Tuesday 13 September 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "dipasang". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "dipasang"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "dipasang" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "dipasang", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "dipasang" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "dipasang"

  1. Meminta dipasang slide dengan alasan keluarga.
  2. terutama jika dipasang diparuh akhir kegiatan kampanye
  3. Bahkan gambarmu dipasang di mana-mana sebagai seorang buruan.
  4. Contoh : Alat sinar X dokter gigi yang dipasang didinding dengan baut.
  5. Peralatan lain yang disediakan oleh pemilik tidak dipasang sebagai bagian dari perahu.
  6. Untuk mengatasi hal itu, dipasang PCV valve di antara cover cylinder head dan intake manifold.
  7. Pada sistem ini, katup ITC yang berfungsi untuk mengatur suhu udara masuk, dipasang pada rumah saringan udara.
  8. Dengan bahan bakar tanpa timbal dimungkinkan pula penggunaan katalitik konverter yang dipasang pada saluran gas buang.
  9. Bubur halus yang dihasilkan selanjutnya dimasukan dalam sebuah pengering (oven) berbentuk silinder yang dipasang miring (ciln).
  10. BO terdiri dari server (yang dipasang atau disisipkan di komputer target) dan client (yang digunakan untuk mengendalikan server).
  11. Kebanyakan dari barang itu cukup mahal, dan beberapa diantaranya, khususnya yang tidak dipasang pada perahu, mudah hilang atau dicuri.
  12. Sebagai contoh, pada sistem UNIX servis-servis berikut sering dipasang dari vendornya: finger, telnet, ftp, smtp, pop, echo, dan seterusnya.
  13. Laki-laki dewasa sudah diambil otaknya untuk dipasang di tubuh GORGOLAD, sementara tubuh mereka disimpan dalam tabung-tabung di sebuah bukit.
  14. Perangkat ini memanfatkan tekanan aliran gas buang untuk memutar sebuah turbin, poros turbin tersebut pada ujung yang lain dipasang sebuah blower.
  15. Banyak sistem yang tidak terhubung ke Internet tetapi tetap menggunakan basis Web sebagai basis untuk sistem informasinya yang dipasang di jaringan Intranet.
  16. Jika dahulu akses ke komputer sangat sukar, maka sekarang komputer sudah merupakan barang yang mudah diperoleh dan banyak dipasang di sekolah serta rumah-rumah.
  17. Suasana kamar telah berubah dari yang sebelumnya semua agak berantakan dan beberapa dekor tambahan yang dipasang mendekat pada dekor-dekor yang aneh dan mengundang effek misterius.
  18. Untuk mengatasi masalah itu, sebuah dashpot dipasang untuk menahan throttle agar tidak menutup dengan cara mendadak sehingga campuran yang masuk ke dalam intake manifold terbakar sempurna.
  19. Alat yang digunakan untuk memeriksa berat kendaraan beserta muatannya dapat berupa alat untuk menimbang yang dipasang secara tetap pada suatu tempat tertentu atau alat yang dapat dipindah-pindahkan.
  20. Disudut raungan dibikin semacam altar didepan tilam itu dipancangkan kain hitam didinging, dengan beberapa paku pines yang ditancapkan pada areal titik pandang, sementara foro ibunya dipasangdikanan dan kiri kain hitam itu.
  21. Perancangan desain dan kontak dengan seniman lokal dilakukan pada bulan Agustus-September 2008, pembuatan dilakukan pada bulan September-Oktober 2008 dan dipasang pada bulan Desember (apa tidak sebaiknya Januari - Februari?) 2008.
  22. Untuk mengatasi masalah ini, dipasang selang antara tutup cylinder head dengan rumah saringan udara, dengan maksud ketika produksi blow-by gas besar dan PCV valve tidak maksimal maka sebagian gas mengalir melewati selang tersebut.
  23. Shu Ta sama sekali tidak tahu bahwa beberapa bulan kemudian setelah dia menjadi panglima di Nan-king, terjadi kegemparan dengan adanya berita tentang seorang pemberontak yang telah melakukan pembunuhan terhadap seorang perwira yang bertugas di Wu-han, bahkan gambarnya dipasang di mana-mana agar orang-orang mengetahui dan membantu pemerintah menangkap pembunuh itu.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.