Friday 18 November 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "rajin". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "rajin"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "rajin" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "rajin", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "rajin" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "rajin"

  1. Dia juga rajin berolahraga lari dan karate.
  2. Apalagi kalo keputusanmu berjilbab diiringi rajin ngaji.
  3. Roy minta penjelasan pada Eddy, karena tadi dialah yang rajin membuka-buka guide book.
  4. Untuk itu para administrator diwajibkan untuk rajin memelihara dan menganalisa berkas log yang dimilikinya.
  5. Tetapi ia berjanji dalam hati untuk membalas kebaikan keluarga buyut itu dengan bekerja lebih rajin dan giat.
  6. Siauw Cu bekerja dengan rajin karena di tempat Lurah Koa itu setidaknya dia mendapatkan makan kenyang dua kali sehari.
  7. Sampai larut malam aku rajin mengikuti semua berita yang beredar lewat tv/internet maupun dari berita telpon teman-teman yang lain.
  8. Atau di sekolahnya dia rajin mengunjungi setiap kelas untuk mengumpulkan baju-baju bekas, yang juga untuk dibagi-bagikan kepada fakir miskin.
  9. TETAPI, JP dan MH sama-sama merundukkan kepala atas meninggalnya Gubernur Papua JP Solossa yang dikenal dekat dan rajin turun ke bawah mendengarkan aspirasi warganya.
  10. Sebaliknya Pangeran Tao Kuang rajin dan sejak kecil dia suka memper­hatikan urusan pemerintahan, maka dia­lah yang cocok untuk kelak menggantikan aku menjadi kaisar.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.