Tuesday 6 October 2015

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh penggunaan kata "dapat digunakan untuk" dalam kalimat. Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh penggunaan kata "dapat digunakan untuk" dalam kalimat

Contoh kalimat yang menggunakan "dapat digunakan untuk" dapat dilihat pada contoh berikut.
  1. Program paket Tripwire dapat digunakan untuk memantau adanya perubahan pada berkas.
  2. Kedua, analisis isi kuantitatif pada umumnya hanya dapat digunakan untuk membedah muatan teks komunikasi yang bersifat manifest (nyata), sedangkan analisis wacana justru berpretensi memfokuskan pada pesan latent (tersembunyi).
  3. Hanya sayangnya, mereka menggunakan bahasa Inggris, sehingga tidak ada aktivitas yang dapat digunakan untuk memperluas pengetahuan bahasa Indonesia siswa.
  4. Kalau boleh saya memberikan sedikit nasehat teknik keamanan jaringan tidak ada bedanya dengan sebuah pisau – dia dapat kita gunakan untuk hal-hal yang jelek dan merusak; tapi juga dapat digunakan untuk hal-hal yang baik yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.
  5. Petani dan wiraswasta banyak yang tidak tahu mengenai batasan zona pemanfaatan dalam kawasan Taman Nasional yang dapat digunakan untuk pengambilan rumput.
  6. Beberapa perangkat lunak berbasis UNIX yang dapat digunakan untuk melakukan IP filtering antara lain:
  7. Program “ping.exe” di sistem Windows (dicobakan pada Windows NT 4 Service Pack 4) dapat digunakan untuk menghentikan beberapa aplikasi sistem Windows jika diberikan nama host yang panjangnya lebih dari 112 karakter.
  8. Sementara firewall dapat digunakan untuk melakukan filter secara umum.
  9. Watermarking juga dapat digunakan untuk menjaga “intelectual property”, yaitu dengan menandai dokumen atau hasil karya dengan “tanda tangan” pembuat.
  10. Sebagai contoh: situs Web perusahaan tersambung dengan database operasional yang tersimpan pada Server Web Intranet, sehingga pengunjung situs Web perusahaan tersebut dalam memperoleh informasi lebih detil, up-to-date, dan dapat digunakan untuk mendukung aplikasi EC.
  11. Salah satu model analisis wacana yang dapat digunakan untuk memahami sebuah teks yaitu teori ethnografi.
  12. Chi ini sangat penting perannya dalam mempelajari Tai Chi Chi Kung, sebab kalau tidak ada Chi di dalam tubuh, serangkaian gerakan Tai Chi Cuan hanyalah sekedar tarian yang indah dan elok dipandang saja, yang hanya berguna untuk kelenturan tubuh saja, tetapi tidak dapat digunakan untuk bela diri karena tidak bertenaga.
  13. Ada program tertentu yang dapat digunakan untuk memecah password tersebut.
  14. Untuk menghindari hal ini, enkripsi dapat digunakan untuk melindungi adanya sniffing.
  15. Program sniffer adalah program yang dapat digunakan untuk menyadap data dan informasi melalui jaringan komputer.
  16. Filter dapat digunakan untuk memfilter e-mail, informasi, akses, atau bahkan dalam level packet.
  17. Tetapi, sebegitu jauh belum ada undang-undang federal yang dapat digunakan untuk membatasi konsumsi rokok secara menyeluruh.
  18. Namun data-data yang sama juga dapat digunakan untuk melakukan tracking kemana saja kita pergi.
  19. Tulisan ini hendak membahas teori-teori yang menganalisis proses terjadinya perbedaan gender di dunia kerja, serta bagaimana analisa tersebut dapat digunakan untuk menelaah peluang dan hambatan yang dihadapi perempuan dalam mengembangkan karier di birokrasi publik.
  20. Sebagai contoh, di sistem UNIX ada paket program “tcpwrapper” yang dapat digunakan untuk membatasi akses kepada servis atau aplikasi tertentu.
  21. Sistem pemantau jaringan (network monitoring) dapat digunakan untuk mengetahui adanya lubang keamaman.
  22. Salah satu contoh kasus trojan horse adalah distribusi paket program TCP Wrapper (yaitu program populer yang dapat digunakan untuk mengatur dan membatasi akses TCP/IP) yang dimodifikasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  23. Dalam analisis emisi gas buang dengan metode ini digunakan 3 (tiga) buah burret ukur yang masing-masing berisi cairan (air), udara dan potassium hydroxide yang dapat mengabsorb CO2 kemudian pada bagian lainnya dapat diukur besaran-besaran yang dapat digunakan untuk menghitung kandungan
  24. Sementara itu, untuk sistem UNIX, program lynx dapat digunakan untuk melihat jenis server dengan menekan kunci “sama dengan” (=).
  25. Bentuk ekspresi bahasa yang dapat digunakan untuk menunjukkan perbedaan perspektif adalah elemen-elemen interpersonal seperti tindak tutur (Speech acts)13.
  26. Berikan tempat tidur yang nyaman, apabila memungkinkan yang terbuat dari rotan (bahan luarnya) sehingga dapat digunakan untuk mengasah kuku (untuk menghindari menggaruk sofa atau perabotan rumah tangga lainnya)
  27. Kewajiban pendaftaran kendaraan bermotor adalah untuk mengumpulkan data yang dapat digunakan untuk tertib administrasi, pengendalian kendaraan yang dioperasikan di Indonesia, mempermudah penyidikan pelanggaran atau kejahatan yang menyangkut kendaraan yang bersangkutan serta dalam rangka perencanaan, rekayasa dan manajemen lalu lintas dan angkutan jalan dan memenuhi kebutuhan data lainnya dalam rangka perencanaan pembangunan nasional.
  28. Sarana lain yang dapat digunakan untuk menciptakan tegangan adalah padahan (foreshadowing), yaitu penggambaran peristiwa yang akan terjadi.
  29. Meskipun data tidak dicuri secara fisik (dalam artian menjadi hilang), sniffer ini sangat berbahaya karena dia dapat digunakan untuk menyadap password dan informasi yang sensitif.
  30. Jika diinginkan pembahasan yang lebih komplit ada buku “Hacking Exposed” yang dapat digunakan untuk keperluan tersebut.
  31. Bak penampungan air hujan ini juga dapat digunakan untuk penyediaan air bersih secara komunal.
  32. Karena kadar alkali yang rendah semen terak tidak memperlihatkan noda-noda oleh kadar alkali sehingga dapat digunakan untuk pekerjaan yang khusus.
  33. Di tangan cracker, program sniffer dapat digunakan untuk menyadap password (jika dikirimkan dalam bentuk clear text).
  34. Sedangkan pernapasan perut lebih lembut dan lebih disukai oleh praktisi kesehatan, karena dapat digunakan untuk menyembuhkan dan menyuburkan organ-organ tertentu di dalam tubuh.
  35. NetBus dapat digunakan untuk mengelola komputer Windows 95/98/NT dari jarak jauh untuk mengakses data dan fungsi dari komputer tersebut.
  36. Informasi itu dapat digunakan untuk mengantisipasi bahaya atau kerugian yang akan ditimbulkan badai antariksa terhadap peralatan navigasi yang digunakan operator penerbangan dan pelayaran nasional maupun internasional.
  37. Ilmu tenaga dalam dalam karya Wang Du Lu digambarkan hanya dapat digunakan untuk melompat sampai ke atap rumah, bahkan seringkali diceritakan dalam novelnya sang tokoh melompat hanya sampai ujung atap, bergelantung, baru kemudian naik dan merambat sampai ke atas atap.
  38. PGP dapat digunakan untuk mengkodekan sebuah berkas sehingga hanya orang yang dituju atau pemilik berkas yang bisa mendeskripsikan kembali dan membuat tanda tangan digital.


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.