Tuesday 13 September 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "cuci". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "cuci"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "cuci" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "cuci", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "cuci" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "cuci"

  1. Silakan cuci kering ini.
  2. Sudahkah Anda cuci mulut Anda?
  3. Apakah Anda punya tempat cuci mobil?
  4. Setelah cuci rambut, saya ingin manikur.
  5. Mungkinkah itu mesin cuci tangan di rumah?
  6. Mereka mengantongi dana mesin cuci Rp 3 milyar, tetapi kemunafikan melekat di badan!"
  7. "Waduh, kok telat bangunnya, Marco!" gerutu Roy. Dia tergesa-gesa ke kamar mandi untuk sekadar cuci muka dan gosok gigi.
  8. "Alis tambahan ini akan melekat terus, biar kau gosok dan cuci dengan airpun tidak akan dapat lepas, kecuali kalau kaucabuti.
  9. Kamu yang hobi pulang sekolah boncengan sama cowok, yang suka ngerumpi, yang suka jalan-jalan di mal sekadar cuci mata, en so on, maka itu semua kudu dibenahi.
  10. Air adalah kebutuhan pokok manusia, masyarakat Desa Pengotan menghadapi kelangkaan air untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka sehari-hari (mandi, cuci dan kakus รข€“ MCK).
  11. Lantaran semua itu maka dia kemudian mengikuti kursus melukis, lantas menjadi asisten pelukis Lee Man Fong. Diawali hanya menjadi tukang cuci kuas sambil mempelajari teknis melukis pada pelukis terkenal tersebut.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.