pulas tertidur.
  64. Kita harus realistis melihat fakta-fakta yang ada.
  65. Roy melihat jam yang tertempel di dinding stasiun.
  66. Tao Seng menoleh dan melihat pulau itu biasa saja.
  67. Dia tidak peduli melihat wajah copet itu brewokan.
  68. Anda akan melihat rumah sakit di sisi kanan jalan.
  69. Aku melihat ada musuh dalam selimut di tempat ini!
  70. Pada hal, rasanya aku belum pernah melihat kalian.
  71. Saya ingin mengambil tur untuk melihat Disneyland.
  72. Bukankah Anda lebih suka melihat film yang berbeda?
  73. Saya datang ke sini untuk melihat opera yang bagus.
  74. Wiro melihat perubahan paras ini langsung bertanya.
  75. Roy melihat sudah banyak nama tertulis di buku itu.
  76. "Ha-ha-ha, In-moi. Aku sudah pernah melihat wajahmu.
  77. Aku melihat dirimu sebagian berubah menjadi harimau.
  78. Dia sudah melihat keganasan Kapak Naga Geni 212 itu.
  79. Ingin sekali dia melihat warna-warna melengkung itu.
  80. Dia hanya baru bisa melihat dan ikut merasakan saja.
  81. Dia melihat Andreas, pelajar Swiss, tersenyum ramah.
  82. Saya seperti melihat Tommy berbicara dengan seseorang
  83. Apakah Anda melihat permainannya? The Yankees menang.
  84. “Menilai orang dengan melihat ayahnya adalah picik.
  85. Kita bisa melihat matahari terbit di sana, benar kan?
  86. Ia terbelalak heran melihat Lee Siang dan Goan Ciang.
  87. Dia melihat dua pemuda Eropa berdiri di puncak pilar.
  88. "Pelangi, Rangga?" Rina juga melihat ke langit timur.
  89. O ya, Ma, tempo hari di Bandung, Roy melihat Opa-Oma.
  90. Kebetulan kami berada di sini melihat peristiwa tadi.
  91. Wawan melihat ada bocah cilik sedang duduk sendirian.
  92. Tommy dengan antusias melihat kearah orang-orang itu.
  93. Dia meringis melihat ada bidadari berdiri di depannya.
  94. Seumur-umur dia belum pernah melihat gerhana matahari.
  95. Kwi Hong melihat hal ini, akan tetapi ia tetap tenang.
  96. Roy merinding dan tidak enak melihat penganiayaan itu.
  97. (14) Saksi mata melihat enam demosntran mati tertembak
  98. Kini melihat mayat itu perutnya mendadak menjadi mual.
  99. "Sebaiknya kamu tidak melihat upacara ini," saran Ina.
  100. Akan tetapi Shu Ta pura-pura tidak melihat tangan itu.
  101. Roy melihat wanita cantik itu menelungkupkan wajahnya.
  102. Dia iba juga melihat remaja nekat yang babak-belur ini.
  103. Roy sendiri bosan melihat tingkah pemilik restoran ini.
  104. Tommy melihat darmini menghidupkan mayat ibu dikuburan.
  105. Samar-samar mereka melihat sebuah pondok di atas bukit.
  106. Lalu orang hanya melihat satu bayangan biru berkelebat.
  107. Bisakah saya melihat SIM dan kartu kredit anda, tolong?
  108. Dan itu memang kesukaannya kalau melihat wanita cantik.
  109. Dia menuju ke jendela dan melihat langit senja sebentar.
  110. Mayat-mayt hidup itu melihat Ulama menjerit-jerit marah.
  111. Dia melihat anak tanggung itu menyerahkan sebuah dompet.
  112. "Entahlah. Ini terjadi setelah saya melihat kamu, Sasha.
  113. Belum pernah aku melihat semangat perjuangan sesuci ini.
  114. "Kayaknya bakalan hujan ya, Jim," kata Roy melihat juga.
  115. Roy begitu tersentak melihat iring-iringan kematian ini.
  116. Dia melihat betapa pemuda baju biru dikalahkan gadis itu.
  117. Le­nyaplah sifatnya yang main-main melihat gadis cantik.
  118. Anggini benar-benar jijik dan bergidik melihat nenek itu.
  119. Darmini dari melihat suasana itu kemudian melengos pergi.
  120. Dia melihat seorang anak tanggung yang menabrak Ina tadi.
  121. Gambar 13: Jumlah responden yang melihat televisi (N=147)
  122. Tiba-tiba ia melihat seorang kakek sedang memancing ikan.
  123. Swat-hai Lo-kwi hanya tertawa saja melihat ulah kawannya.
  124. Roy melihat Kay sedang mengguncang-guncang tubuh ayahnya.
  125. Roy melihat si Prancis itu masih berdiri di sebuah bangku.
  126. Sampai jumpa lagi. Saya berharap untuk melihat Anda besok.
  127. Aku ingin sekali melihat sebuah peradaban modern bergulir!
  128. Si bandel itu melihat seseorang meninggalkan tempat duduk.
  129. Karena itulah, aku girang sekali melihat engkau datang.”
  130. Aku tidak ingat apa pernah melihat makhluk ini sebelumnya.
  131. Dia paling doyan dan gemes melihat acara jam sembilan ini.
  132. Oke, tidak ada masalah. Bolehkah saya melihat paspor Anda?
  133. Mendengar dan melihat ini, para perajurit hilang nyalinya.
  134. Silahkan isi formulir ini. Bolehkah saya melihat SIM Anda?
  135. Ja­ngan melihat pakaiannya, Siu Lan. Lihat­lah wajahnya.
  136. Sejak tadi dia jelalatan melihat ke pintu gerbang sekolah.
  137. Apakah Anda melihat grafik melihat- pengujian ini, please?
  138. "Sakit, Roy?" Rani cemas sekali melihat bibirnya berdarah.
  139. Di salah satu mulut gua dia melihat ada tiga orang lelaki.
  140. Saya tidak bisa begitu melihat layar dengan baik dari sini.
  141. Dia melihat Ahmad yang diam-diam memberi isyarat kepadanya.
  142. Agak ke arah hulu dia melihat banyak wanita bersenda-gurau.
  143. Dia tidak melihat jalan keluar, tidak dapat melarikan diri.
  144. Wawan melihat gadis itu masih menunggu bis di emperan toko.
  145. Roy melihat ketiga sobatnya sudah larut dalam mimpi mereka.
  146. Aku tidak melihat seorang juri pun yang menilai pledoi aku.
  147. Penyedia perjalanan mana yang terbaik untuk melihat museum?
  148. Ya. Saya punya itu di sini. Bolehkah saya melihat SIM Anda?
  149. Dia melihat si Tongkat Kepala Ular itu memegangi kepalanya.
  150. Sungguh sengsara hatiku melihat engkau tertawan seperti ini.
  151. Pada rombongan pertama Rangga belum melihat si manis keluar.
  152. Tolong Bisakah Anda melihat apakah tas saya sudah dimasukan?
  153. Putuslah nyali si nenek dan kekasihnya melihat kejadian ini.
  154. Setelah mengalahkannya kalian dapat melihat ending game ini.
  155. Berhantu? Apakah ada yang pernah melihat hantu di pulau itu?
  156. Lelaki normal memang harus terangsang melihat yang begituan.
  157. Namun, dia dapat melihat kebenaran dalam pendapat gadis itu.
  158. Beri aku pelangi sekati lagi! batin Rangga melihat ke timur.
  159. kebanyakan bisa melihat lebih baik ketimbang bisa berpikir!"
  160. Mendadak mereka melihat panah api diluncurkan orang di udara.
  161. Dia menuju jendela dan melihat langit sore yang mulai kelabu.
  162. Dia melihat di ujung pantai sudah tidak ada siapa-siapa lagi.
  163. Pelan-pelan dia mulai ikut menerobos dan melihat sang korban.
  164. Roy merasa puas bisa melihat warna hijau di pinggiran sungai.
  165. Dia melihat seorang pemuda yang sama sekali tidak dikenalnya.
  166. (3) Tidak diijinkan untuk melihat satupun langkah sebelumnya.
  167. Ini pertama kali Wiro melihat orang tua itu tertawa dimikian.
  168. Mereka pasti dong khawatir, jika melihat anaknya salah jalan.
  169. Wajah anak itu tampak ketakutan seperti tikus melihat kucing.
  170. Dia melihat ke sekeliling dulu sebelum mengangguk pelan-pelan.
  171. Gadis kekasihnya ini tidak ingin melihat perasaannya terpukul.
  172. Namun Hizbut Tahrir menolak, karena melihat rakyat belum siap.
  173. Apalagi melihat penjagaan di depan tempat ting­gal Dalai Lama.
  174. Matanya berkilat-kilat melihat pakaian yang tembus pandang itu.
  175. Ibu yang tak pernah melihat tertawa lepas anaknya seperti dulu.
  176. Orang-orang yang melihat wajahnya pun pasti mengerutkan kening.
  177. Namun saat ini aku tidak melihat petunjuk rembulan akan muncul.
  178. Dia menengok dan melihat sebuah pulau, tak jauh lagi dari situ.
  179. Weber melihat bahwa manusia dikelompokan dalam kelompok status.
  180. Baru kini Keng Han melihat adanya tiga orang kakek itu di situ.
  181. Beberapa saat kemudian Wiro melihat sinar terang di bawah sana.
  182. Anda melihat sebuah bangunan putih di seberang jalan.. Itu dia.
  183. Kita melihat kenyataan saja, siap menghadapi segala kemungkinan.
  184. Bisakah Anda membuat reservasi untuk saya untuk melihat musikal?
  185. Setibanya di dapur, Han Li melihat ada kesibukan di dalam dapur.
  186. Ada sesuatu yang menyebabkan muridnya itu ingin melihat pelangi.
  187. Rita berlari kesamping rumah melihat kesekeliling samping rumah.
  188. Ketika dia melihat minuman yang dipesan Roy, keningnya berkerut.
  189. Tommy kaget, dia mengurungkan niatnya... dia melihat kiri kanan.
  190. Kerbau itu hanya tinggal diam melihat tingkah laku sang Kambing.
  191. Betapa menyenangkan. Anda harus menantikan untuk melihat mereka.
  192. Maria dan saya akan melihat Anda pergi di bandara pada hari itu.
  193. Tadi adikku melihat engkau minum dan kami memang sedang kehausan.
  194. Ketika melihat Han Li, Sim Hui Eng memandang dan tersenyum manis.
  195. Saya hanya ikut-ikut belajar dan melihat teman-teman berlatih.”
  196. Dia tak melihat seorang pun tokoh silat istana ada di tempat itu.
  197. Dari jendelanya mereka bisa melihat pagi di Ganga bergerak cepat.
  198. Sungguh aku melihat cahaya bersinar keatas langit dari tubuhnya .
  199. Dan mereka kagum melihat sepak terjang kakek brewok raksasa tadi.
  200. Tetapi melihat si nenek dia rasa-rasa pernah berjumpa sebelumnya.
  201. Mimi mengangguk karena ia dapat melihat kebenaran ucapan kakanya.
  202. Mata Gulam Sang mencorong melihat ini, mulutnya tersenyum simpul.
  203. Sudah terbiasa baginya melihat mata pria menantapnya penuh kagum.
  204. “Mungkin dia jerih melihat kehadiran kita semua.” kata Han Li.
  205. Dia melihat orang-orang berdiri di sepanjang rel di mulut stasiun.
  206. Dia melihat wanita muda itu tersenyum dan beranjak ke pembaringan.
  207. Sesuatu yang mesti dikenangnya jika melihat petualang jalanan ini.
  208. Dia melihat seorang lelaki gondrong menyuruhnya untuk menghampiri.
  209. Sampai akhirnya dia melihat sebuah cahaya kemilau di sebuah bukit.
  210. Tommy menherit melihat itu kemudian segera berlari, Karto mengejar.
  211. a) Petugas penaksir melihat Harga Pasar Setempat (HPS) dari barang.
  212. Dia melihat tembok setinggi dua meteran mengelilingi pesantren ini.
  213. Berpaling ke kiri Tua Gila melihat Sinto Gendeng terduduk di tanah.
  214. Begitu melihat ada kesempatan dia segera berkelebat melarikan diri.
  215. Ya, hati lelaki mana yang tidak gemas jika melihat hal seperti itu.
  216. Tiba-tiba dia melihat seekor kijang muda muncul dari semak belukar.
  217. "Kamu ingin melihat pelangi, Rangga?" Beliau menghampiri bangkunya.
  218. Belum pernah dia melihat bangunan-bangunan sebesar dan seindah itu.
  219. Pernahkah kalian melihat orang cacat lebih dari satu, dua, tiga,...
  220. Ya, itu dia. Karena Anda dapat melihat bendera di depan kantor pos.
  221. "Ibu, apakah Ibu sudah melihat wajah Cu In? Bagaimana pendapat Ibu?
  222. ‘Saya tidak melihat ini akan berakhir’, katanya.” MH melongo.
  223. Dia telah melihat kekuatan cinta seorang wanita pada seorang lelaki.
  224. Dia melihat Rani sedang tersenyum bahagia diapit kedua orang tuanya.
  225. Wawan sendiri jadi malu melihat gadis Bali yang berpikiran maju ini.
  226. Apalagi melihat Kwi Hong malu-malu duduk sambil menundukkan mukanya!
  227. Pemuda yang satunya lagi cuma tertawa kecil melihat sahabat barunya.
  228. Kebetulan tadi dia melihat ada orang terjatuh, ketika turun dari bis.
  229. Dia menggelengkan kepalanya, begitu melihat Roy masih saja meringkuk.
  230. Dia belum pernah melihat burung Hong, hanya me­lihat gambarnya saja.
  231. Si brewok, melihat situasi yang menyudutkan, berlari, dan menghindar.
  232. Sebelum naik ke becak, Roy masih sempat melihat wanita muda itu lagi.
  233. "Ini fo to pacarmu, ya!" Ina melihat dua lembar foto Suci tadi siang.
  234. Alisnya berkerut melihat betapa Yo Han mempermainkan Thian­-yang-ji.
  235. Akan tetapi melihat engkau begini cantik, biarlah hukuman itu kuubah.
  236. Aku ingin berkenalan lebih lanjut dan ingin melihat wajahnya, Suhu.”
  237. Cepat ia mengintai dan melihat lima orang koki sedang membuat masakan.
  238. Dia masih bisa melihat bayangan Opa-Oma yang menatapnya di balik kaca.
  239. Mima melambaikan tangannya ketika melihat taksi yang lampunya menyala.
  240. Saya takut saya akan perlu untuk melihat beberapa bentuk identifikasi.
  241. Sri Baginda terpikat melihat kecantikan dan kemulusan tubuh sang dara.
  242. Saya belum pernah melihat begitu banyak bangunan yang indah sebelumnya.
  243. Hatinya sudah kecewa sekali melihat orang yang menjadi ayah kandungnya.
  244. Sayang tadi dia tak sempat melihat wajah ataupun sosok tubuh orang itu.
  245. Urwah bin Zubair berkata: Mereka melihat para Malaikat menguburkannya .
  246. Ia tersenyum dalam hati melihat anak gembala itu tertarik perhatiannya.
  247. Pemilik ternak dapat melihat pentingnya membangun koperasi pakan ternak
  248. Dari kejauhan, dia melihat sorot lampu menembus curah hujan yang rapat.
  249. Sejak tadi hatinya memang sudah cemas karena tidak melihat Nawang Suri.
  250. Kini, melihat hartawan itu malah melindungi Keng Han, dia menjadi marah.
  251. Dia ingin melihat apa yang akan dilakukan majikan Yo ini kepada dirinya.
  252. Dia cemas sekali ketika melihat Roy sudah dikelilingi para begundal itu.
  253. Tetapi masyarakat hanya melihat beras sebagai satu-satunya bahan pangan.
  254. Bukan main kaget dan marahnya Yo Ci melihat perwira itu roboh dan tewas.
  255. Sejak tadi Cu Goan Ciang sudah menjadi panas hatinya melihat wanita itu.
  256. Ketika turun, mereka melihat sebuah sungai yang airnya deras kecoklatan.
  257. Dapatkah Anda melihat sebuah bangunan putih? Itu berada di depan gedung.
  258. (1) Djo langsung pucat, apalagi melihat tatapan Menik yang begitu tajam.
  259. Meski demikian, Mataram gagal melihat beras sebagai komoditas diplomasi.
  260. Ketika Roy keluar dari sebuah restoran, dia melihat Kay sedang menangis.
  261. Dupa mengepul, anak-anak remaja tiu antusias melihat pada jalangkungnya.
  262. Setelah itu dia melihat ada empat orang paria yang mencegatnya di pintu.
  263. Rangga melihat si kacamata, Ayu, sedang berjalan dengan si buntut tikus.
  264. Jantung Keng Han berdebar tegang melihat gadis itu memasuki kamar ibunya.
  265. Tiba-tiba dia melihat papanya! Lalu mamanya. Mereka tersenyum ke arahnya.
  266. Krena itu, tentu saja aku benci dan marah melihat sumoi hendak merebutmu.
  267. Saya sangat suka ini, tapi saya ingin melihat barang-barang lainnya juga.
  268. Tidak ada seorang pun murid Bu-tong-pai yang melihat semua peristiwa ini.
  269. Sehingga hanya orang yang betul-betul ingin membaca dapat melihat isinya.
  270. Tentu saja penjaga pintu pertama terkejut melihat munculnya komandan ini.
  271. Oh, God! Sekelebat dia melihat seseorang dengan tenangnya keluar stasiun.
  272. Wawan melihat orang-orang menggotong tubuh seseorang yang ditutupi koran.
  273. Tiba-tiba dia melihat satu keanehan yang membuat matanya membeliak besar.
  274. Mereka tampak berseri-seri sekali melihat panorama sekeliling yang segar.
  275. Cu Goan Ciang sendiri sampai tertegun melihat betapa cantiknya gadis itu.
  276. Mendengar itu Panca kerutkan dahi "Apakah kalian sudah melihat sendiri ?"
  277. Kalau saja mamanya melihat dia saat itu, wah, pasti akan tertawa bahagia.
  278. Kembali, Paul Taylor melihat hal ini yang menjadi basis pembeda keduanya.
  279. Ia ingin hidup untuk melihat keadaan dunia luar yang begitu mengasyikkan.
  280. Si kacamata itu berseri-seri sekejap begitu melihat kedua sobatnya datang.
  281. Jujur saja, melihat kelakuan anda, sebagai pendidik saya jadi tersinggung.
  282. Terus ikuti jalan ini, dan Anda akan melihat katedral besar di depan Anda.
  283. Dia melihat dua lelaki yang, memang, sejak tadi berdiri di seberang jalan.
  284. "Aku tidak pernah melihat kamu berkelompok dengan kawan Eropa-mu di ghat."
  285. Djo ingin sekali melihat banguinan itu secra langsung, bukan hanya difoto.
  286. Tapi walaupun begitu, dia berdiri juga begitu melihat seorang ibu berdiri.
  287. Kau minta mati setelah kau melihat dan tahu kalau aku seorang nenek-nenek!
  288. Dari sana dia akan mengunjungi Amristar, Punjab; melihat istana kaum Sikh.
  289. Para tamu lain yang melihat kedatang­an rombongan itu, menjadi ketakutan.
  290. Mengerang kesakitan, ketiga kawannya keder juga melihat gong pertama tadi.
  291. Dia melihat keempat kawannya kalem-kalem saja, walaupun sudah di beri kode.
  292. Hebat! seru Wiro memuji polos karena kagum melihat gerakan ketiga anak itu.
  293. Ketika melihat gadis itu semakin nekat menyerangnya, dia pun lalu membalas.
  294. Sambil membuka sepatunya, Wawan melihat tubuh bocah cilik itu kotor sekali.
  295. Dapatkah saya melihat tag klaim Anda? Saya akan mencoba untuk menemukannya.
  296. Semua orang bergidik melihat Si Macan Hitam sudah menghunus golok besarnya.
  297. Sebetulnya ada rasa penasaran dan khawatir melihat kondisi wanita muda itu.
  298. Ketika Gulam Sang melihat keheranan mereka, dia tertawa dan memberi alasan.
  299. “Benar, aku tidak ingin ada orang melihat mukaku dan kemudian membenciku.
  300. Adi Sara melihat bagian kening ayahnya terkoyak dan ada darah yang mengucur.
  301. Dia berbuat demikian karena melihat bahwa perbuatan ayahnya itu tidak benar.
  302. Tuan Tanaka, silahkan tunggu sebentar. Saya akan melihat apakah dia di dalam
  303. Dia merasa heran mengapa tadi dia tidak melihat ada seekor pun ular me­rah.
  304. Jon tergagap melihat sikap Tommy terutama pada matanya yang aneh dan kosong.
  305. Begitu melihat ARKHYTIREMA, monster itu menangis dan meminta pertolongannya.
  306. Dan tata-gerak yang dilangsungkan itu, hanya hasil melihat Anuraga berkelahi.
  307. "Ibu ingin bicara denganmu, ingin bertemu dan ingin melihat wajahmu, In-moi!"
  308. Ketika kakek itu melihat Han Li, matanya terbelalak dan mulutnya menyeringai.
  309. Selain itu, yang terpenting, dia hendak melihat keadaan para warga dusun itu.
  310. Kalau lain kali aku melihat engkau masih memeras mereka, aku akan membunuhmu!
  311. Tommy melihat tubuh orang diatas altar itu adalah dirinya sendiri, dia heran.
  312. Dengan harga semacam itu, saya pikir saya akan melihat beberapa toko lainnya.
  313. Dia seperti melihat papanya tersenyum di antara ketujuh bidadari pelangi itu.
  314. Dia melihat di lantai atas sepasang manusia yang sudah tua sedang menatapnya.
  315. Ketika Roy melihat cuma ada Yuke di kamar, buru-buru dia mengemasi ranselnya.
  316. ARKHYTIREMA melihat ratusan manusia raksasa berwajah menyeramkan di bawahnya.
  317. Para penonton menjadi panik melihat mereka semua sudah memegang senjata tajam.
  318. Samar samar dia melihat ada dua sosok bayangan hijau berkelebat di tempat itu.
  319. Dengan cara ini maka penerima tidak melihat (transparan) karakter kendali ini.
  320. Saya ingin memberi Anda memesan lebih banyak. Bolehkah saya melihat menu lagi?
  321. Dia melihat gadis itu tidak memandang kepadanya, melainkan ke depan agak kana.
  322. "Yang laen sudah pada tidur ?" Dia melihat ke perkemahan yang tampak sepi itu.
  323. Kata teman-teman saya yang melihat Nunun di Bangkok, dia tidak sakit, katanya.
  324. Sekilas Pedekar 212 melihat dua sosok tubuh terbujur di atas gerobak sapi itu.
  325. Bagai­mana hamba tega melihat mereka di­hukum mati? kata Pangeran Tao Kuang.
  326. “Oh, benar juga, Sute, sudah lama pinto tidak melihat kemajuan ilmu silatmu.
  327. Dan di situ mereka melihat Pendekar 212 Wiro Sableng tegak bersama Imo Gantra.
  328. Setan Ngompol yang melihat apa yang terjadi langsung saja beser habis-habisan.
  329. Pukul empat lebih lima belas menit siang Anda dapat melihat kelulusan di sini.
  330. Tidak, Losuhu. Mataku telah terbuka dan saya melihat betapa saya bodoh sekali.
  331. Tak lama kemudian dia melihat dua orang kakek berjalan dengan langkah panjang.
  332. Begitu melihat pasangan kuda-kudanya, pemuda Mongol itu mengenal ilmu silatnya.
  333. Ha ... ha! Matamu yang juling cukup kukenali! Tapi aku perlu melihat tampangmu!
  334. Tiba-tiba dia melihat seorang penung­gang kuda mendaki bukti itu dengan cepat.
  335. Apa losuhu lebih senang melihat dia yang mati dari pada perempuan iblis itu?”
  336. Setiap kamar dijenguknya, akan tetapi dia tidak melihat adanya ayahnya di situ.
  337. Salahkah itu? Dia menoleh dan melihat betapa kakek itu tersenyum pada tidurnya.
  338. Dan ketika mendaki bukit, aku melihat engkau dikeroyok tiga orang datuk itu.”
  339. Sesekali dia melihat ke jembatan jika ada kendaraan yang menuju Denpasar lewat.
  340. Matanya terus melihat ke kiri-kanan jalan ke orang-orang yang sedang nongkrong.
  341. Dia hanya melihat bayangan seperti seekor burung saja melayang terbang ke atas.
  342. “Niocu, kau.... di sini?” Keng Han benar-benar terkejut melihat wanita itu.
  343. Ketika melihat The-ciangkun, Ang Hwa Nio-nio menyambutnya dengan ucapan dingin.
  344. Mereka ingin sekali melihat cucu lelakinya dari anak bungsu mereka yang nakal."
  345. "Jika cuaca sedang cerah, dari pondok itu kalian bisa melihat gugusan Himalaya.
  346. Dapatkah saya melihat satu yang sama dengan yang ada di layar di jendela acara?
  347. Pada Gambar 2.5 tersebut, kita dapat melihat ada lintasan 4 dari M ke T, yaitu:
  348. Ji Koan memandang dan dia terkejut, juga heran melihat banyak perahu di pantai.
  349. Ketika mereka di luar, mereka semua melihat tiga orang berada di serambi depan.
  350. Lo Siu Lan gembira sekali melihat betapa Keng Han dapat mengalahkan su­hengnya.
  351. Agaknya aku melihat pula engkau mempergunakan ilmu Toat-beng Bian-kun. Benarkah?
  352. Dia melihat bocah-bocah nelayan yang sehat dan hitam kulitnya berlarian ke laut.
  353. "Jang Mumu? Aduh, Kakek sudah lama pisan tidak melihat ujang," si kakek gembira.
  354. Ya, begitulah seharusnya kita melihat hidup yang serba keras dan kompetitif ini.
  355. Baru sekarang dia melihat kemungkinan terjadinya hal yang diucapkan tamunya itu.
  356. Memandang ke depan dia melihat seorang tinggi besar berambut kasar seperti ijuk.
  357. Dan melihat engkau masih muda, biar aku melihat kelakuanmu se­lama sebulan ini.
  358. Dia lalu memeriksa tempat itu dan melihat bekas tapak kaki banyak orang di situ.
  359. Akan tetapi aku melihat gerakan ilmu silatmu tadi sama sekali tidak asing bagiku.
  360. Ketika melihat seorang kakek berpakaian tambal-tambalan, dia mengerutkan alisnya.
  361. Begitu melihat paras perempuan itu bergetarlah sekujur tubuh murid Sinto Gendeng.
  362. Kalau wataknya baik, belum tentu ia menolak pinangannya setelah melihat orangnya.
  363. Bagai kawanan serigala lapar melihat anak kambing, mereka berebut menyerang Dipa.
  364. Akan tetapi melihat sikap mereka yang hormat dan lembut, diapun bertanya kembali.
  365. Baru saja sam-wi melihat sendiri betapa kami diserang oleh dua orang pemberontak.
  366. Begitu melihat puterinya, Nyonya Ji segera menubruk dan merangkul sambil menangis.
  367. Terbelalak mata Datuk Lembah Akhirat melihat benda yang ada di tangan adiknya itu.
  368. Untuk melihat keamanan sistem Internet perlu diketahui cara kerja sistem Internet.
  369. Sisa anak buah ge­rombolan cepat melarikan diri melihat ketua mereka telah tewas.
  370. Pidatonya saat itu membuat dunia melihat lahirnya seorang bintang baru politik AS.
  371. Lalu dia melihat banyak tangan yang muncul dari dalam pasir menarik-narik tubuhnya.
  372. Apakah Anda melihat tanda untuk Air U.S. tujuh nol tujuh? Anda harus pergi ke sana.
  373. Seketika langsung njondhil, melihat dua lengan menjulur seperti portal di depannya.
  374. Sudah lama dia tidak melihat kedua makhluk yang dikenalnya lewat coklat sialan itu.
  375. Tidak usah sampai lima puluh jurus, melihat dia masih muda biarlah kuberi waktu....
  376. Dari tanjung itu keduanya melihat sebuah pulau yang tidak lain adalah pulau teasek.
  377. Dia berbuat jahat dan aku tidak ingin melihat dia berbuat jahat!” jawab Keng Han.
  378. Belum lama dia berjalan, dia melihat suara gaduh di depan dan nampak debu mengebul.
  379. Begitu tiba di situ dia melihat puteranya didesak hebat oleh seorang wanita cantik.
  380. Ketika melihat ke arah dada kiri pemuda itu, ia terbelalak dan ternganga keheranan.

Bagaimana teman-teman? jika kalian punya kalimat lain, silahkan tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.