Saturday 28 November 2015

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "menari". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "menari"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "menari" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "menari", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "menari" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "menari"

  1. “TETAPI, kita ikut menari dalam irama gendang mereka,” kata MH.
  2. Mendengar bahwa pangeran ini adalah seorang pangeran mahkota dan kelak akan menjadi kaisar, Khalaban hampir berjingkrak menari saking gembiranya.
  3. Tentu saja kami setuju sekali, tentu saja kalau Silani juga mau. Dan saya kira ia juga setuju, lihat saja sikapnya terhadap Paduka. Mereka memandang ke arah Silani yang masih menari dan benar saja, pandang mata Silani ditujukan ke­pada Tao Seng dan gadis itu tersenyum­-senyum kepadanya, senyum yang manis sekali!
  4. Setelah dia berhasil baik, barulah dia melatih dua ilmu silat yang terdapat di dinding itu, yaitu ilmu silat Toat-beng Bian-kun yang sifatnya lemas namun mengandung ke­kuatan dahsyat sekali dan kedua adalah Hong In Bun-hoat yang halus dan nampak indah seperti orang menari sambil me­nuliskan huruf, akan tetapi mengandung daya serangan yang luar biasa hebatnya.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kaian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.