Sunday 14 May 2023

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "desiran". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "desiran"

Contoh Kalimat

Arti Kata "desiran"

Kata "desiran" mengacu pada suara yang dihasilkan oleh angin atau air yang mengalir dengan lembut. Kata ini sering digunakan untuk menggambarkan bunyi yang menenangkan dan lembut, seperti suara daun bergoyang atau air mengalir.

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "desiran"

  1. Aku duduk di bawah pohon dan mendengarkan desiran daun yang bergerak ditiup angin.
  2. Di tepi sungai, kita bisa mendengar desiran air yang mengalir dengan lembut.
  3. Saat aku berjalan di hutan, aku terpesona oleh suara desiran daun yang mengiringi langkahku.
  4. Di malam yang tenang, aku mendengarkan desiran angin yang mengusap wajahku.
  5. Saat hujan turun, aku menikmati desiran tetesan air yang jatuh di atap.
  6. Aku duduk di tepi danau, menikmati pemandangan dan mendengarkan desiran ombak yang tenang.
  7. Pada sore hari, aku suka berjalan di pantai sambil mendengarkan desiran air laut.
  8. Di taman, aku berbaring di bawah pohon dan mendengarkan desiran ranting yang bergerak ditiup angin.
  9. Di pagi hari, aku suka duduk di teras dan mendengarkan desiran daun di pepohonan.
  10. Di tengah hutan, aku merasakan ketenangan saat mendengarkan desiran angin yang menyapu pepohonan.
  11. Saat aku berada di gunung, aku terpesona oleh desiran suara angin di lembah.
  12. Di kebun bunga, aku mendengarkan desiran lembut dari bunga yang bergoyang ditiup angin.
  13. Pada malam yang cerah, aku suka duduk di balkon dan mendengarkan desiran daun di pohon-pohon di sekitar.
  14. Saat berjalan di hutan, aku terhipnotis oleh suara desiran daun yang bergoyang bersama angin.
  15. Aku terbangun di pagi hari dan mendengarkan desiran burung yang berkicau di luar jendela.
  16. Di pantai, aku berjalan sambil mendengarkan desiran pasir di bawah kaki.
  17. Saat aku berada di taman, aku suka duduk di dekat air terjun dan mendengarkan desiran air yang jatuh dengan lembut.
  18. Saat hujan reda, aku bisa mendengarkan desiran tetesan air yang jatuh dari daun pohon.
  19. Aku menghampiri sungai dan mendengarkan dengan tenang desiran air yang mengalir.
  20. Di tengah kebun bunga, aku merasakan kedamaian sambil mendengarkan desiran angin yang melintasi bunga-bunga.
  21. Di tepi danau, aku menikmati pemandangan sambil mendengarkan desiran ombak yang menyentuh pantai.
  22. Saat berjalan di hutan, aku terpesona oleh desiran daun yang bergerak ditiup angin.
  23. Aku mendengarkan desiran air terjun yang mengalir dengan indah di atas tebing.
  24. Di malam yang sunyi, aku suka duduk di teras rumah sambil mendengarkan desiran angin malam.
  25. Saat berada di perkebunan, aku merasakan ketenangan saat mendengarkan desiran pohon pisang yang bergerak ditiup angin.
  26. Di pantai yang sepi, aku menikmati kesunyian sambil mendengarkan desiran pasir yang diguyur ombak.
  27. Aku berjalan di jalan beraspal dan mendengarkan desiran langkahku yang bergema.
  28. Saat berjalan di taman, aku terpukau oleh desiran air pancuran yang mengalir dengan lembut.
  29. Aku duduk di tepi kolam dan mendengarkan desiran ikan yang berenang di dalam air.
  30. Di hutan yang sunyi, aku merasakan kedamaian saat mendengarkan desiran ranting yang bergerak ditiup angin.
  31. Saat berada di gunung, aku menikmati pemandangan sambil mendengarkan desiran angin yang menyapu padang rumput.
  32. Aku berjalan di hutan pinus dan mendengarkan desiran jarum-jarum daun yang jatuh di tanah.
  33. Di kebun bunga yang indah, aku duduk dan mendengarkan desiran bunga yang bergoyang ditiup angin.
  34. Aku berbaring di bawah pohon dan merasakan ketenangan sambil mendengarkan desiran daun yang bergerak ditiup angin.
  35. Saat hujan turun, aku duduk di dalam rumah dan mendengarkan desiran tetesan air yang jatuh di atap.


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.