Tuesday 6 October 2015

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh penggunaan kata "yang digunakan pada" dalam kalimat. Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh penggunaan kata "yang digunakan pada" dalam kalimat

Contoh kalimat yang menggunakan "yang digunakan pada" dapat dilihat pada contoh berikut.
  1. Metode yang digunakan pada Total Quality Management dalam penelitian ini adalah Quality Function Deployment, Peta kontrol X
  2. Tidak seperti saat memampatkan, kita tiak perlu memilih algoritma untuk pengembalian ke file asli sebab program akan mendeteksi secara otomatis algoritma yang digunakan pada file tersebut.
  3. Pada PGP, untuk melakukan proses enkripsi digunakan kunci rahasia yang berbeda dengan kunci rahasia yang digunakan pada proses dekripsi.
  4. 2. File yang sudah dimampatkan dengan suatu algoritma ternyata masih bisa dimampatkan lagi dengan algoritma yang berbeda, kecuali algoritma yang digunakan pada pemampatan pertama adalah algoritma Huffman yang hanya menghasilkan perubahan kecil.
  5. Pada perlakuan tanpa kotoran sapi, perlakuan N-petani (200 kg/ha) memberikan hasil yang sama dengan perlakuan BWD (175 kg/ha) (Tabel 6), padahal pupuk yang digunakan pada perlakuan BWD lebih sedikit.
  6. Selain itu sistem ini juga disebut symmetric cryptosystem, atau sistem kriptografi simetris karena kunci yang dipakai untuk proses enkripsi sama dengan kunci yang digunakan pada proses dekripsi.
  7. Sistem dashpot yang digunakan pada mesin eFI hanya berfungsi untuk meningkatkan kenyamanan berkendaraan.
  8. Pada perkembanganya PGP yang digunakan pada saat ini yaitu versi 5 dan versi 6 yang lebih interaktif yaitu di terapkan pada windows 95/NT.
  9. Metode yang digunakan pada algoritma ini adalah dengan mencari karakter yang berulang lebih dari 3 kali pada suatu file untuk kemudian diubah menjadi sebuah bit penanda (marker bit) diikuti oleh sebuah bit yang memberikan informasi jumlah karakter yang berulang dan kemudian ditutup dengan karakter yang dikompres, yang dimaksud dengan bit penanda disini adalah deretan 8 bit yang membentuk suatu karakter ASCII.
  10. Paten Public Key Partners atas Rivest-Shamir-Adleman (RSA) publickey cryptography yang digunakan pada SSL.
  11. Penelitian linguistik terhadap sejumlah teks menunjukkan bahwa paling sedikit terdapat dua dialek bahasa Melayu Kuno yang digunakan pada masa yang berdekatan.
  12. Saat ini, ada tiga jenis sistem pengapian yang digunakan pada kendaraan, yaitu sistem konvensional dengan platina, sistem transistor dengan contact less dan sistem CDI dengan distributor less.
  13. Format yang digunakan pada program ini merupakan format sederhana untuk program pemampatan file, anda dapat memodifikasinya dengan format sendiri atau menambahkan informasi-informasi lainnya, misalnya saja dengan menambahkan informasi nama file asli sehingga pada saat pengembalian ke file aslinya, nama filenya sudah disiapkan.


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.