Friday 18 November 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "transfer". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "transfer"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "transfer" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "transfer", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "transfer" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "transfer"

  1. Apakah saya bisa melakukan transfer tiket?
  2. Saya harus transfer ke AW satu nol nol. Apakah bisa?
  3. Apakah saya harus membayar untuk transfer ke dan dari bandara?
  4. "Eh, kamu sudah kirim rekening ke Probo untuk terima transfer Rp 100,9 milyar?"
  5. Untuk sistem yang diamankan secara baik, perintah zone transfer di atas akan gagal untuk dilakukan.
  6. Diperlukan suatu transfer of value system dari kebudayaan ekspresif menuju ke kebudayaan progresif.
  7. Contoh di atas adalah perintah untuk melakukan zone transfer (axfr) terhadap domain yahoo.com dari server ns1.yahoo.com.
  8. 3. Mengapa menggunakan dua kunci? Karena dengan conventional crypto, disaat terjadi transfer informasi kunci, diperlukan suatu secure channel.
  9. Sistem EFT menggunakan bermacam-macam teknologi informasi untuk mendapatkan dan memproses uang dan transfer kredit antara bank dan konsumennya.
  10. E-dagang dapat melibatkan transfer dana elektronik, pertukaran data elektronik, sistem manajemen inventori otomatis, dan sistem pengumpulan data otomatis.
  11. Saat ini tidak memungkinkan untuk menggunakan sistem enkripsi yang canggih yang membutuhkan CPU cycle yang cukup tinggi sehingga memperlambat transfer data.
  12. Perangkat ini tadinya bersifat standalone atau hanya memiliki fasilitas transfer data dengan menggunakan kabel serial (ke komputer) dan IrDa (infra red antar perangkat).
  13. Fungsi terpenting adalah keindahan pencintraan karya sastra sebenarnaya dapat dijadikan kendaraan transfer idiologi dan amanat dari seorang pengarang kepada pembaca maupun pendengar.
  14. Query zone transfer ini juga dapat dijadikan DoS attack karena dengan query yang sedikit (berdasarkan jumlah dan ukuran paket yang dikirimkan) dia menghasilkan jawaban yang cukup panjang.
  15. Perlu diingat bahwa kegiatan zone transfer di beberapa tempat dapat dikategorikan sebagai tidak ramah (unfriendly) dan bahkan dianggak sebagai usaha untuk melakukan hacking terhadap sistem tersebut.
  16. Sejarah sepak bola semakin teruji hingga saat ini IFAB merupakan badan yang mengeluarkan berbagai peraturan pada permainan sepak bola, baik tentang teknik permainan, syarat dan tugas wasit, bahkan sampai transfer perpindahan pemain.
  17. Lebih dalam lagi, internet adalah kumpulan jaringan dari jaringan-jaringan komputer dunia yang terdiri dari jutaan unit-unti kecil, sperti jaringan pendidikan, jaringan bisnis, jaringan pemerintahan, dan lain-lain, yang secara bersama menyediakan layanan informasi seperti e-mail, online chat, transfer file, dan saling keterhubungan (linked) antara satu halaman web dengan sumber halaman web yang lainnya.
  18. Industri teknologi informasi melihat kegiatan e-dagang ini sebagai aplikasi dan penerapan dari e-bisnis (e-business) yang berkaitan dengan transaksi komersial, seperti: transfer dana secara elektronik, SCM (supply chain management), e-pemasaran (e-marketing), atau pemasaran online (online marketing), pemrosesan transaksi online (online transaction processing), pertukaran data elektronik (electronic data interchange /EDI), dll.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.