Tuesday 6 October 2015

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh penggunaan frase "yang digunakan dalam" dalam kalimat. Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh penggunaan frase "yang digunakan dalam" dalam kalimat

Contoh kalimat yang menggunakan "yang digunakan dalam" dapat dilihat pada contoh berikut.
  1. Sedangkan pangan adalah segala sesuatu yang berasal dari sumber hayati dan air, baik yang diolah maupun tidak diolah yang diperuntukan sebagai makanan atau minuman bagi konsumsi manusia, termasuk bahan tambahan pangan, bahan baku pangan, dan bahan lain yang digunakan dalam proses penyiapan, pengolahan, dan/atau pembuatan makanan atau minuman.” Revolusi hijau (green revolution) adalah pengembangan teknologi pertanian untuk meningkatkan produksi tanaman pangan, terutama tanaman serealia, (bahan makanan pokok seperti gandum, jagung, padi, kentang, sagu).
  2. Bahan-bahan alami biasanya mengandung berbagai macam molekul yang disebut protein, karbohidrat, dan lemak.Panas yang digunakan dalam memasak dapat menonaktifkan organisme yang berbahaya seperti bakteri dan virus.
  3. 1) elemen tekstual wacana apa saja yang digunakan dalam menciptakan wahana estetika dalam kaya sastra Laskar Pelangi karya Andrea Hirata, sehingga melahirkan sensualitas kesasteraan bagi pembacanya?
  4. Dasar penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metodologi kualitatif untuk menghasilkan temuan atau kebenaran yang didalam penelitian kualitatif disebut kebenaran “intersubjektif”, yakni kebenaran yang dibangun dari jalinan berbagai faktor yang bekerja bersama-sama, seperti budaya dan sifat unik manusia, maka realitas kebenaran adalah sesuatu yang “dipresepsikan” oleh yang melihat bukan sekedar fakta yang bebas konteks dan interpretasi apapun.
  5. Kertas merupakan bahan baku utama yang digunakan dalam membuat produk.
  6. Bedasarkan analisis data mengenai proses produksi dan analisis strategi positioning yang digunakan dalam memproduksi program Trijaya News Round Up serta data dokumentasi Nielsen Media Research sebagai penguat penelitian, maka dapat dihasilkan bahwa dalam proses produksi program Trijaya News Round Up
  7. (Sugiyono, 2008:62) Jenis dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah:
  8. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisis.
  9. Bagian dari tumbuhan kumis kucing yang digunakan dalam pengobatan adalah daunnya, baik dalam bentuk daun kumis kucing basah maupun kering keduanya digunakan sebagai bahan obat-obatan.
  10. Bahasa yang digunakan dalam RB dimaksudkan sebagai wacana humor yang ringan dan bersifat rekreatif.
  11. Bab ini menjelaskan mengenai hal-hal umum yang digunakan dalam pembuatan skripsi sistem informasi akuntansi seperti latar belakang masalah, ruang lingkup, tujuan dan manfaat, metodologi yang digunakan dan sistematika penulisannya.
  12. 1) Mendiskripsikan elemen-elemen tekstual wacana yang digunakan dalam menciptakan wahana estetika dalam kaya sastra Laskar Pelangi karya Andrea Hirata.
  13. Peralatan yang digunakan dalam penelitian meliputi : bajak, cangkul, ember, skop, oven, timbangan analitik, meteran, penggaris kayu untuk mengukur tinggi tanaman dan leaf area meter (LAM) untuk mengukur luas daun.
  14. pangan adalah segala sesuatu yang berasal dari sumber hayati dan air, baik yang diolah maupun tidak diolah yang diperuntukan sebagai makanan atau minuman bagi konsumsi manusia, termasuk bahan tambahan pangan, bahan baku pangan, dan bahan lain yang digunakan dalam proses penyiapan, pengolahan, dan/atau pembuatan makanan atau minuman.” Politik pangan adalah kebijakan politik yang diarahkan guna terciptanya pemenuhan pangan bagi masyarakat dalam konteks Negara.
  15. 2) elemen Konteks wacana konteks sosiolinguistis apakah yang digunakan dalam kaya sastra Laskar Pelangi karya Andrea Hirata?
  16. Perbedaan implementasi ini disebabkan oleh adanya algoritma RSA yang digunakan dalam PGP.
  17. Aspek sosiologis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi konsep struktur sosial, system sosial perubahan sosial dan perspetif nilai-nilai relegi yang dimanahkan pengarang melalui telaah tekstual dan kontekstual karya sastra.
  18. Mesin-mesin yang digunakan dalam proses produksi antara lain :
  19. Enigma rotor machine merupakan sebuah alat enkripsi dan dekripsi mekanik yang digunakan dalam perang dunia ke dua oleh Jerman.
  20. Model 7 layer merupakan model acuan yang digunakan dalam membahas komunikasi data secara teoritik.
  21. Mesin yang digunakan dalam proses ini dinamakan mesin stitcher.
  22. Kembali ke masalah algoritma, keamanan sebuah algoritma yang digunakan dalam enkripsi atau dekripsi bergantung kepada beberapa aspek.
  23. UU No. 43 Tahun 1999, tetapi yang digunakan dalam tindak pidana korupsi adalah pengertian pegawai negeri di dalam Undang-Undang No.31 Tahun 1999 jo.
  24. 2) Mengelaborasikan elemen Konteks wacana yang digunakan dalam kaya sastra Laskar Pelangi karya Andrea Hirata
  25. Dalam hal ini, materi bacaan yang digunakan dalam pelajaran membaca haruslah menarik dan sesuai dengan minat siswa.
  26. Sementara untuk fitur-fitur yang digunakan dalam halaman-halaman situs perusahaan terlihat bahwa yang paling penting adalah alamat kontak dan fitur navigasi yang lengkap untuk browsing ke halaman situs tersebut.
  27. Dalam Peraturan Pemerintah tentang ketahanan pangan pada pasal 1 ayat 2 dijelaskan bahwa, pangan adalah segala sesuatu yang berasal dari sumber hayati dan air, baik yang diolah maupun tidak diolah yang diperuntukan sebagai makanan atau minuman bagi konsumsi manusia, termasuk bahan tambahan pangan, bahan baku pangan, dan bahan lain yang digunakan dalam proses penyiapan, pengolahan, dan pembuatan makanan atau minuman.
  28. Langkah yang digunakan dalam analisis data adalah sebagai berikut : Reduksi Data, Sajian Data, dan Penyimpulan Data.
  29. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis dokumen atau teknik analisis isi (content analysis).
  30. Hal ini apakah dihitung dari waktu kelulusan sehingga memegang kesarjanaan dalam bidang tertentu atau ada besarab lain yang digunakan dalam menghitung pengalaman dalam bidang tertentu.
  31. CCXXV. Singkatan atau akronim yang digunakan dalam Peraturan Desa; dan
  32. Pertanyaan panduan yang digunakan dalam Focus Group Discussion (FGD)
  33. d. Metode yang digunakan dalam melakukan analisis dan perancangan sistem informasi akuntansi penjualan dan piutang adalah dengan metode berorientasi objek dan pendekatan Mathiassen.
  34. Rancangan percobaan yang digunakan dalam penelitian adalah Rancangan Acak Kelompok Faktorial dengan dua perlakuan, yaitu dosis pupuk kandang (P) dan lama fermentasi (F).


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.