Tuesday 6 October 2015

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh kalimat menggunakan kata penghubung "apabila". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh kalimat menggunakan kata penghubung "apabila"

Contoh kalimat yang menggunakan kata penghubung "apabila" dapat dilihat pada contoh kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
  1. Tanggung jawab perusahaan angkutan udara sebagaimana dimaksud dalam ketentuan ini adalah apabila kematian atau lukanya penumpang diakibatkan karena kecelakaan selama dalam pengangkutan udara dan terjadi di dalam pesawat udara atau kecelakaan selama dalam pengangkutan udara dan terjadi di dalam pesawat udara atau kecelakaan pada saat naik ke atau turun dari pesawat udara.
  2. Bahkan apabila Gote melakukan P-3d, Sente bisa menutup jalur Bishopnya dengan langkah S-7g (apabila sebelumnya Sente telah melakukan langkah S-6h), sebagai alternate dari P-6f.
  3. Bahkan, menjadi hal yang aneh apabila berita internasional tidak memuat berita konflik tersebut.
  4. Akan tetapi apabila ketentuan pencabutan tersebut diletakkan di belakang (dalam ketentuan penutup).
  5. Dan apabila dosis pupuk kandang ayam dosisnya ditingkatkan dari tanpa pupuk kandang ayam menjadi 4.6 ton/ha yang diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam maka laju pertumbuhan tanaman mening-kat sebesar 1.11, 5.41, 3.53, 1.14, 1.01, dan 1.31%.
  6. Ketika Rasulullah Saw bangkit berdiri melaksanakan shalat aku berdiri dekat dengannya hingga aku dapat mendengar sebagian bacaanya, dan aku bergumam dalam hati: Demi Allah aku adalah seorang pria yang cerdik lagi pandai, aku juga seorang penyair tidak akan terkecoh mana yang baik dan mana yang buruk, untuk apa lagi aku mendengarkan perkataan ini, apabila menurutku baik maka akan aku terima, namun apa bila buruk pasti aku tinggalkan.
  7. Suatu tindakan dapat diidentifikasikan sebagai korupsi siapapun pelakunya apabila memenuhi unsur-unsur:
  8. Satu pantangan lagi dalam Opening Yagura adalah apabila Gote sampai melakukan langkah P-8e, maka Sente harus B-7g.
  9. Itulah yang mengkhawatirkan kalangan muslim di sini, sehingga banyak organisasi Islam yang serta-merta menyatakan akan membalas dengan keras apabila Amerika betul-betul melakukan
  10. Contoh apabila Promoted Pawn bergerak ke 5b maka notasinya ditulis menjadi +P-5b.
  11. Diriwayatkan oleh Sa’d bin Abi Waqas radhiallahu anhu, ia berkata Disaat fathu Makkah (penaklukan kota Mekkah) Rasulullah Saw mengamankan semua orang, kecuali empat orang laki – laki dan dua orang perempuan saja, Rasululah Saw bersabda: Bunuh mereka, apabila kalian menemukan mereka berada pada dinding – dinding ka’bah, mereka adalah: ‘Ikrimah bin Abu Jahal, Abdullah bin Huthal, Muqis bin Shubaabah, dan Abdullah bin Sa’d bin Abi sirah.
  12. Sehingga dalam hal ini pupuk kandang ayam masih dapat memberikan keuntungan apabila pemberian dosis urea tidak terlalu rendah (Tabel 13-14).
  13. Belum lagi apabila datanya berukuran raksasa tingkat kesalahan penghitungan akan semakin besar.
  14. Bayangkan apabila yang dihapus oleh tamu ini adalah berkas penelitian, tugas akhir, skripsi, yang telah dikerjakan bertahun-tahun.
  15. Gadis yang suka bertualang di dunia kang-ouw ini mengerti bahwa banyak tokoh besar persilatan tidak suka dibantu apabila sedang bertanding satu lawan satu, tidak mau bersikap curang melakukan pengeroyokan.
  16. Bishop kemudian menambahkan lagi bahwa pihak militer US baru akan menyetejui kerjasama pembuatan film, apabila sosok militer US digambarkan serealita mungkin dan sebenar-benarnya.
  17. Mono alphabetic cipher ini agak mudah dipecahkan dengan menganalisa ciphertext apabila beberapa informasi lain (seperti bahasa yang digunakan) dapat diketahui.
  18. Hak memakai "Satya Lancana Yuda Tama Korps Komando" Angkatan Laut Republik Indonesia dicabut apabila pemiliknya tidak memenuhi lagi syarat-syarat umum yang ditentukan dalam pasal 7 Undang-undang No. 4 Drt tahun 1959 tentang Ketentuan- ketentuan Umum Tanda-tanda Kehormatan (Lembaran-Negara tahun 1959 No. 44) melanggar kode Kehormatan termaksud dalam pasal 2 ayat (1) huruf c Undang-undang tersebut dan anggota-anggota Militer tidak memenuhi lagi syarat-syarat yang ditentukan dalam pasal 33 Undang-undang No. 70 tahun 1958 tentang Penetapan Undang-undang Darurat No. 2 tahun 1958 tentang Tanda-tanda Penghargaan untuk Anggota Angkatan Perang (Lembaran-Negara tahun 1958 No. 41), sebagai Undang-undang (Lembaran-Negara tahun 1958 No. 124).
  19. Memang dalam film ini dijelaskan bahwa NEST merupakan pasukan yang terspesifikasi unutk melakukan penyergapan terhadap para robot alien, tapi secara logika apabila terjadi suatu kendala di wilayah suatu negara, pastinya otoritas setempat juga akan mengambil tindakan.
  20. Setelah ini Gote harus B-3c untuk menghindari kemungkinan terburuk apabila Sente memutuskan memumlai inisiatif pertukaran Bishop.
  21. Dengan versi terbaru PGP, enkripsi dalam PGP membuat user lebih mudah menggunakan E-mail dan filenya, apabila berbeda dalam sebuah jaringan Internet.
  22. Ia termasuk sahabat yang masuk Islam pada periode pertama, ia juga termasuk salah seorang sahabat yang melakukan hijrah menuju Habasyah, dimasa jahiliyah adalah orang yang disegani oleh kaumnya, apabila mereka memiliki permasalahan, maka mereka akan meminta pendapat Yazid terlebih dahulu, karena ia termasuk pemuka kaum Quraisy.
  23. Menurut rencana yang diajukan kepada AS, Israel menyatakan bahwa ia akan menyingkirkan seluruh "kehadiran sipil dan militer yang permanen" di Jalur Gaza (yaitu 21 pemukiman Yahudi di sana, dan 4 pemumikan di Tepi Barat), namun akan "mengawasi dan mengawal kantong-kantong eksternal di darat, akan mempertahankan kontrol eksklusif di wilayah udara Gaza, dan akan terus melakukan kegiatan militer di wilayah laut dari Jalur Gaza." Pemerintah Israel berpendapat bahwa "akibatnya, tidak akan ada dasar untuk mengklaim bahwa Jalur Gaza adalah wilayah pendudukan," sementara yang lainnya berpendapat bahwa, apabila pemisahan diri itu terjadi, akibat satu-satunya ialah bahwa Israel "akan diizinkan untuk menyelesaikan tembok – artinya, Penghalang Tepi Barat Israel – dan mempertahankan situasi di Tepi Barat seperti adanya sekarang ini"
  24. Dengan cara seperti itu maka peristiwa pelesapan pada wacana (17) dapat direpresentasikan menjadi (17a), dan apabila tuturan itu kembali dituliskan dalam bentuknya yang lengkap tanpa ada pelesapan maka akan tampak seperti (20b) sebagai berikut.
  25. Usaha pencegahan dilakukan agar sistem informasi tidak memiliki lubang keamanan, sementara usaha-usaha pengobatan dilakukan apabila lubang keamanan sudah dieksploitasi.
  26. Dan apabila tidak baik, maka dilakukan produksi ulang.
  27. Yang memisahkan antara aku dan surga hanyalah waktu saja, apabila mereka membunuhku maka aku menjadi penghuninya, lalu ia melempar buah kurma yang ada di tangannya kemudian mengambil pedang, dan bertarung dengan musuh – musuh hingga ia gugur sebagai syahid.
  28. Namun dalam memilih macam Escape Check, atau dalam memilih petak baru apabila anda memutuskan melakukan Evasive King, adalah soal keamanan King anda setelahnya.
  29. (4) Hakim ini dengan sendirinya dianggap berhenti apabila ia telah menanda tangani putusan dalam perkara tersebut.
  30. Efektifitas dan efisiensi ini akan tercipta apabila kegiatan usaha tersebut telah memiliki sistem informasi yang terintegrasi dengan baik.
  31. Setelah usaha mereka yang pertama mengalami kegagalan, mereka berkata: Bahwa kawanan lebah itu akan pergi dengan sendirinya apabila malam telah tiba, atas kekuasanNya, maka Allah menurunkan hujan dari langit, lalu tiba - tiba datanglah air bah dan menghanyutkan tubuh ‘Ashim sehingga kaum musyrikin tidak dapat menemukannya lagi dan tidak dapat menyentuhnya sebagaimana sumpah ‘Ashim kepada Allah untuk tidak akan menyentuh orang musyrik atau disentuh oleh mereka selamanya.
  32. Penyetelan pengapian (navur), apabila mungkin.
  33. Ketika itu Mu’awiyah bin Abu Sofyan radhiallahu anhu berkata: Aku bersama Abu Sofyan menyaksikan pembunuhan Khubaib yang dilakukan oleh bani Harits, sungguh aku jatuh terduduk dengan do’a yang dibacakan oleh Khubaib, mereka berkata ketika itu: sesungguhnya seorang pria apabila dipanggil dan bangun dari sisi tempat tidurnya ia akan tergelincir .
  34. Berdasarkan teori diatas bahwa faktor pendukung implementasi kebijakan harus didukung dan diterima oleh masyarakat, apabila anggota masyarakat mengikuti dan mentaati sebuah kebijakan maka sebuah implementasi kebijakan akan berjalan sesuai tujuan yang telah ditetapkan tanpa ada hambatan-hambatan yang mengakibatkan sebuah kebijakan tidak berjalan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya.
  35. Segera periksakan ke dokter hewan apabila kucing memperlihatkan tanda2 awal terserang sakit, seperti : tidak mempunyai nafsu makan/nafsu makan berkurang, pilek/keluar ingus, BAB lembek/tidak normal.
  36. Sebuah gol dari tendangan tidak langsung disahkan apabila bola dimainkan oleh pemain lain sebelum bola tersebut masuk ke gawang.
  37. .Biasanya apabila burung cucakrawa itu berbunyi, haripun sudah fajar dan Dipa harus bangun.
  38. Bertugas menangani hal yang berhubungan dengan perawatan mesin- mesin dan fasilitas-fasilitas produksi yang digunakan serta mengadakan perbaikan terhadap mesin yang rusak apabila diperlukan.
  39. Gratifikasi tidak dianggap sebagai suap apabila penerima menyampaikan laporan kepada KPK, selambatnya 30 hari sejak menerima gratifikasi tersebut.
  40. (5) Hakim ini dengan sendirinya dianggap berhenti apabila ia telah menanda tangani putusan dalam perkara ter­sebut.
  41. Maka apabila seseorang mengikuti Nabi Muhammad SAW dalam hal tersebut diatas maka dia akan mendapat tingkat yang sama dalam kelapangan dada dan ketentraman hati serta kelezatan hidup.
  42. Menurut Mulyana (2005), suatu rangkaian kalimat dikaitkan menjadi struktur wacana apabila didalamnya terdapat hubungan emosional (maknawi) antara bagian yang satu dengan bagian yang lainnya.
  43. Mekanisme lebih lanjut dari pelayanan di atas ditetapkan melalui alokasi benlanja setiap tahun yang sebelumnya harus dimintakan persetujuan lebih dulu dari legislatif (DPR), apabila telah mendapat persetujuan maka statusnya menjadi produk legislatif yang lazim disebut undang-undang tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), sedangkan di daerah dikukuhkan dalam suatu Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).
  44. Struktur organisasi pelaksanaan dapat menimbulkan masalah-masalah apabila pembagian wewenang dan tanggung jawab kurang disesuaikan dengan pembagian tugas atau ditandai oleh adanya pembatasan-pembatasan yang kurang jelas13.
  45. Udara dikatakan “Normal” dan dapat mendukung kehidupan manusia apabila komposisinya seperti tersebut dalam table di bawah ini.
  46. Tetapi sayang bahwa pendirian tuan itu akan salah sasaran apabila dalam memutuskan perkara Gajah itu, tuan mengambil dasar yang kurang kena arahnya.
  47. Beda dengan apabila saya membayangkan orang lain dengan ibu-ibu mereka.
  48. 5. Begitupun apabila dalam menyerang selalu pergunakan serangan berlapis dan cover petak-petak penting yang berguna sebagai landasan dalam penyerangan anda
  49. Secara umum pada Tabel 3 terlihat terlihat pada umur 0-62 hst dengan waktu aplikasi 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam tanpa pupuk kandang akan meng-hasilkan laju pertumbuhan tanaman teren-dah yaitu masing-masing sebesar 0.37, 0.051, 0.096 dan 0.016 g.g-1 .hari-1 . Dan apabila dosis pupuk kandang ayam ditingkatkan sebesar 4.6 ton/ha yang diberikan 3 minggu sebelum tanam pada umur 0-62 hst maka laju pertumbuhan yang dihasilkan sebesar 0.38, 0.05, 0.09, dan 0.02 g.g-1 .hari-1.
  50. Begitupula apabila penggunaan dosis pupuk kandang ayam dinaikkan dari tanpa pupuk kandang ayam hingga 2.3 ton/ha pada perlakuan 350 kg urea/ha akan mengakibatkan bobot kering total tanaman meningkat sebesar 1.37, 0.18, 0.11, 0.15, 0.12, dan 0.46%.
  51. Atau apabila sebelumnya Sente sempat S-6h, maka Sente boleh S-7g sebagai alternative pangganti B-7g.
  52. Maka, kita paham apabila Gandhi terus risau dan mencari jalan tengah.
  53. c. Kurang apabila : <60 data-blogger-escaped-0-11="" data-blogger-escaped-benar="" data-blogger-escaped-dengan="" data-blogger-escaped-li="" data-blogger-escaped-skor="" data-blogger-escaped-soal="">
  54. Namun apabila dosis yang di-aplikasikan semakin tinggi laju asimilasi bersih yang dihasilkan tetap sama yaitu pada perlakuan dari tanpa pupuk kandang ditingkatkan menjadi dosis 4.6 ton/ha yang dikombinasi pada dosis 450 kg urea/ha.
  55. a. Baik apabila : 76-100% dengan skor benar 16-20 soal
  56. Begitupula apabila penggunaan dosis urea diting-katkan dari 250 kg/ha menjadi 350 kg/ha pada perlakuan 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha kandungan N dalam tanah meningkat sebesar 3.77%.
  57. Hitung kerugian apabila ada kesalahan informasi (data) pada sistem informasi anda.
  58. Naah, apabila kita sdh bisa terus fresh motivasi & kesadaran hidup kita
  59. Tetapi apabila ditentukan bahwa pembersihan ruangan dan pekarangan diborongkan kepada pihak ketiga maka tidak perlu diangakat pegawai untuk pekerjaan itu.
  60. Bobot kering biji pertongkol yang dihasilkan juga akan lebih tinggi apabila dosis 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha dikombinasi dengan dosis 350-450 kg urea/ha diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam diban-dingkan dosis 250 kg urea/ha.
  61. 1. Semi Direct Checkmate, yaitu apabila pada langkah berikutnya memungkinkan terjadinya Check Mate secara langsung.
  62. Tibalah hari bagi tentara yang bertaubat untuk berperang, Sulaiman bin Shurad menghimbau untuk berjuang, sehingga jumlah mereka menjadi ribuan orang untuk memerangi Ibnu Ziyad, Ibnu Shurad berkata: apabila aku terbunuh maka pemimpin kalian adalah Musaib bin Najbah.
  63. Umumnya, sebuah reklame disebut strategis apabila berada pada lokasi yang traffic / lalu lintasnya padat dan posisinya sangat dominan.
  64. Sepanjang kebutuhan angkutan udara di Indonesia belum terpenuhi, pesawat udara yang dimiliki oleh warga negara asing atau badan hukum asing, dapat didaftarkan di Indonesia apabila memenuhi ketentuan dalam ayat ini.
  65. Namun apabila tidak memungkinkan maka peneliti sesegera mungkin mencatatnya setelah wawancara selesai.
  66. Walaupun bukan gangguan yang serius, sembelit juga harus diwaspadai terutama apabila berkepanjangan.
  67. Draw juga bisa diperoleh lewat kesepakatan kedua pemain apabila sudah tidak terdapat cara lagi untuk men-checkmate King lawan bagi kedua pemain.
  68. Pengaduan melalui telepon, faksimili, e-mail dan SMS akan ditindaklanjuti apabila telah disusulkan dengan data lengkap, sesuai dengan PP No. 71/2000 Pasal 2 dan 3.
  69. Begitu pula apabila dosis urea ditingkatkan dari 250 menjadi 450 kg urea/ha dikombinasi dengan dosis 2.3 dan 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha akan menghasilkan laju asimilasi bersih yang sama.
  70. Ketika beban mesin ringan, tekanan intake manifold tinggi sehingga apabila gas yang disirkulasi tidak dikontrol, gas buang yang disirkulasi menjadi berlebih.
  71. Lalu akan lama disana apabila engkau merasa tentram didalamnya.
  72. Anas bin Malik radhialahu anhu meriwayatkan, Rasulullah Saw bersabda: Betapa banyak orang lemah pura – pura lemah menyembunyikan kekuatannya, apabila disumpah atas nama Allah maka langsung Barra bin Malik datang dengan membawa bukti .
  73. Artinya, jam berapapun atau sedang apa pun, apabila mendengar sebuah informasi, seperti kebakaran, kereta api terguling, pesawat terbang jatuh, perampokan, atau tragedi lainnya, seorang wartawan yang baik harus mengejar sumber berita tadi.
  74. Begitupula apabila dosis pupuk kandang ayam ditingkatkan dari tanpa pupuk kandang ayam menjadi 2.3 ton/ha yang dikombinasikan dengan dosis urea sebesar 250 kg/ha akan me-ningkatkan laju asimilasi bersih sebesar 8.00 % . Selanjutnya pada perlakuan dosis pupuk kandang ayam 2.3 dan 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha dikombinasi dengan dosis 350 kg urea/ha laju asimilasi bersih yang dihasilkan lebih tinggi di-bandingkan tanpa pupuk kandang ayam dengan kombinasi dosis urea 250 kg/ha.
  75. Pencabutan dengan penggantian terjadi apabila Peraturan Desa, Peraturan Kepala Desa atau Keputusan Kepala Desa yang ada digantikan dengan Peraturan Desa, Peraturan Kepala Desa atau Keputusan Kepala Desa yang baru.
  76. Seorang yang berutang tersebut memberikan kekuasaan kepada orang berpiutnag untuk menggunakan barang bergerak yang telah diserahkan untuk melunasi utang apabila pihak yang berhutang tidak dapat memenuhi kewajibannya pada saat jatuh tempo.
  77. Bagaimana apabila di pinggiran kota ? Mungkin permintaan anda terjawab, kecantikan kota tidak terganggu namun efektivitas iklan menjadi berkurang.
  78. Kemudian mereka menguburkannya dengan kain yang ada padanya, yang apabila kain itu di angkat untuk menutup kepalanya, maka akan tampak kedua kakinya, lalu mereka menutup kaki Hamzah dengan sejenis tumbuhan.
  79. CCLXXV. Apabila pembuat Peraturan Desa, Peraturan Kepala Desa, atau Keputusan Kepala Desa berniat mengubah secara besar-besaran demi kepentingan pemakai, lebih baik apabila dibentuk Peraturan Desa, Peraturan Kepala Desa atau Keputusan Kepala Desa yang baru.
  80. Produksi bio-massa mengakibatkan pertambahan bobot bagi tanaman, suatu tanaman akan mem-punyai nilai ekonomis tinggi apabila pertumbuhannya optimal ditunjang dengan penampakan yang baik serta produksi biomassa tinggi, sehingga bobot kering tanaman ialah peubah yang dapat digu-nakan mengukur keberhasilan tanaman.
  81. Begitu-pula apabila perlakuan dosis 2.3 dan 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha pada dosis 350 kg urea/ha dibandingkan tanpa pupuk kandang ayam dan penggunaan pupuk kandang ayam ditingkatkan dari tanpa pupuk kandang ayam menjadi 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha pada perlakuan 350 kg urea/ha kandungan N tanah meningkat sebesar 6.45%.
  82. Kepekatan asap adalah kemampuan asap untuk meredam cahaya, apabila cahaya tidak bisa menembus asap maka kepekatan asap tersebut dinyatakan 100 persen (%), apabila cahaya bisa melewati asap tanpa ada pengurangan intensitas cahaya maka kepekatan asap tersebut dinyatakan sebagai 0% (nol persen).
  83. Berdasarkan teori implementasi faktor pendukung implementasi kebijakan harus didukung dan diterima oleh masyarakat, apabila anggota masyarakat mengikuti dan mentaati sebuah kebijakan maka sebuah implementasi kebijakan akan berjalan sesuai tujuan yang telah ditetapkan tanpa ada hambatan-hambatan yang mengakibatkan sebuah kebijakan tidak berjalan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya.
  84. Dan apabila produk bukan besi, maka helper melakukan pemolesan dengan bahan kimia, apabila produk merupakan stainless steel.
  85. Nilai kan-dungan N tanah tidak akan berubah apabila dosis pupuk kandang ayam dari tanpa pupuk kandang ayam ditingkatkan menjadi 4.6 ton/ha pada dosis 450 kg urea/ha.
  86. Mulal saat itu, Siok Hwa telah berada dalam cengkraman Gu Lam Sang. Sekali waktu, ingatannya kembali dan apabila dia teringat akan kematian ayahnya dan akan keadaan dirinya, dia menangis, akan tetapi ia segera terhibur kalau GuLam Sang sudah mengeluarkan kata-kata hiburan yang mengandung kekuatan sihir.
  87. Pada negara yang belum berkrmbang mortalitas pada dewasa mungkin dibawah 20% apabila keinginan merawat dan sedasi adaquat.
  88. Kecuali pada umur 20-34 dan 62-76 hst laju pertumbuhan tanaman akan meningkat sebesar 5.61 dan 0.87 % apabila dosis pupuk kandang ditingkatkan dari tanpa pupuk kandang ayam menjadi 4.6 ton pupuk kandang ayam per ha yang diaplikasikan saat tanam.
  89. Peraturan perundang-undangan tersebut dapat dibatalkan atau batal demi hukum apabila dibuat oleh lembaga/pejabat yang tidak berwenang.
  90. Selain itu, apabila melewati jalan darat dibutuhkan waktu selama empat jam dengan memutar jalan melewati desa terdekat untuk mencapai ibukota kecamatan.
  91. Kemudian dijelaskan juga bahwa makna konotasi dapat berubah menjadi denotasi, apabila peenandanya menjadi terlalu signifikan.
  92. Sehingga dalam hal ini pupuk kandang ayam masih dapat memberikan keuntungan apabila pemberian dosis urea tidak terlalu tinggi.
  93. Akhirnya apabila melihat luasan hutan produksi yang memiliki luas 1.731.364 Ha sementara luas ijin HPH/HPHH dan IPK adalah 954.680 maka masih tersisa 776.684 Ha hutan produksi yang masih bisa dikelola melalui Hak Pengusahaan Hutan maupun Hutan Tanaman Industri.
  94. Kuliah ini akan memberikan manfaat yang besar apabila peserta memiliki motivasi yang tinggi dalam mengikuti proses belajar mengajar serta belajar secara mandiri.
  95. Faktor alam apabila yang dimaksudkan adalah perubahan jasmaniah, kurang sekali menentukan perubahan sosial.
  96. Namun mengingat bagaimana nanti nasib Indu yang masih kecil itu apabila ia mati, bergetarlah urat2 nadinya yang sudah rapuh.
  97. Tempat pakan kucing harus selalu bersih, sisa makanan (terutama basah) langsung dibuang dan berikan makanan pada jam-jam tertentu untuk membiasakan kucing mengetahui jadwal makannya dan apabila kucing tidak ditempatkan didalam kandang berikan makan di sudut/tempat tertentu (jangan dipindah-pindah) untuk membiasakan kucing mengetahui secara otomatis tempat makanannya diletakkan.
  98. Hati siapakah yang takkan turut merintih apabila mengetahui seorang anak seperti Gajah diharuskan membayar denda sebesar itu? Demi peri Kemanusiaan dan Keadilan yang direstui dalam undang2 negara kita, maka kunyatakan denda yang dikenakan pada Gajah itu benar2 tak sesuai"
  99. Bayangkan apabila sebuah bank diserang oleh bank saingan dengan melumpuhkan outlet ATM (Anjungan Tunai Mandiri, Automatic Teller Machine) yang dimiliki oleh bank tersebut.
  100. Saat diterima, apabila tidak diatur atau dikelola dengan baik dikuatirkan akan merusak kecantikan kota.
  101. Akan tetapi hendaklah diperbaiki oleh anak cucu Duli Tuanku apabila mereka berdosa.
  102. Definisi korupsi dapat ditafsirkan melalui ketentuan yang termuat dalam Pasal 2 peraturan yang lama, yang menyatakan bahwa setiap orang yang secara melawan hukum melakukan perbuatan memperkaya diri sendiri atau orang lain atau suatu korporasi yang dapat merugikan keuangan negara atau perekonomian negara, dipidana, . Berdasarkan ketentuan tersebut maka suatu perbuatan dapat dikatakan sebagai korupsi apabila memenuhi keseluruhan elemen-elemen sebagai berikut:
  103. Lalu Abu Hudzaifah berkata: Demi Allah wahai Rasulullah, aku tidak meragukan suatu apapun terhadap Allah dan Rasulnya, dan aku tidak meragukan apa yang terjadi pada ayahku dan kematiannya, namun apabila ia cerdas dan bijaksana aku dapat berharap dan memohon agar ia tidak meninggal dunia sebelum mendapatkan petunjuk hidayah dari Allah Swt dan memeluk Islam, namun ketika aku mengetahui dan menyadari bahwa itu semua sudah terlambat, dan yang terjadi telah terjadi, maka aku sangat merasakan kesedihan.
  104. Promosi dilakukan apabila piece yang bersangkutan bergerak masuk, bergerak di antara, atau bergerak keluar dari zona promosi.
  105. Yang pertama adalah apabila pria selesai melaksanakan hajatnya, kedua seorang pria melihat senjata atau pedangnya, dan ketiga adalah sekarang aku sedang membawa pedang maka bawalah oleh kalian, jika salah seorang gugur maka jangan ada yang saling bersedih satu sama lainnya, dan apabila aku yang gugur, maka jangan kalian sesali kepergianku.
  106. Sedangkan Swat-hai Lo-kwi dibantu oleh selosin pera jurit pula, yaitu para anggauta Pat-kwa-pei. Gulam Sang sendiri memimpin pasukan Pek-lian-pai dan Pat-kwa-pai bersama para tokoh kedua gerombolan itu, mempersiapkan pasukannya di luar kota raja, siap untuk membantu apabila saatnya tiba.
  107. Kukuatir apabila engkau masih berani melawannya lagi engkau pasti akan menderita cedera yang lebih hebat lagi.
  108. Selain itu kedua gas tersebut cukup berbahaya bagi kesehatan manusia bahkan dapat menyebabkan kematian apabila berada di atas standar baku mutu.
  109. Akan tetapi apabila terjadi sangat sulit untuk diperbaiki.
  110. Meminta bank untuk memblokir rekening tersangka/terdakwa korupsi Pemblokiran dicabut apabila dari hasil pemeriksaan tidak diperoleh bukti yang cukup
  111. h. menghentikan penyidikan apabila tidak terdapat cukup bukti tentang adanya tindak pidana yang menyangkut persyaratan teknis dan laik jalan kendaraan bermotor serta perizinan angkutan umum.
  112. Akan tetapi apabila keyspace dari kunci yang digunakan cukup besar, maka usaha untuk mencoba semua kombinasi kunci menjadi tidak realistis.
  113. Begitu juga sebaliknya apabila Pemerintah memerlukan pesawat udara untuk transportasi angkutan udara Angkatan Bersenjata Republik Indonesia, sedangkan yang tersedia hanya pesawat udara sipil maka pesawat udara sipil dapat diubah menjadi pesawat udara Angkatan Bersenjata Republik Indonesia sesuai dengan persyaratan pesawat udara Angkatan Bersenjata Republik Indonesia.
  114. 2) Sebagai pemilik mobil harus tahu bahwa emisi yang berlebihan berarti pemborosan antara lain: pemborosan bahan bakar, jangka waktu perawatan kendaraan menjadi lebih pendek, oli pelumas mesin harus cepat diganti, dan apabila kondisi dibiarkan terus akan mengakibatkan mesin cepat menuju overhaul.
  115. Menurut Scott, apabila analisis sudah mampu mengidentifikasi permasalahan tersebut di atas, maka kita dapat meng-assess berbagai situasi birokrasi di manapun di dunia.
  116. KPK wajib melindungi kerahasiaan identitas pelapor sepanjang pelapor tidak mempublikasikan identitas dirinya (Pasal 15 UU No. 30/ 2002 dan Pasal 6 ayat (1) Bab II PP No. 71/ 2000) dan apabila diperlukan, atas permintaan pelapor, dapat diberikan pengamanan secara fisik (PP No. 71/ 2001 Bab II Pasal 6 ayat (2)).
  117. Ikrimah berkata: Aku berjuang dengan jiwa ragaku untuk memerangi Laata dan Uzza, dan kukorbankan jiwa ragaku, bagaimana mungkin aku berdiam diri sekarang apabila pengorbanan ini untuk Allah dan Rasul-Nya Muhammad Saw?!
  118. 1. Jikalau baik; apabila produk besi, maka helper menyiapkan produk untuk di-galvanis secara outsourcing.
  119. Begitupula apabila penggunaan dosis pupuk urea ditingkatkan dari 250 kg/ha menjadi 350 kg urea/ha pada 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha kandungan N tanaman meningkat sebesar 3.83%.
  120. Mereka dapat memperoleh kebebasan apabila telah membayar uang tebusan.
  121. Nama lengkapnya adalah ‘Ashim bin Tsabit bin Abi al-Aqlah, dalam perang uhud ‘Ashim terluka oleh Musafi’ bin Thalhah dan saudaranya al-Jallas bin Thalhah akibat dua buah anak panah yang menembus bagian tubuhnya, kemudian ibunda ‘Ashim yaitu Salafah datang dan meletakkan kepala sang anak diatas pangkuanya, lalu ia bertanya: wahai anakku siapa yang telah melukaimu? Anaknya menjawab: aku mendengar suara seorang lelaki ketika aku diserang, lelaki itu berkata: ambbillah dan saya adalah anak dari Ibnu Abi al-Aqlah, maka kemudian sang ibu bersumpah apabila kepala ‘Ashim diambil, maka ia akan menenggak minuman keras, karena ‘Ashim telah bersumpah untuk tidak akan menyentuh orang musyrik selamanya, atau disentuh oleh orang musyrik.
  122. Sebagai contoh apabila sistem yang diserang merupakan server yang menangani transaksi “commerce”, maka apabila server tersebut tidak berfungsi, transaksi tidak dapat dilangsungkan.
  123. Partisipasi murni inipun dapat tumbuh apabila selama pelaksanaannya diperkaya dengan suatu proses penyadaran yang dikenal dengan proses sosialisasi, (Jacob Azrul Agoes T, 1996).
  124. Kota yang orang-orangnya selalu antusias berbondong-bondong ke Senayan apabila tim kesayangannya, Persib, bertanding.
  125. Menurut asumsi penulis dimana pengetahuan pasien tentang manfaat kebutuhan tidur terhadap proses penyembuhan penyakit cukup, pengetehuan yang dimiliki oleh pasien sangat mempengaruhi tindakan yang akan dilakukan pasien khususnya tentang manfaat kebutuhan tidur terhadap proses penyembuhan penyakit, dalam arti apabila pasien mengerti dan memahami tentang manfaat kebutuhan tidur terhadap proses penyembuhan penyakit maka pasien akan mau menangani sesuai dengan yang diketahui pasien.
  126. Sistem pengendalian Manajemen yang baik akan mempengaruhi perilaku anggota organisasi, apabila terdapat goal congruence dalam organisasi., yaitu suatu kondisi yang diperoleh dari usaha anggota organisasi dalam mencapai goal nya masing-masing juga membantu tercapainya goal organisasi.
  127. "Sekalipun apabila dia itu brengsek," katanya.
  128. Diversifikasi pangan akan mempunyai nilai manfaat yang besar apabila mampu menggali, mengembangkan dan mengoptimalkan pemanfaatan sumber-sumber pangan lokal yang ada dengan tetap menjunjung tinggi hak atas pangan sebagai hak dasar manusia dan kearifan lokal.
  129. 3. Menyerah apabila tidak ada langkah terbaik yang bisa membuat anda Check Mate terlebih dahulu daripada lawan anda.
  130. Menurut Bambang, KPK sangat sulit menjerat penyuap dalam kasus DGS BI ini apabila keterangan dari Nunun tidak dapat dikorek.
  131. Pasal kesatu dari kitab undang2 itu mengatakan bahwa 'anak yang berumur dibawah 10 tahun, apabila berbuat yang tidak baik, tidak layak dikenakan denda oleh penguasa yang berkuasa'.
  132. Hal ini terjadi apabila seseorang itu mempunyai pekerjaan, maka hubungan sosialnya akan semakin luas, sehingga tingkat pengetahuannya akan semakin tinggi dibandingkan dengan yang tidak memiliki hubungan sosial yang luas.
  133. RS-449 menggunakan connector dengan 37 pin dengan kemungkinan penambahan penggunaan connector 9 pin apabila kanal sekunder juga digunakan.
  134. 4.Analisis pendapatan usahatani (B/C ratio) akan memberikan keuntungan lebih tinggi apabila penggunaan dosis pupuk kandang ayam sebesar 2.3 ton/ha dikombinasikan dengan dosis pupuk urea 250 kg/ha dengan nilai B/C ratio sebesar 2.47.
  135. alangkah senangnya kita semua apabila semua org berusaha mencapai tingkat 5.
  136. Untuk itu perlu berhati-hati dalam menjalan program, terutama apabila dilakukan dengan menggunakan account administrator seperti root tersebut.
  137. Hak atas Bintang Gerilya dicabut apabila yang menerima :
  138. Kemudian beliau membungkusnya dengan sehelai pakaian yang apabila ditutup bagian kepalanya maka akan tampak kedua kakinya, dan apabila di tutup kedua kakinya maka akan tampak kepalanya, Rasul bersabda: Aku menjadi sakdi bagi kalian.
  139. Oleh karena itu, apabila selembar traveller's cheque bernilai Rp 10 juta saja bisa tercecer, boleh jadi itu karena amplopnya jebol, atau kedua tangan tak lagi sanggup merengkuh.
  140. Pengertian keadaan memaksa dalam ketentuan ini adalah suatu keadaan yang dapat membahayakan keselamatan atau jiwa pengemudi kendaraan bermotor apabila menghentikan kendaraannya untuk menolong korban.
  141. Sebaliknya, suatu rangkaian kalimat belum tentu bisa disebut sebagai wacana apabila tiap-tiap kalimat dalam rangkaian itu memiliki makna sendiri-sendiri dan tidak berkaitan secara semantik.
  142. Penilaian apakah suatu perbuatan termasuk perbuatan melawan hukum (ataukah tidak), tidak cukup apabila hanya didasarkan pada pelanggaran terhadap kaidah hukum, tetapi, perbuatan tersebut harus juga dinilai dari sudut pandang kepatutan.
  143. c. keterlambatan angkutan penumpang dan/atau barang yang diangkut apabila terbukti hal tersebut merupakan kesalahan pengangkut.
  144. Sehingga apabila perilaku atau perbuatan mereka tidak sesuai dengan keinginan pemerintah atau negara, maka suatu kebijakan publik tidaklah efektif.
  145. Gulam Sang sendiri mendapat perintah istimewa dari Pangeran Tao Seng untuk membawa teman dan pergi melakukan pembunuhan terhadap Pangeran Mahkota Tao Kuang, sesudah dia mengumpulkan pasukan di luar kota raja yang siap untuk memasuki kota raja dan menyerbu istana, apabila saatnya telah tiba.
  146. Ucapan brahmana itu seperti mencekik kerongkongannya "Siapa bilang anak-anak itu tak mau tunduk pada perintahku? Jangankan mereka, bahkan orang2 tuanya pun dapat kutindak apabila melanggar hukum.
  147. Yang dimaksud keadaan tertentu yaitu apabila Pemerintah memerlukan transportasi untuk angkutan udara, sedangkan yang tersedia hanya pesawat udara Angkatan Bersenjata Republik Indonesia, maka Pemerintah dapat mengubah pesawat udara Angkatan Bersenjata Republik Indonesia menjadi pesawat udara sipil sesuai dengan persyaratan pesawat udara sipil.
  148. Dan apabila produk bukan besi, maka helper menyiapkan produk untuk dikirim ke konsumen Lalu dilanjutkan ke proses pengemasan produk.
  149. Bahan katalis adalah unik apabila bahan ini menerima panas 100 oC maka bahan ini akan dapat membangkitkan panas tersebut menjadi 200 oC tanpa menggunakan energi tambahan dari luar bahan tersebut.
  150. Karena setiap hari setelah memperoleh ikan, baru kakek tua itu bercerita dan apabila matahari lewat di atas kepala, mereka segera berkemas pulang.
  151. Sungguh aku telah berdo’a kepada Allah dan aku bertekad kepada kalian semua atas apa yang telah disepakati, kemudian ia berdo’a: Ya Allah berilah Nu’man hari ini kesyahidan untuk menolong kaum muslimin, dan beri mereka kemenangan, lalu Nu’man mengibarkan panji tiga kali, kemudian ia membawa panji itu dan sahabat yang pertama bertempur adalah Nu’man radhiallahu anhu, kemudian aku teringat akan wasiatnya untuk tidak mengindahkannya apabila ia terluka, lalu aku menyerang seorang musuh berbadan besar yang menyulitkan kaum muslimin, aku berhasil menusuk perutnya dan kemenangan berada dipihak kaum muslimin.
  152. b. Cukup apabila : 60-75% dengan skor benar 12-15 soal
  153. d. Sikap menerima dan melaksanakan kebijakan publik karena kebijakan itu lebih sesuai dengan kepentingan pribadi; Adanya sanksi-sanksi tertentu yaang akan dikenakan apabila tidakmelaksanakan suatu kebijakan.
  154. Sebab apabila seseorang menginginkan kemuliaan akhlak dan dia menyadari bahwa hal itu merupakan sesuatu yang paling berharga dan perbendaharaan yang paling mahal bagi jiwa manusia niscaya akan terasa mudah baginya untuk menggapainya.
  155. Begitupula apabila penggunaan pupuk kandang ayam dinaikkan dari tanpa pupuk kandang ayam menjadi 2.3 ton/ha yang diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam pada perlakuan 350 kg urea/ha hasil biji (ton/ha) meningkat sebesar 2.38 dan 1.57%.
  156. Semenarik apa pun materi presentasi yang telah kita siapkan, namun apabila kita tidak mampu menyampaikannya dengan cara yang ”memikat”, yang didukung dengan aspek komunikasi nonverbal yang tepat, bisa jadi audiens tidak tertarik dan tidak berminat pada pesan yang ingin kita sampaikan.
  157. Begitu pula apabila penggunaan pupuk kandang ayam ditingkatkan dari tanpa pupuk kandang ayam menjadi 2.3 ton/ha diapli kasikan 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam pada perlakuan 350 kg urea/ha bobot kering biji pertongkol meningkat sebesar 2.16 dan 2.35%.
  158. Hitung kerugian apabila ada data yang hilang, misalnya berapa kerugian yang diderita apabila daftar pelanggan dan invoice hilang dari sistem anda.
  159. Seharusnya engkau dapat memenangkan pertempuran itu apabila engkau tak bingung.
  160. SOSUS detector adalah singkatan dari Surveillance System Sound, yang adalah sistme jaringan bawah laut yang tadinya dioperasikan oleh angkatan lau US untuk melacak apabila ada pergerakan kapal selam Uni Soviet pada masa perang Dingin.
  161. Jadi hati-hati nanti apabila tahun 2011-2013 Anda berniat untuk bepergian naik pesawat.
  162. Hal ini dapat dilihat apabila setelah daging kambing dimasak akan terlihat lebih banyak cairan lemak yang keluar menetes.
  163. Semen hidraulik adalah semen yang mengeras apabila dicampur dengan air dan setelah mengeras tidak mengalami perubahan kimia jika dikenai air.
  164. Hal ini berarti, apabila kita menganalisis sebuah wacana disamping kita mengedepankan unsur morpologi, semantik dan unsur sintaksis namun agar mendapatkan interpretasi yang tepat, maka petutur membutuhkan pemahaman unsur konteks prakmatik.
  165. Umar bin Khattab mengatakan, “Salah satu sebab yang akan memurnikan rasa suka saudaramu kepadamu ialah kamu selalu berusaha memulai mengucapkan salam kepadanya apabila bersua.
  166. Jika Ken Arok dapat ' terbang ' dengan dua daun tal, bukanlah suatu keinginan yang berkemmjaan apabila ia dapat mengangkat patung dewa Gajah itu.
  167. Diriwayatkan oleh Abu Barzah radhiallahu anhu al-Aslamiy bahwa Julaibib adalah seorang pemimpin dari kaum Anshar, ketika itu apabila ada seorang sahabat Rasulullah Saw yang belum menikah atau masih bujangan, maka sahabat yang lain akan mengadukannya kepada Rasulullah Saw, kemudian Rasulullah bertanya: apakah ia tidak punya hasrat untuk menikah?.
  168. Dan Laju asimilasi bersih akan meningkat sebesar 6.50 % apabila dosis pupuk urea ditingkatkan dari 250 kg/ha menjadi 450 kg/ha tanpa pupuk kandang ayam.
  169. Sedangkan apabila misal dari balasan lawan nomor 1, anda punya pilihan untuk meng-counternya dengan opsi A1-a, A1-b, dan A1-c.
  170. Anas bin Malik radhiallahu anhu menceritakan: Pamanku Anas bin an-Nadhr radhiallahu anhu absen dalam perang badar, ia absen dalam pertempuran pertama yang mana Rasulullah Saw langsung terjun dalam pertempuran itu, apabila Allah mengizinkanku untuk bertempur bersama Rasulullah Saw, maka Allah akan menyaksikan apa yang aku lakukan.
  171. Manfaat utamanya yang diperoleh oleh nasabah yang meminjam dari Perum Pegadaian adalah ketersediaan dana dengan prosedur yang relatif lebih sederhana dalam waktu yang lebih cepat terutama apabila dibandingkan dengan kredit perbankan.
  172. Dan apabila hati sudah terisi oleh rasa kedaerahan itu, maka terpengaruhlah rasa pertimbangan hati kita akan sifat Keadilan dan Kebenaran yang murni.
  173. Lalu ‘Ikrimah berkata: apabila ikhlas tidak dapat menyelamatkanku dilaut, maka tidak ada yang dapat menyelamatkanku di daratan kecuali Dia, Wahai Tuhan aku bersumpah kepadamu, apabila Engkau menyelamatkanku dari badai yang tengah menimpaku ini, aku akan mendatangi Muhammad dan aku akan meletakkan tanganku diatas tangannya sungguh aku mendapatinya sebagai orang yang pema’af lagi baik hati.
  174. Salah satu warga Desa dapat tidak melaksanakan tugas Siskamling, apabila sakit.
  175. Informasi akan tidak berguna lagi apabila di tengah jalan informasi itu disadap (dihecker) oleh orang yang tidak bertanggungjawab atau berhak.
  176. Ketentuan ini dimaksudkan untuk memberikan penegasan bahwa dalam hal pengangkutan campuran, Undang Undang ini hanya mengatur ketentuan mengenai tanggung jawab pengangkut udara, apabila kegiatan angkutan tersebut dilakukan dalam satu dokumen angkutan udara, sedangkan ketentuan mengenai tanggung jawab yang menyangkut moda angkutan lainnya diatur berdasarkan ketentuan mengenai tanggung jawab sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  177. Rasulullah Saw menjawab: Yaitu apabila Ia melihat hambanya terjun kemedan perang tanpa mengenakan baju besi, tidak pula mengenakan tameng untuk penutup kepala dan badannya, kemudian dalam kondisi seperti itu ia menghadapi musuhnya dengan badan dan pedangnya.
  178. Umair menjawab: aku cemas apabila Rasulullah Saw mengetahui dan melihatku, ia akan menganggapku masih kecil, sedangkan aku ingin sekali ikut berjihad dijalan Allah, Agar Allah memberiku syahid.
  179. Semua pasien dengan kejang otot yang cukup berat untuk menghambat ventilasi harus ditangani apabila fasilitas memungkinkan.
  180. Setibanya dirumah yang dimakasud ketika pintu dibukakan untuknya, pemuda itu langsung berkata: bahwa sesungguhnya Rasulullah Saw telah menyuruhku untuk menikahi anak perempuan kalian, namun keluarga Umar bin Wahab menolak dengan penolakan yang buruk, pemuda itu akhirnya keluar dari rumah Umar bin Wahab, namun anak gadisnya keluar dari kamar dan berkata: wahai hamba Allah kembalilah engkau, apabila benar Rasulullah Saw memerintahkan engkau untuk menikahiku, akupun rela menyerahkan jiwa ragaku untukmu apabila Allah dan Rasulnya telah meridhai.
  181. Demikian sekalian penduduk segera mengikuti kepala desa mereka menuju ke balai kebuyutan, ialah tempat memutuskan perkara apabila terjadi suatu peristiwa dalam desa itu.
  182. Iris mata burung dewasa kelihatan kuning bersih dan retina mata kecil dan terkadang membesar apabila terkena sinar matahari.
  183. Tetapi sebaliknya apabila tanda bukti lulus uji tidak dapat ditunjukkan pengemudi kendaraan bermotor, maka penyitaan tersebut memang harus dilakukan untuk melindungi keselamatan masyarakat dan keamanan lalu lintas.
  184. Dari hasil analisis pendapatan untuk budidaya ta-naman jagung hibrida NK 33 dapat memberikan keuntungan apabila pem-berian dosis pupuk kandang ayam sebesar 2.3 ton/ha dikombinasikan dengan dosis pupuk urea 250 kg/ha memberikan ke-untungan yang lebih tinggi dibandingkan pada perlakuan pemberian dosis pupuk kandang yang lain dan apabila penggunaan dosis pupuk urea ditingkatkan menjadi 450 kg/ha maka mengakibatkan kerugian.
  185. Lalu Abu Hudzaifah bin Atabah berkata: Kami memerangi ayah kami, anak – anak kami, saudara – saudara kami dan keluarga kami sendiri, tapi membiarkan Abbas tetap hidup? Demi Allah aku bersumpah apabila aku bertemu dengannya maka aku akan hunuskan pedangku kepadanya.
  186. Berikan tempat tidur yang nyaman, apabila memungkinkan yang terbuat dari rotan (bahan luarnya) sehingga dapat digunakan untuk mengasah kuku (untuk menghindari menggaruk sofa atau perabotan rumah tangga lainnya)
  187. Tidak gentar dengan maut apabila ajal telah datang.
  188. (1) Surat izin mengemudi dapat dicabut untuk paling lama 1 (satu) tahun, apabila dilakukan:
  189. Resiko pertumbuhan ekonomi yang lebih rendah dari 6 persen masih ada apabila terjadi gejolak eksternal serta lambatnya penguatan daya beli masyarakat dan peningkatan investasi.
  190. Suatu kebijakan publik akan menjadi efektif apabila dilaksanakan dan mempunyai manfaat positif bagi anggota-anggota masyarakat.
  191. Pelaksanaan suatu kebijakan publik akan sangat sulit apabila pada pengimlementasiannya tidak cukup dukungan untuk pelaksanaan kebijakan tersebut.
  192. Sa’d berkata: aku sudah meninggal, dan sampaikan salamku kepada Rasulullah Saw, dan katakan kepada beliau: Bahwa Sa’d bin Rabi’ berkata: semoga Allah membalas kebaikanmu dengan sebaik-baiknya balasan bagi nabi ummatnya, dan sampaikan salamku kepada ummatmu, dan katakan kepada mereka: bahwa Sa’d bin Rabi’ berpesan kepada kalian bahwa Allah tidak akan menghalangi kalian apabila kalian mengikhlaskan diri kepada nabi kalian, dan dari kalian mata yang terang.
  193. Diriwayatkan oleh Thariq bin Syihab, ia berkata: Aku melihat Sa’d bin Ubaid pada saat perang Qodisiyah tengah berpidato dihadapan para sahabat, ia berkata: Kami akan menghadapi musuh esok hari, dan kami akan gugur sebagai syahid besok, dan darah – darah yang ada ditubuh kami jangan dicuci (apabila gugur sebagai syahid tidak perlu dimandikan lagi: penj), dan jangan pula dikafankan, hanya baju yang melekat ditubuh kami saja yang dijadikan kain kafan.
  194. Bahkan ia tertawa secerah kicau burung kutilang dipagi hari "Memang apabila kendi itu hanya berisi setengah, airnya tentu mudah bergolak.
  195. Bahwa kelak apabila tugasnya sudah selesai, ia pasti akan datang menebus kebebasan anak bhaktadasa itu dan hendak diserahkan kepada Eyang Lembu Wungkuk supaya diasuh.
  196. Setelah P-2e lanjutkan dengan P-2d, apabila Gote juga melakukan Aigakari.
  197. Maka dari itu, apabila penggunaan eGR system menurunkan perfomance mesin, secara otomatis eGR system akan dihentikan oleh TVSV.
  198. efeknya terhadap kesehatan yaitu CO apabila terhisap ke dalam paru-paru akan ikut peredaran darah dan akan menghalangi masuknya oksigen yang dibutuhkan oleh tubuh.
  199. Belakangan istilah digunakan untuk publikasi segala sesuatu yang bersifat seksual, khususnya yang dianggap berselera rendah atau tidak bermoral, apabila pembuatan, penyajian atau konsumsi bahan tersebut dimaksudkan hanya untuk membangkitkan rangsangan seksual.
  200. Umumnya bentuk kerjasama ini melibatkan kontrak dalam jangka waktu tertentu, beberapa rekan saya bahkan menyebut angka 10 juta lebih per tahun komisi yang mereka dapatkan apabila dinding luar kantornya menjadi “sponsor” dari SAMPOERNA.
  201. Ummu Salamah berkata:Rasulullah mendekati Abu Salamah, yang matanya sudah terbelalak ( karena dalam keadaan sekarat: penj) kemudian beliau memejamkannya, lalu Rasulullah Saw bersabda: Sesungguhnya jiwa/nyawa apabila di cabut, maka mata akan mengikutinya ( dengan mendelikkan mata sebagai tanda dicabutnya nyawa: penj), kemudian sahabat yang hadir menangis tersedu-sedu, kemudian Rasulullah Saw bersabda lagi: Jangan kalian mendo’akannya kecuali yang baik–baik saja, karena para malaikat akan mengaminkan apa yang kalian do’akan.
  202. Pengemudi kendaraan umum dapat menurunkan penumpang dan/atau barang yang diangkut pada tempat pemberhentian terdekat, apabila ternyata penumpang dan/atau barang yang diangkut dapat membahayakan keamanan dan keselamatan angkutan.
  203. Di dalam ilmu sosial-budaya apabila mengkaji fenomena sosial dengan perspektif fungsi maka mau tidak mau akan menyandarkan pijakan paradigma pada pendekatan fungsionalisme.
  204. Semen pozollan adalah bahan ikat yang mengandung silika amorf, yang apabila dicampur dengan kapur akan membentuk benda padat yang keras.
  205. Dapat dibayangkan apabila hal ini dilakukan secara berulang-ulang.
  206. Karena itu , salah apabila ada pendapat ataupun kebijakan yang menyamakan kemampuan laki-laki dan perempuan dalam pengembangan karier.
  207. Kebalikannya apabila engkau dapat mengalahkan Wawa, engkau pasti bebas dari gangguan anak-anak nakal itu.
  208. Maukah aku tunjukkan kepada kalian, sesuatu yang apabila kalian lakukan maka kalian akan saling mencintai, yaitu sebarkanlah salam di antara sesama kalian.” (HR. Muslim).
  209. Memberikan informasi mengenai konsekuensi di masa mendatang dari diterapkannya alternative kebijakan, termasuk apabila tidak membuat kebijakan.
  210. Hasil biji (ton/ha) yang dihasilkan akan lebih tinggi apabila penggunaan dosis 2.3 ton pupuk kandang ayam/ha dikombinasi dengan dosis 350-450 kg urea/ha diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam dibandingkan dosis 250 kg urea/ha.
  211. Pangangkutan udara yang dilakukan berturut-turut oleh beberapa perusahaan angkutan udara, dianggap sebagai satu pengangkutan udara, apabila oleh pihak-pihak yang bersangkutan diperjanjian sebagai satu perjanjian pengangkutan udara.
  212. Pada masa mendatang, potensi konflik-konflik sosial diharapkan dapat dikenali sejak awal, dan apabila tak terhindarkan terjadinya, maka dapat dikelola dan dikontrol melalui mekanisme lembaga-lembaga sosial politik yang ada, termasuk pranata lokal/adat, tanpa harus menunggu munculnya gerakan-gerakan protes yang lebih besar, ataupun sampai menjelma menjadi gerakan separatisme bersenjata, meletusnya kekerasan berskala besar, yang dapat menimbulkan kerusakan besar pada sarana dan prasarana publik, serta jatuhnya banyak korban jiwa.
  213. Dalam perspektif kehidupan profesi dikaitkan dengan kegiatan korupsi, etika profesi atau kode etik profesi yang dianggap sebagai pedoman suatu moralitas yang apabila dipatuhi atau ditaati sepenuhnya oleh seorang profesionalis, maka setidaknya ada sebuah harapan bahwa dengan demikian kode etik profesi sangat berperan besar dalam hal mereduksi kegiatan korupsi yang dilakukan oleh kalangan profesionalis, sebab profesionalisme dan etika profesi merupakan suatu kesatuan yang manunggal, yang dalam hal ini etika profesi berperan sebagai alat pengatur karena etika profesi mengontrol perilaku anggotanya agar tetap bekerja menurut etika yang disepakatinya.
  214. Korupsi kasat mata terjadi biasanya terjadi dalam bentuk sederhana, namun apabila telah terjadi dalam lingkungan yang luas akan berdampak negatif yang besar.
  215. g. Menghentikan penyidikan apabila tidak terdapat cukup bukti tentang adanya tindak pidana.
  216. Kalau engkau hendak pergi ke Bu-tong-san, apabila Nona tidak berkeberatan, kita dapat melakukan perjalanan bersama.” Ucapan pemuda itu wajar saja.
  217. Mereka sangat menghargai kompetensinya, dan menjadi tidak sabar dan tidak puas apabila kariernya terhambat.
  218. Misalnya apabila anda memiliki sebuah server yang semetinya hanya dapat diakses oleh orang dari dalam, akan tetapi dari pemantau jaringan dapat terlihat bahwa ada yang mencoba mengakses melalui tempat lain.
  219. Persamaan di atas menjelaskan bahwa korupsi hanya bisa terjadi apabila seseorang atau pihak tertentu mempunyai hak monopoli atas urusan tertentu serta ditunjang oleh diskresi atau keleluasaan dalam menggunakan kekuasaan sehingga cenderung menyalahgunakannya, namun lemah dalam pertanggung jawaban kepada publik (akuntabilitas).
  220. Lalu semisal lagi apabila dari balasan lawan A1-a-1, anda punya opsi balasan yakni A1-a-1-a, A1-a-1-b, dan A1-a-1-c.
  221. Mendengar ucapan itu, dia meman­dang ke sekeliling, lalu katanya, Ah, tidak artinya apabila dibandingkan dengan taman bunga kami di istana, Li-moi. Datanglah ke taman bunga kami dan engkau akan takjub melihat keindahan bunga-bunga yang ratusan macam di sana!
  222. Zaid menjawab: Demi Allah aku tidak rela apabila Muhammad sekarang berada di tempatnya dan tersakiti oleh tusukan duri, sedangkan aku tengah santai bersama keluargaku.
  223. Ia memegang panji dengan kokoh dan maju kehadapan musuh, kemudian ia bertarung dengan menggunakan pedang hingga akhir hayatnya, ketika panji yang dipegangnya terjatuh, langsung disambut oleh Salim budak milik Abu Hudzaifah, kaum muslimin berkata: wahai Salim, kami takut apabila menerima panji darimu, Salim berkata: seburuk – buruknya orang yang memegang al-Qur’an adalah aku jika kalian memberikannya kepada orang lain sebelumku .
  224. Misalnya, ada yang menuliskan informasi apabila pemakai memasukkan userid dan password yang salah sebanyak tiga kali.
  225. Ia mengatakan dengan 45 anggota aktif, dua mesin pemompa air dan empat selang utama, Purba yakin BPK ini dapat mengantisipasi kejadian kebakaran dengan lebih baik, terutama apabila ada sarana transportasi yang memadai dapat terealisasi.
  226. Sedangkan kunci pribadi adalah bersifat rahasia dan tidak diperkenankan untuk diketahui oleh orang lain, sebab apabila kunci pribadi ini diketahui orang lain data akan tidak rahasia lagi.
  227. Ibnu Abbas berkata kepada Husain: sungguh aku mengira bahwa engkau akan terbunuh esok hari di antara istri – istrimu, dan anak – anak perempuanmu sebagaimana terbunuhnya Utsman, dan aku sangat khawatir apabila yang menjadi penyebab adalah wafatnya Utsman, karena kita sebenarnya milik Allah dan hanya kepada Allah pula kita kembali.
  228. Selanjutnya apabila penggunaan pupuk kandang ayam ditingkatkan dari tanpa dosis pupuk kandang ayam menjadi dosis 4.6 ton/ha pada perlakuan 450 kg urea/ha diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam tidak meningkatkan hasil biji (ton/ha).
  229. Sedangkan apabila terjadi penambahan gas-gas lain yang menimbulkan gangguan serta perubahan komposisi tersebut, maka dikatakan udara sudah tercemar/terpolusi.
  230. Sampai gembala gajihan tuan menggigil apabila mendengar suara tuan.
  231. 1. Jikalau baik; apabila produk besi, maka helper melakukan pengecatan wama silver dengan menggunakan sprayer gun dan mesin compressor.
  232. 1) Menganalisa kondisi mesin berdasarkan hasil uji emisi tersebut, kita sudah mengetahui berapa besar nilai gas buang dalam keadaan mesin normal, sehingga apabila kita ketahui gas buang melebihi atau kurang dari batas normal kita tahu bagian mesin mana yang ada masalah.
  233. Begitupula apabila dosis pupuk kandang ayam ditingkatkan dari tanpa pupuk kandang ayam menjadi 4.6 ton/ha yang diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam mengakibatkan indeks luas daun meningkat sebesar 3.55, 0.91, dan 0.87%.
  234. Dan apabila setelahnya Gote P-3d, maka Sente S-8h.
  235. Tetapi sehebat apapun software atau hadware yang ada apabila tidak tahu cara memanfaatkan kecanggihannya tidak akan bermanfaat..
  236. Begitupula apabila dosis pupuk kandang ayam ditingkatkan dari tanpa pupuk kandang ayam hingga 4.6 ton/ha akan meningkatkan laju asimilasi bersih sebesar 0.85-2.85 %.
  237. Sepuluh orang pengawal yang nampak bengis dan kuat membukan daun pintu dan berdiri di luar kamar itu, siap untuk turun tangan apabila diperintah.
  238. Tidak bahagia ini adalah suatu perasaan yang timbul apabila terjadi sesuatu yang tidak menyenangkan hatinya.
  239. Demikian pula apabila serangan diarahkan ke beberapa jenis UNIX versi lama, maka sistem akan hang.
  240. Hal ini terutama terasa apabila kendaraan bermotor digunakan untuk kegiatan usaha atau pelaksanaan tugas sehari-hari.
  241. (4) Permohonan keberatan dapat diajukan apabila Wajib Pajak telah melakukan pembayaran paling sedikit sejumlah yang telah disetujui Wajib Pajak.
  242. Aku tidak khawatir apabila aku gugur dalam Islam
  243. Ada sebuah hal yang harus diperhatikan apabila Sente dan Gote sama-sama memilih Yokofudori sebagai Opening mereka.
  244. Tanda tangan yang ditulis dapat disalin dari dokumen satu ke dokumen yang lain dan masih kelihatan hal yang sama dengan tanda tangan biasa akan mengalami kegagalan pembuktian apabila diterapkan pada dokumen lain.
  245. Lalu Nu’man berpesan: apabila aku terluka maka serahkan panji ini kepada Hudzaifah bin Yaman, kemudian apabila Hudzaifah terluka juga maka serahkan panji ini kepada fulan, dan jika fulan terluka serahkan kepada yang lain sampai tujuh kali, dan yang berada pada giliran terakhir adalah Mughirah bin Syu’bah.
  246. Dapat pula dikategorikan sebagai suap apabila seorang pejabat pemerintah atau orang-orang partai yang melakukan kampanye dan kemudian oleh para pemilihnya diberikan donasi ataupun bentuk-bentuk hadiah lainnya.
  247. Begitupula apabila penggunaan pupuk kandang ayam ditingkatkan dari tanpa pupuk kandang ayam menjadi 2.3 ton/ha pada perlakuan 350 kg urea/ha indeks panen meningkat sebesar 1.48%.
  248. Rasulullah Saw menjawab: Tidak, sungguh demi yang jiwaku ada ditanganNya, apabila engkau bertakwa pada tuhanmu yang mulia, dan beriman kepada apa yang telah Allah turunkan kepada RasulNya.
  249. Khabab bin Art radhiallahu anhu berkata: kami hijrah bersama Rasulullah Saw untuk mencari ridha Allah Swt, maka hanya Allah yang membalasnya, di antara kami banyak yang tidak dapat menikmati sedikitpun, diantara mereka adalah: Mus’ab bin Umair yang gugur dalam perang uhud, ia tidak meninggalkan apa – apa kecuali sehelai kain saja, apabila kami menutup bagian kepalanya maka tampaklah kedua kakinya, dan apabila kami menutup bagian kakinya, maka tampaklah kepalanya, kemudian Rasulullah Saw bersabda: tutup kepalanya, dan tutup bagian kakinya dengan tumbuhan “idzkhar” ( jenis tumbuhna yang harum wanginya).
  250. Selanjutnya apabila penggunaan pupuk kandang ayam ditingkatkan dari tanpa pupuk kandang ayam menjadi dosis 4.6 ton/ha pada perlakuan 450 kg urea/ha tidak meningkatkan indeks panen.
  251. Bayangkan apabila anda dikirimi 5000 email dan anda harus mengambil (download) email tersebut melalui telepon dari rumah.
  252. Cara yang paling mudah dilakukan adalah dengan menjumlahkan karakterkarakter atau data-data yang ada sehingga apabila terjadi perubahan, hasil penjumlahan menjadi berbeda.
  253. Penjualan barang yang digadaikan melalui suatu pelelangan akan dilakukan oleh Perum Pegadaian pada saat yang telah ditentukan dimuka apabila terjadi hal-hal berikut:
  254. Pengertian peralatan adalah peralatan yang harus berada pada kendaraan antara lain berupa peralatan yang berfungsi untuk memperbaiki kendaraan apabila mengalami kerusakan di jalan, sedangkan pengertian perlengkapan adalah kelengkapan dari kendaraan yang harus ditempatkan pada kendaraan bermotor antara lain berupa ban cadangan, segi tiga pengaman dan sebagainya.
  255. Mereka berpikir apa gunanya merdeka apabila kehidupan ternyata lebih sulit penuh dengan ketidakpastian.
  256. Anas berkata: Kemudian Umair mengeluarkan beberapa biji kurma dari saku lalu memakannya, Umair berkata: apabila aku masih hidup sampai aku selesai memakan kurma ini, maka sungguh itu adalah kehidupan yang panjang.
  257. 75. Kisah kelebihan apabila gugur sebagai syahid
  258. Yang dimaksud dengan status hukum adalah status seseorang sebagai pelapor dijamin tetap, tidak diubah menjadi tersangka Pasal 5 PP No. 71 th. 2000 Perlindungan tidak diberikan apabila ditemukan bukti yang cukup bahwa pelapor terlibat korupsi tersebut atau dikenai tuntutan perkara lain
  259. Karena tidak ada lagi yang langkah yang memungkinkan apabila anda men-drop di deret horizontal terakhir.
  260. “Apakah mereka takkan marah apabila ia datang ikut mendengarkan cerita ?"
  261. TETAPI, Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan, “Bangsa Indonesia masih punya harapan apabila seluruh kaum profesional dari segala suku bersatu dalam kebhinnekaan.” Hidayat Nur Wahid lalu mengingatkan, “Jangan kembali ke sejarah masa lalu.
  262. Hitung kerugian apabila sistem informasi anda tidak bekerja selama 1 jam, selama 1 hari, 1 minggu, dan 1 bulan.
  263. Maka apabila King tersebut pindah ke petak lain, Lance bisa capture Bishop di belakang King tadi.
  264. L. Bupati dapat menerbitkan NPWPD secara jabatan, apabila Wajib Pajak tidak melaksanakan kewajiban sebagaimana dimaksud pada ayat (1).
  265. Dari Anas bin Malik radhiallahu anhu ia menceritakan bahwa Haritsah bin Suraqah pergi untuk berperang, kemudian ia tertusuk panah lalu meninggal, kemudian ibundanya berkata: Wahai Rasulullah, engkau mengerti sekali bagaimana kedekatanku dengan Haritsah, apabila sekarang ia berada disurga maka aku dapat tenang, namun jika anakku tidak berada disurga maka lihat apa yang akan akau lakukan.
  266. Soalnya, kata KSAD Endriartono Sutarto, "Kita akan sangat berdosa apabila menghancurkan masa depan anak-anak kita hanya karena kepentingan kelompok dan pribadi." Ia melihat, reformasi tidak berjalan.
  267. 2. Dalam hal memilih Escape Check yang tersedia pada setiap dalam kondisi terkena CHECK, maupun apabila memutuskan mencari petak baru bila memutuskan melakukan Escape King, sebaiknya pikirkan keselamatan King anda di petak baru atau posisi baru.
  268. Pada perlakuan dosis pupuk urea terlihat bahwa laju asimilasi bersih yang dihasilkan akan lebih tinggi apabila pupuk urea dikombinasi dengan dosis pupuk kandang yang lebih tinggi yaitu diperoleh pada perlakuan 2.3 dan 4.6 ton pupuk kandang ayam/ha dikombinasi dengan dosis pupuk urea 250 kg/ha dibandingkan tanpa pupuk kandang ayam pada dosis pupuk urea 250 kg/ha.
  269. (3) Kenaikan sebagaimana dimaksud pada ayat (2) tidak dikenakan apabila Wajib Pajak melaporkan sendiri sebelum dilakukan tindakan pemeriksaan.
  270. Bayangkan apabila yang anda download adalah virus atau trojan horse yang dapat menghapus isi harddisk anda.
  271. Tetapi mereka adalah anak-anak yang mudah terperangsang hatinya dan sukar menutup mulut apabila menyaksikan sesuatu yang mengejutkan.
  272. CLXXVI. Dasar hukum dirumuskan secara kronologis sesuai dengan hierarkhi peraturan perundang-undangan, atau apabila peraturan perundang­-undangan tersebut sama tingkatannya, maka dituliskan berdasarkan urutan tahun pembentukannya, atau apabila peraturan perundang­undangan tersebut dibentuk pada tahun yang sama, maka dituliskan berdasarkan nomor urutan pembuatan peraturan perundang-undangan tersebut.
  273. "Memang pada tempat yang layak apabila ki buyut percaya akan kata2 pandai besi ini" belum buyut Tayaka berkata lebih lanjut, Anuraga cepat menukas
  274. Dapat dibayangkan apabila komputer yang dispoof tersebut memiliki hubungan yang berkecepatan rendah dan ping diarahkan ke sistem yang memiliki banyak host.
  275. Yang dimaksud dalam keadaan darurat adalah suatu keadaan yang memaksa, sehingga harus dilakukan pendaratan di luar bandar udara yang telah ditetapkan, misalnya karena terjadi kerusakan mesin atau kehabisan bahan bakar atau cuaca buruk yang dapat membahayakan keselamatan penerbangan apabila penerbangan tetap dilanjutkan.
  276. Analisis pendapatan usahatani (B/C ratio) akan memberikan keuntungan lebih tinggi apabila penggunaan dosis pupuk kandang ayam sebesar 2.3 ton/ha dikombinasikan dengan dosis pupuk urea 250 kg/ha dengan nilai B/C ratio sebesar 2.47.
  277. Disadari atau tidak secanggih apapun suatu software atau program keamanan data apabila tidak dibarengi dengan kesadaran dan disiplin para pengguna tidak akan tercapai apa itu tujuan dari keamanan.
  278. LXXIV. Hak untuk melakukan penagihan pajak, kedaluwarsa setelah melampaui waktu 5 (lima) tahun terhitung sejak saat terutangnya pajak, kecuali apabila wajib pajak melakukan tindak pidana dibidang perpajakan daerah.
  279. Rasa takut adalah suatu perasaan yang timbul apabila orang menghadapi sesuatu yang belum terjadi.
  280. Dalam perang uhud Rasulullah Saw memasang strategi dengan membentuk pasukan pemanah yang berjumlah lima puluh orang ddibawah komando Abdullah bin Jubair, Rasululah Saw memerintahkan mereka untuk siap siaga di bukit ‘Ainain, dan berpesan kepada mereka agar jangan turun hingga meninggalkan tempat mereka, tujuannya adalah untuk dapat melindungi kaum muslimin apabila ada serangan mendadak.
  281. Artinya anda tidak boleh men-drop pawn apabila di sepanjang deret vertikal di tempat yang anda inginkan, sudah terdapat UNPROMOTED pawn anda.
  282. Mungkin apabila sembuh, dia tentu cacad kepalanya!"
  283. Proses ini dilakukan apabila pelanggan menginginkan karton box yang dilem dan bukan di-stitch.
  284. Sa’id bin Musayib rahimahullah berkata: bahwa seorang pemuda mendengar Abdullah bin Jahsy berkata: sehari sebelum perang uhud berlangsung Abdullah bin Jahsy berdo’a: Ya Allah sesungguhnya kami akan berhadapan dengan mereka esok, dan aku bersumpah kepadaMu ya Allah apabila mereka membunuhku, dan merobek perutku, apabila Engkau bertanya kepadaku kenapa mereka lakukan ini terhadapmu? Maka aku akan menjawab adalah karenaMu, keesokan harinya setelah pertempuran berlangsung, mereka melakukan seperti yang dikatakan Abdullah bin Jahsy, kemudian pemuda yang mendegar ucapannya berkata: berarti do’anya telah dikabulkan, maka Allah memberikan apa yang diminta oleh tubuhnya di dunia dan aku berdo’a asemoga Allah memberikan apa yang diminta di akhirat.
  285. Selanjutnya apabila penggunaan pupuk kandang ayam ditingkatkan dari tanpa pupuk kandang ayam menjadi dosis 4.6 ton/ha pada perlakuan 450 kg urea/ha diaplikasikan 3 minggu sebelum tanam dan saat tanam tidak meningkatkan bobot kering biji pertongkol.
  286. Dengan demikian sudah sepatutnya apabila kepada pengusaha angkutan dibebankan tanggung jawab terhadap setiap kerugian yang diderita oleh penumpang atau pengirim barang, yang ditimbulkan karena pelaksanaan pengangkutan yang dilakukannya.
  287. Menurut rencana Pangeran Tao Seng, apabila usaha membunuh Kaisar telah berhasil, dan juga usaha membunuh Pangeran Mahkota berhasil, dia sendiri akan menyerbu ke dalam istana, menggunakan pasukan Panglima Ciu yang sudah dapat dihasutnya dengan janji pangkat besar, dibantu oleh orang-orang Pek-lian-pai dan Pat-kwa-pai. Adaikata rencana itu gagal, mereka akan menimpakan kesalahan pemberontakan itu kepada Thian-li-pang!
  288. 2. Semi Check to Check Mate, yaitu apabila pada langkah berikutnya memungkinkan terjadinya Check terus menerus sampai akhirnya Mate.


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.