Tuesday 6 October 2015

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh kalimat menggunakan kata penghubung "jika". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh kalimat menggunakan kata penghubung "jika"

Contoh kalimat yang menggunakan atau mengandung kata "jika" dapat dilihat pada contoh kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
  1. Bagaimana jika dua ratus dolar untuk semua?
  2. Apakah saya bisa mendapatkan kursi jika menunggu?
  3. Saya lebih memilih secangkir kopi, jika Anda tidak keberatan.
  4. Kami senang sekali jika Anda ingin datang untuk makan malam dengan kami suatu hari.
  5. Kursi untuk berdua dapat diputar kebelakang. Jadi, Anda bisa duduk berhadap-hadapan jika Anda suka.
  6. Saya tidak yakin saya bisa merubah keputusan saya hari ini, tapi saya ingin melihat, jika Anda tidak keberatan.
  7. Sebuah hotel yang lebih murah lebih baik jika itu di lingkungan yang aman.
  8. Saya ingin disajikan dengan cepat. Tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan?
  9. Apakah Anda tahu jika restoran itu membutuhkan reservasi?
  10. Apakah Anda keberatan jika kita membuat ini kontrak satu tahun, bukan dua?
  11. Apakah akan baik-baik saja jika target kita adalah konsumen yang lebih muda?
  12. Oke. Bantulah dirimu sendiri untuk mendapatkan lebih banyak daging jika kamu menginginkannya.
  13. Apakah boleh jika saya menyalakan lampu?
  14. Berapa banyak jadinya jika tanpa penutup?
  15. Ya, Sir, beberapa orang-orang terbaik tinggal di sini - orang yang memberi tip pada sopir taksi, jika Anda tahu apa yang saya maksud, Pak.
  16. Ini berbahaya jika saya tidak mengambil taksi kembali ke hotel.
  17. Sampai berapa kilo dapat kita kirimkan jika biaya kirimnya sepuluh dolar?
  18. Saya ingin membawa Anda keluar untuk makan malam, jika Anda tidak sibuk malam ini.
  19. Ya. Anda akan menang jika Anda bermain dengan Tiger Woods saat ia berusia tiga tahun.
  20. Saya akan ke sana, juga. Bagaimana jika naik taxi bersama?
  21. Dan saya ingin Anda bergabung dengan kami, jika Anda tidak keberatan.
  22. Sebuah makanan ringan akan disajikan sebelum kedatangan.
  23. Apakah saya berada dalam batas bebas pajak jika saya mengambil tiga?
  24. Tidak, saya akan menghindari itu, jika saya jadi Anda.
  25. Apa yang akan terjadi jika saya mengatakan ya?
  26. Itu ada di bawah aula. Saya akan membawakan Anda beberapa sekarang. Beritahu saya jika ada hal lain yang Anda perlukan.
  27. Apa yang akan saya lakukan jika saya tidak mengerti pertanyaan-pertanyaannya?
  28. Berikut ini lima puluh dolar jikalau Anda mengalami kesulitan.
  29. Akan kami lakukan, jika sesuatu yang berbeda akan baik-baik saja.
  30. Pekerjaan apa yang Anda lakukan, jika saya boleh bertanya?
  31. Tentu. Mereka berasal dari California dan segar, pertama-tama. Seperti yang kita jual murah, Anda melakukan pembelian yang bijaksana jika Anda membelinya hari ini. Satu dolar dan lima puluh sen hanya sepotong.
  32. Saya hanya ingin melihat-lihat, silahkan. Saya akan memberitahu Anda tahu jika saya melihat sesuatu yang menarik bagi saya.
  33. Tapi, jika lampunya tidak menyala, Anda tidapat menukarnya.
  34. Terutama jika Anda tidak mengisi kartu imigrasi.
  35. Apakah tidak apa-apa jika kita hanya makan makanan pembuka?
  36. Dapatkah saya sampai di sana tepat waktu jika saya pergi dari sini sekarang?
  37. Hanya jika itu adalah milik Anda, Pak. Huh - huh, hanya bercanda.
  38. Bagus. Saya dapat tempat duduk dekat jendela. Eh, jika Anda ingin menukar kursi tidak bisa, Nona.
  39. Kami ingin sudut tenang, jika memungkinkan.
  40. Ya, itu akan terjadi. Tak perlu berkata apa-apa, Anda dapat naik taksi jika Anda sedang terburu-buru. Ini benar-benar terserah pada Anda. Anda akan menemukan tanda " VACANCY " yang menunjukkan bahwa taksi tersedia, dan Anda ' Anda akan melihat sebuah tanda "ENGAGED" jika taksi tidak tersedia.
  41. Seperti tas ini yang terbuat dari vinyl, itu sangat kuat dan merupakan desain terbaru jika Anda memperhatikannya.
  42. Saya lebih suka tidak dirawat di rumah sakit, jika memungkinkan.
  43. Nah, jika Anda berdua bersikeras, saya akan pergi bersama dengan Anda.
  44. Ya, memang. Tidak melakukannya adalah hal yang sama sekali tak terpikirkan kecuali jika Anda seorang perampok atau sesuatu.
  45. Itu mungkin jika saya bisa mendapatkan penerbangan pagi pada tanggal dua puluh enam.
  46. Saya ingin ruang yang baik bahkan jika itu sedikit mahal.
  47. Mungkin jika Anda membeli satu item lagi.
  48. Lihat tangga itu? Yang mengarah ke platform untuk kereta pergi ke arah sebaliknya. Tapi sebenarnya, jika Anda ingin menuju London, bus ini jauh lebih baik daripada kereta. Ikuti jalan itu, dan Anda akan menemukan halte bus. Bis nomor dua belas akan membawa Anda langsung ke museum. Selamat berwisata, Pak.
  49. Saya kira jika saya mengalami jet lag. Saatnya malam, tapi saya tidak bisa tidur.
  50. Tolong, segelas dry sherry (semacam minuman anggur yang disajikan dry)
  51. Bagaimana jika berangkat ke Paris besok pagi dan pindah ke penerbangan sore Swissair?
  52. Berapa harganya jika termasuk dengan pajak?
  53. Saya akan membeli (barang) ini jika saya jadi Anda.
  54. Panggil saya jika Anda memerlukan bantuan.
  55. Saya akan sangat menghargai jika Anda akan merawatnya.
  56. Apakah saya mendapatkan kompensasi jika Anda tidak menemukan koper saya?
  57. Sore ini kita harus memutuskan apakah kita akan pergi ke depan dengan rencana kami untuk mendirikan cabang di suatu tempat di Amerika Latin, dan, jika kita lakukan, di mana, kapan, dan bagaimana.
  58. Apakah Anda keberatan jika sedikit lebih mahal?
  59. Apakah Anda tahu jika ada banyak hotel murah?
  60. Apakah Anda keberatan jika saya mengambil beberapa gambar melalui jendela?
  61. Bagaimana kami akan menghubungi Anda jika kami menemukannya?
  62. Saya akan mengubah penerbangan Anda jika Anda memberi saya lima ribu mil.
  63. Saya ingin mengubah pesanan saya, jika memungkinkan.
  64. Saya akan sangat berterima kasih jika Anda membawa saya ke pantai.
  65. Bagaimana jika membawa sepatu ini di dalamnya untuk saya?
  66. Maukah Anda memberitahu saya jika bahasa Inggris satu nol tiga oleh Ibu Square adalah kursus mudah?
  67. Saya harus sangat menghargai jika Anda akan begitu baik untuk membantu saya.
  68. Silahkan hubungi saya jika terjadi sesuatu, silakan hubungi saya.
  69. Oke. Anda dapat mencoba atau menahan (menghentikan) mereka jika Anda ingin.
  70. Dibutuhkan sekitar empat puluh menit. Silakan ambil brosur Jepang, jika Anda suka.


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.