Wednesday 30 March 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "memberikan". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "memberikan"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "memberikan" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "memberikan", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "memberikan" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "memberikan"

  1. Bisakah Anda memberikan koper?
  2. Saya akan memberikan suntikan.
  3. Bisakah Anda memberikan piring?
  4. Bisakah Anda memberikan ladanya?
  5. Bisakah Anda memberikan saya menunya?
  6. Bisakah Anda memberikan alas pemanas?
  7. Bisakah Anda memberikan tagihan saya?
  8. Bisakah Anda memberikan saya kartu pos?
  9. Bisakah Anda memberikan saya sebuah tas?
  10. Apakah Anda bisa memberikan brosur tour?
  11. c. memberikan keterangan yang diperlukan.
  12. Bisakah Anda memberikan obat sakit perut?
  13. Dapatkah Anda memberikan saya tagihannya?
  14. Dapatkah Anda memberikan saya terjemahan?
  15. Anda bisa memberikan saya tiga dolar saja.
  16. Tetapi, ia tidak memberikan sanksi apa pun.
  17. Bisakah Anda memberikan saya pemanis buatan?
  18. Bisakah Anda memberikan saya sebuah program?
  19. Saya bisa memberikan Anda diskon tiga persen.
  20. Jelaskan dengan memberikan argumen yang tepat.
  21. Saya akan memberikan obat penghilang rasa sakit.
  22. Tentu saja. Saya akan memberikan kartu nama kami.
  23. 1. memberikan informasi situasi sebagaimana adanya
  24. Orang yang memberikan perintah menebar racun ... !
  25. Guru memberikan latihan untuk dikerjakan oleh siswa
  26. Pemerintah juga memberikan berbagai tanda kehormatan.
  27. Repetisi untuk memberikan tekanan pada beberapa kata.
  28. Saya akan memberikan resep. Silakan bawa ke toko obat.
  29. Permisi, pelayan. Bisakah Anda memberikan tagihan saya?
  30. Setelah itu dia memberikan air perasan daun sirih ... !
  31. 3. Check ===> memberikan ancaman langsung terhadap raja
  32. Bisakah Anda memberikan kembaliannya dalam uang recehan?
  33. Saya memberikan nomor telepon dan alamatnya kepada Anda.
  34. Kunci kartu membengkok. Maukah Anda memberikan yang lain?
  35. Atau memberikan celaan secara merata kepada setiap orang.
  36. Bisakah Anda memberikan saya nama dan nomor telepon Anda?
  37. Saya ingin Anda untuk memberikan pendapat jujur ​​Anda.
  38. Singapore Tourism Board juga memberikan kabar membanggakan.
  39. "Ada pesan untuk Tuan Roy," katanya memberikan sepucuk surat.
  40. Tolong, bisakah Anda memberikan saya bir? Saya ingin bir lagi.
  41. Roy berdiri memberikan tempat duduknya kepada ibu berkerudung.
  42. Maukah Anda memberikan saya beberapa surat kabar atau majalah?
  43. Persahabatan banyak memberikan pengaruh kepada diri seseorang.
  44. Dapatkah Anda memberikan saya tiket kelas pertama ke New York?
  45. Saya akan memberikan nomor telepon saya secepat yang saya bisa.
  46. Hartawan Ji menuangkan secawan arak dan memberikan kepada Keng Han.
  47. Anda salah memberikan kembalian. Saya membayar delapan puluh dolar.
  48. Semoga saya memanggilmu? Maukah Anda memberikan nomor telepon Anda?
  49. Tetapi, Presiden Megawati membantah bahwa ia telah memberikan izin.
  50. Maukah Anda memberikan tanda terima dengan rincian perawatan medis?
  51. Bisakah Anda memberikan satu rol dua puluh empat film Kodak seratus?
  52. Mobilisasi tersebut akan memberikan dampak sosial yang sangat besar.
  53. Saya sedang sakit gigi. Bisakah Anda memberikan saya obat untuk itu?
  54. Selanjutnya, cara memberikan kunci publik kita untuk disebarluaskan.
  55. Kebutuhan spiritual (keagamaan) dapat memberikan ketenangan batiniah.
  56. Aku memberi waktu satu setengah tahun padamu untuk memberikan jawaban
  57. Setahap demi setahap, kamu harus memberikan pengertian kepada mereka.
  58. Hanya saja kalau saya boleh memberikan pendapat, dan harap maaf kalau
  59. Tetapi, wasit yang merasa berhak memberikan kartu kuning juga banyak.
  60. Artinya dalam setahunnya hanya memberikan hasil kurang dari Rp 1 juta.
  61. Tentu. Bisakah Anda memberikan nomor telepon Anda, untuk berjaga-jaga?
  62. Ah, kenapa aku tidak memberikan alamat tempat kosku? batinnya mengutuk.
  63. Kondisi- kondisi yang memungkinkan salah dalam memberikan obat adalah :
  64. Setelah empat orang pengawal masuk, Shu-Ciangkun memberikan perintahnya.
  65. Sekolah dapat memberikan peran dalam pendidikan konservasi kepada siswa.
  66. Kami memberikan deskripsi penggunaan air kepada pembaca kami dibawah ini.
  67. Perlu diketahui bahwa kedua bank ini memberikan layanan Internet banking.
  68. Dua provider ini berlomba-lomba memberikan bonus gratis kepada konsumennya.
  69. Akhir kata semoga makalah ini dapat memberikan manfaat kepada kita sekalian.
  70. Berikut ini kartu nama saya. Tolong, bisakah Anda memberikan kartu nama anda?
  71. Definisi kecerobohan dalam memberikan obat adalah sama dengan salah diagnosa.
  72. Memiliki waktu tidur yang cukup dapat memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh.
  73. Tentu saja dia tidak dapat memberikan bantuan berupa benda kepada warga dusun.
  74. Layanan belum lengkap, jika tidak memberikan jaminan kepuasan kepada konsumen.
  75. Dan kau juga yang memberikan semua hal yang terindah itu, dalam hidupku ... ..
  76. Saya ingin melakukan panggilan telepon. Bisakah Anda memberikan saya uang koin?
  77. Di media elektronik pun, wartawan belum memberikan informasi yang mencerdaskan.
  78. Dapatkah Anda memberikan saya surat laporan yang menyatakan bahwa saya dirampok?
  79. Kepala Desa dapat memberikan dispensasi bagi warga yang sedang mengalami musibah.
  80. Satu hal yang tak saya ketahui mengapa ibu saya memberikan nama kecil seperti itu.
  81. Saya akan memberikan Anda sebuah tembakan. Silakan menyingsingkan lengan baju Anda.
  82. Marx melihat bahwa materi memberikan pengaruh besar terhadap pola pikir masyarakat.
  83. "Berarti, politik uang itu bajik, dan politisi busuk memberikan bukti, bukan janji?"
  84. Anwar bertemu dengan Broto dan memberikan sebuah gembok yang terbuka, belum terkunci.
  85. Tugas imam adalah setiap hari datang ke istana untuk memberikan pelajaran sembahyang.
  86. Raja di Barat sudah cukup memberikan kekuasaan dan kepercayaan pada adiknya di Timur.
  87. Ingin sekali memelukmu, karena Tante Monik dan Oom Doni tidak memberikan cucu lelaki.
  88. Saya mungkin bisa memberikan jawaban yang lebih baik untuk itu setelah beberapa acara.
  89. Meskipun demikian masyarakat Panthongan, Samiran tidak memberikan tanggapan yang sama.
  90. Matahari sudah lama menghilang untuk memberikan sinar kehidupannya di tempat yang lain.
  91. Didukung oleh staf yang berpengalaman serta ramah dan santun dalam memberikan pelayanan
  92. Penerima akan memberikan acknowledgement (termasuk di dalamnya nomor frame berikutnya).
  93. Didukung oleh staf yang berpengalaman serta ramah dan santun dalam memberikan pelayanan.
  94. 1. Dapat memberikan Informasi dan gambaran akan pentingnya keamanan dalam system jaringan
  95. Ogburn dalam Moore (2002), berusaha memberikan suatu pengertian tentang perubahan sosial.
  96. Data link layer dapat dirancang untuk memberikan beberapa macam layanan, yang umum ialah:
  97. Diskriminasi itu memberikan bukti adanya perbedaan status sosial yang sengaja diciptakan.
  98. Dan seorang bidadari turun memberikan selendang kepadamu serta mengajakmu terbang ke sana.
  99. Padahal sebelumnya, meski telah didesak Obama, dia enggan memberikan komitmennya soal itu.
  100. Bisakah Anda memberikan saya sepuluh lembaran satu dolar untuk lembaran sepuluh dolar ini?
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.