Saturday 15 October 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Teks Laporan Hasil Observasi Tentang Anggrek. Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Teks Laporan Hasil Observasi Tentang Anggrek

Contoh Teks Laporan Hasil Observasi Tentang Anggrek

Suku anggrek-anggrekan adalah satu suku tanaman berbunga dengan anggota jenis terbanyak. Jenis-jenisnya tersebar luas dari daerah tropika basah hingga wilayah sirkumpolar, walaupun sebagian besar anggotanya ditemukan di daerah tropika. Kebanyakan anggota suku ini hidup sebagai epifit, terutama yang berasal dari daerah tropika. Anggrek di daerah beriklim sedang biasanya hidup di tanah dan membentuk umbi sebagai cara beradaptasi pada musim dingin. Organ-organnya yang cenderung tebal dan "berdaging" membuatnya tahan menghadapi tekanan ketersediaan air. Anggrek epifit dapat hidup dari embun dan udara lembap. Orchidaceae adalah sumber inspirasi dari nama kereta api Argo Anggrek, kereta api eksekutif yang melayani Surabaya Pasar Turi-Gambir.

Bunga anggrek adalah bunga yang mempunyai banyak penggemar. Tidak heran jika harga anggrek cukup mahal dipasaran. Selain memang banyak orang yang menyukai bunga anggrek, anggrek juga mempunyai penampilan yang sangat elegan.

Bunga anggrek juga termasuk jenis bunga yang memiiki varian banyak. Jenis-jenisnya tersebar di seluruh dunia di daerah tropika hingga wilayah sirkumpolar. Indonesia adalah negara yang tingkat keanekaragaman anggreknya terbesar kedua setelah Brazil lho. Dari 26.000 spesies anggrek yang ada di dunia, sekitar 5.000-6.000 jenis terdapat di Indonesia.

Dewasa ini bukankah cara menanam anggrek di dalam pot sangat gampang untuk dilakukan ? Tentu saja kita wajib benar-benar memperhatikan cara merawat tanaman itu selanjutnya, baik itu dengan gaya ditempel atau ditanam di dalam pot, dimana pada kenyataannya menanam tanaman anggrek di dalam pot tidaklah sulit. Masing-masing orang terutama kaum hawa bisa mencobanya terlebih dahulu di rumah dan jika dirasa sudah sukses maka bisa dilanjutkan ke dalam skala yang lebih besar.

1 comment:

Note: only a member of this blog may post a comment.