Friday 29 April 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "dibicarakan". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "dibicarakan"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "dibicarakan" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "dibicarakan", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "dibicarakan" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "dibicarakan"

  1. Film ini banyak dibicarakan sebelum hari pembukaannya.
  2. Akan tetapi sudahlah, hal itu tidak perlu dibicarakan lagi.
  3. Entah apa alasan Shu Ta menjadi seorang panglima Mongol! Apapun alasannya, dapat dibicarakan kelak.
  4. Bahkan Siu Lan agaknya kini tertarik kepada Tang Hun dan perjodohan mereka telah dibicarakan oleh orang tua masing-masing.
  5. Menurut Mawardi dan Atmawinata (1997), akhir-akhir ini dalam dunia perdagangan kopi, mulai ramai dibicarakan mengenai kopi spesialti.
  6. Siok Hwa tinggal di kamarnya sendiri karena maklum apa yang akan dibicarakan ayahnya dengan pemuda itu dan ia merasa malu untuk menghadirinya.
  7. Selain itu, penelitian yang dilakukan terdapat topik yang bermacam-macam sesuai dengan peristiwa yang sedang hangat dibicarakan dalam masyarakat.
  8. Korupsi telah menjadi kasus yang sering dibicarakan didalam kehidupan sehari-hari entah itu dalam skala kecil maupun dalam skala yang sangat besar.
  9. "Saudara sekalian harap dengarkan baik-baik apa yang akan dibicarakan antara aku dan sute Shu Ta karena ini merupakan rencana siasat kita selanjutnya.
  10. Dalam bab ini juga dibicarakan beberapa bentuk struktur organisasi, system pengendalian manajemen yang efektif harus sesuai dengan struktur organisasinya.
  11. Padahal semuanya jelas bermula dan berujung dari si ibu, sehingga si anak tidak pernah tahu jelas apa yang dibicarakan dan dimasalahkan tentang dirinya kepada orang lain.
  12. Penentuan jaringan dan rute penerbangan internasional dibicarakan dalam negosiasi perjanjian antar negara dengan memanfaatkan wilayah udara nasional bagi sebesar-besar kemakmuran rakyat.
  13. Persoalan yang muncul dan saat ini masih relevan untuk dibicarakan adalah bagaimanakah kita melenyapkan segala kehinaan yang melekat pada diri bangsa Indonesia sebagai bangsa yang terbelakang.
  14. Ruangan itu tertutup dan di sekelilingnya dijaga ketat oleh anak buah Hek I Kaipang sehingga jangan harap ada orang luar akan mampu ikut mendengarkan apa yang dibicarakan di dalam ruangan itu.
  15. Melihat ini keempat orang tua itu hanya tersenyum, maklum bahwa sudah wajar kalau seorang gadis merasa malu mendengar dirinya dibicarakan unĂ‚­tuk urusan perjodohan! Sementara itu, Cia Kun juga merasa tidak enak dan melihat ini, Yo Han berkata kepadanya.
  16. Thian It Tosu seringkali menerima kunjungan tokoh-tokoh Pek-lian-pai, Pat-kwa-pai dan bahkan tokoh-tokoh dari dunia sesat! Mereka tidak diijinkan hadir dalam pertemuan itu sehingga tidak tahu apa yang dibicarakan oleh ketua mereka dengan tokoh-tokoh sesat itu.
  17. Wakil Presiden Megawati sendiri, yang terus diangan-angankan menjadi RI-1 -menggantikan Presiden Wahid, yang terus diangan-angankan jatuh dari posisinya dalam Sidang Istimewa (SI) MPR nanti- mengingatkan: "Kuenya belum jadi, kok sudah dibicarakan pembagiannya," katanya.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.