Thursday 19 November 2015

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "akademis". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "akademis"


Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat untuk kata "akademis", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "akademis" dalam bahasa Indonesia?
Contoh kalimat yang menggunakan kata "akademis" dapat dilihat pada contoh kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "akademis"

  1. Peternakan. Ke depan, Unud perlu lebih mengefektifkan lahan ini baik untuk kepentingan akademis maupun untuk pengembangan masyarakat.
  2. Pada bab V berisi mengenai kesimpulan dari hasil analisis penelitian yang telah dilakukan, saran yang diberikan bersifat akademis dan saran bersifat praktis.
  3. Situs yang ke dua adalah root shell, situs ini agak berbeda dengan SANS Institut yang sifatnya lebih akademis Root Shell lebih menjelaskan berbagai teknik & berita tentang keamanan jaringan.
  4. Sistem pengelolaan yang dikembangkan dapat menjamin berkembangnya kebebasan akademis dan otonomi keilmuan pada program studi, serta mendorong kemandirian dalam pengelolaan akademik, operasional, personalia, keuangan dan seluruh sumber daya yang diperlukan untuk meraih keunggulan mutu yang diharapkan.
  5. Produktivitas dan mutu hasil penelitian dosen dan atau mahasiswa program studi yang diakui oleh masyarakat akademis (publikasi dosen pada jurnal nasional terakreditasi - kuantitas dan produktivitas; publikasi dosen pada jurnal internasional - kuantitas dan produktivitas; sitasi hasil publikasi dosen; karya inovatif (paten, karya/produk monumental)

Bagaimana teman-teman? jika kalian punya kalimat lain, silahkan tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.